KEMANG_FASHION_10 BUTIK DI KEMANG KARYA DESAINER LOKAL (2)_KIKI_REVISI 01-01.jpg

Kecantikan dan Fashion

10 Butik di Kemang Karya Desainer Lokal (1)

memang cenderung lebih eksklusif dan tidak dijual massal seperti pakaian ready to wear yang kerap kali Anda temukan di pusat perbelanjaan. Busana desainer ini dibuat khusus dalam jumlah terbatas, karena itulah harganya juga cenderung lebih mahal dibandingkan pakaian pada umumnya. Namun jika Anda mengagumi busana yang di desain oleh para desainer lokal, Anda bisa berkunjung langsung ke butiknya. Untuk Anda yang sedang berkunjung ke wilayah Kemang. Di sekitar Kemang Village Mall, Anda bisa menemukan beberapa butik desainer di sekitar area pusat perbelanjaan tersebut.

Berikut lima butik karya desainer lokal yang ada di sekitar Kemang Village Mall yang bisa jadi pilihan Anda.

ARA Jakarta

ARA merupakan butik fashion dengan tema galeri yang terkesan hip. Anda bukan hanya bisa mendapatkan satu karya desainer, Anda juga bisa menemukan Fbudi , Kraton Aguste Soesastro, Laison by Aurelia Santoso, Fiederich Herman, Peggy Hartanto, TOTON, Litany, Olenka, Patrick Owen, Papulo Batik, Rosalyn Citta, Saptodjodokartiko, dan Clarissa Kwok. ARA Jakarta terletak di Colony Kemang yang ada di Jalan Kemang Raya, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan 12730. Buka setiap hari mulai pukul 11.00 - 20.000 WIB. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi (021) 2952 9958.

Irna La Perle

Mengawali kegiatan di pasar industri fashion Indonesia pada 1998, brand ini dibangun oleh Irna Mutiara. Awalnya Irna mengawali bisnisnya door to door sebagai penjahit, namun pada 2008, dirinya membentuk brand Irna de Perle Brand busana pengantin muslim ini merupakan desainer busana pengantin muslim pertama di Indonesia. Di butiknya, Anda bukan hanya bisa membeli dan memesan gaun pernikahan, namun Anda juga dapat menemukan aksesoris pelengkap busana pernikahan Anda. Butik Irna de Perle terletak di Kemang Square No. , Jalan Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730. Buka mulai dari hari Minggu sampai Jumat pada pukul 09.00 - 17.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi (021) 71794715.

Kaftan Kaftan

Sesuai namanya, butik yang satu ini menyediakan Kaftan dengan berbagai model dan motif. Kaftan Kaftan sendiri bukan pemain baru di industri fashion Indonesia, nama mereka sudah sering di dengar oleh pecinta karya desainer lokal. Kaftan Kaftan juga pernah memamerkan karyanya di acara fashion bergengsi di Indonesia, yaitu Jakarta Fashion Week. Anda bisa berkunjung langsung ke butik Kaftan Kaftan yang berada di Jalan Kemang Raya No. 15, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan 12730. Butik buka setiap hari mulai pukul 10.000 - 18.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi (021) 7183235.

Benten Fashion

Pada tahun 2007, Benten membuka butik pertamanya di Pluit. Kemudian pada 2011, Benten merambahkan bisnisnya ke area Kemang. Benten merupakan brand lokal yang dibentuk oleh Lisa Daryono dan Cecilia Yuda. Hasil karya Benten biasanya mengekspresikan kecantikan, elegansi, sensualitas, dan karakter seorang wanita. Kedua designer Benten ini turut mengikuti acara fashion bergengsi seperti Jakarta Fashion Week, Hongkong Fashion Week, dan masih banyak yang lainnya. Untuk melihat koleksi Benten, Anda bisa mengunjungi butik Benten di Kemang yang terletak di Jalan Benda No. 98Q, Kemang, Cilandak Timur, Jakarta Selatan 12560. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi 081510018910.

Dian Pelangi Boutique

Siapa yang tak kenal nama Dian Pelangi? Desainer baju muslim yang namanya sudah melambung tinggi ini sudah memiliki banyak butik di Indonesia. Salah satu butik yang paling ramai adalah butik yang letaknya di Kemang Utara. Tepatnya berada di Jalan Kemang Utara No. 51A, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan 12730. Anda juga bisa membeli koleksi desainer kenamaan ini di Kemang Village Mall.

Itulah lima butik di Kemang yang bisa Anda kunjungi. Siapkan dana yang cukup banyak sebelum Anda berkunjung ke butik para desainer di atas.

Selanjutnya

Read More

Artikel Lainnya

Ingin Kurus? Jangan Coba-coba Makan Ini di Malam Hari

Kesehatan

Ingin Kurus? Jangan Coba-coba Makan Ini di Malam Hari!

10 December 2019, 18:00

Mengonsumsi makanan yang banyak mengandung kalori saat malam hari akan membuat berat badan naik. Ingin kurus? hindari jenis makanan ini jelang tidur!

Ular Sanca Besar Ditangkap Petugas Kelurahan Kebagusan

Berita Kawasan

Ular Sanca Besar Ditangkap Petugas Kelurahan Kebagusan

10 December 2019, 15:00

Warga Kelurahan Kebagusan baru-baru ini dikejutkan dengan kemunculan ular yang panjangnya lebih dari satu meter. Petugas pun sigap menangkapnya.

Perpusnas Terbitkan 150 Buku Berbasis Naskah Kuno

Pendidikan

Perpusnas Terbitkan 150 Buku Berbasis Naskah Kuno

10 December 2019, 14:00

Peluncuran 150 buku ini menjadi salah satu langkah Perpusnas dalam menjaga kekayaan naskah kuno nusantara agar informasi di dalamnya lebih mudah diakses umum.

Nantikan Festival Cipondoh pada Februari 2020

Berita Kawasan

Nantikan Keragaman Budaya di Festival Cipondoh pada Februari 2020

10 December 2019, 13:00

Festival Cipondoh akan menampilan beberapa beberapa keragaman budaya Tangerang yang dipadukan dengan budaya nusantara.


Comments


Please Login to leave a comment.