5 CAFE KEREN DI KELAPA GADING

Kuliner

5 Café Keren di Kelapa Gading

Kelapa Gading merupakan kawasan sentra bisnis yang ramai dengan pemukiman warga. Di Kelapa Gading pula, banyak terdapat tempat makan atau cafe yang mengusung konsep menarik dan menjadi contoh untuk cafe di tempat lain. Konsep cafe yang unik bukan hanya membuat pengunjungnya betah berlama-lama, namun juga dapat menjadi daya tarik pengunjung ke cafe. Jika Anda tertarik untuk mengunjungi cafe keren di Kelapa Gading, berikut beberapa cafe yang bisa Anda kunjungi

Kopium Artisan Coffee

Kopium Artisan Coffee menyediakan berbagai jenis permainan seperti UNO dan puzzle untuk para pengunjungnya. Selain itu pihak cafe juga menyediakan majalah untuk dibaca. Dekorasi Kafenya juga menarik sehingga bisa jadi spot foto Anda. Rasa kopinya khas dan sangat kuat. Menu di Kopium Artisan Coffee berkisar mulai dari Rp20.000 hingga Rp60.000. Cafe ini terletak di Jl. Summagung I, Blok A4 o.11, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi 021 4524 492.

One Fine Day

Cafe ini terletak di Ruko Gading Batavia Blok LC8 No.11, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Mulai buka dari pukul 10 pagi hingga 10 malam, cafe ini baru buka awal tahun 2016. Dikutip dari nibble.id, cafe yang satu ini memiliki atmosfer dan dekorasi yang unik. Menu andalan dari One Fine Day adalah Breakfast from Champion. Untuk Anda yang termasuk generasi milenials, cafe ini bisa jadi spot foto yang menarik. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi 0818 0669 4882.

Homebound Coffee

Homebound Coffee terkenal dengan foam tebal yang menyatu dengan rasa kopi yang kuat. Nama menunya juga terdengar unik, coffe latte dengan pilihan espresso blend saja dinamai Heavy Metal Jack Runner. Menu tersebut merupakan campuran biji kopi Aceh Gayo dan Java Blawan. Konsep dekorasinya sangat rumahan, namun Anda akan merasa lebih nyaman karena kesannya yang homey. Menu di Homebound Coffee berkisar mulai dari Rp8.000 hingga Rp30.000. Homebound Coffee sendiri terletak di Jl. Kelapa Kopyor Raya, Blok CC1 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi 0811 1551 009.

Bean Here

Cafe ini mulai buka pada pukul 11 siang hingga 9 malam. Cafe yang terletak di Jl. Boulevard Raya, Blok PA 1 No. 26, Kelapa Gading, Jakarta Utara ini termasuk cafe yang baru saja dibuka. Tempatnya mengedepankan kesan homey dan dekorasinya didominasi dengan elemen kayu yang terkesan dengan konsep Jepang. Banyak pelanggannya yang mengatakan rasa kopi di Bean Here terlalu kuat, namun kalian wajib mencoba menu Iced Salted Caramel Latte. Anda juga bisa memesan pastry sambil menikmati menu kopi Anda. Menu di Bean Here berkisar mulai dari Rp5.000 hingga Rp45.000. untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi 021 4503 444.

Six Ounces Coffee

Six Ounces Coffee cocok untuk Anda yang ingin mencari tempat yang cocok untuk brunch. Jika Anda lebih suka kopi yang rasanya lebih ringan, Anda bisa mencicipi menu Cold Brew Caramel. Six Ounces Coffee mengunakan biji kopi dari Giyanti. Mereka juga bekerja sama dengan The Green Door Kitchen yang lokasinya bersebelahan. Menu di Six Ounces Coffee berkisar mulai dari Rp20.000 hingga Rp100.000. Cafe ini terletak di Jl. Gading Indah Raya Blok NB 2 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi 0812-9559-2233.

Itulah lima cafe keren di Kelapa Gading yang bisa Anda kunjungi bersama kerabat untuk menikmati kopi atau kumpul bersama sahabat.

Read More

Artikel Lainnya

Grab Raih Investasi untuk Layanan Skuter Listrik

Bisnis

Grab Raih Investasi untuk Layanan Skuter Listrik

17 February 2020, 18:00

Grab rencanakan kerjasama dengan KYMCO untuk mengadopsi skuter listrik jenis Lunox sebagai pengganti GrabWheels yang lama

Bagaimana Jika Game Mobile Legend Diadaptasi ke Pertunjukan Teater

Berita Kawasan

Bagaimana Jika Game Mobile Legend Diadaptasi ke Pertunjukan Teater?

17 February 2020, 17:00

Teater yang bermarkas di Kalideres, Jakarta Barat ini menyiapkan pertunjukan terbarunya bertajuk “Pertarungan Takdir” yang naskahnya diadaptasi dari permainan Mobile Legend yang populer di Android.

Jelang HUT Tangerang, Pemkota Adakan Goes To Sehat

Berita Kawasan

Jelang HUT Tangerang, Pemkota Adakan Goes To Sehat

17 February 2020, 16:00

Goes To Sehat diramaikan dengan 500 peserta dari 52 komunitas yang dilakukan di Taman Prestasi Kota Tangerang.

Komunitas Menyayangi Indonesia, Gelar Kelas di Vihara Viriya Bala

Pendidikan

Vihara Viriya Bala, Jadi Potret Kawasan Toleransi di Kali Sari

17 February 2020, 15:00

Komunitas Menyayangi Indonesia jadikan Vihara Viriya Bala contoh kawasan toleransi di Jakarta


Comments


Please Login to leave a comment.