5 Cara untuk Aplikasikan Tren Graphic Eyeliner

Kecantikan dan Fashion

5 Cara untuk Aplikasikan Tren Graphic Eyeliner

Lupakan mata kucing klasik atau kelopak mata berbingkai eyeliner tebal. Tren eyeliner telah bergeser lebih berani dan saatnya untuk mewarnai di luar garis. Bila Anda tidak terlalu berani menerapkan tren riasan wajah yang sedikit ekstrim ini, cek lima inspirasi mengaplikasikan tren graphic eyeliner yang dirangkum PingPoint.co.id dari elle.com (6/10/2019) berikut. Siapa tau dengan panduan makeup pro Katie Jane Hughes asal Amerika Serikat ini, Anda akan lebih percaya diri mengaplikasikan lima alternatif keren graphic eyeliner berikut. Kelimanya dapat Anda pakai di acara khusus yang mengharuskan Anda tampil ekstra.

[Baca Juga: Trik Membuat Neon Eyes Makeup Agar Tampil Sempurna]

5 Cara untuk Aplikasikan Tren Graphic Eyeliner

1) Satu Titik

“Titik buram adalah favorit saya karena membuat dampak maksimal dengan upaya minimal,” kata Hughes.

Buat garis yang tipis tapi tegas dengan MAC Studio Chromagraphic Pencil. Kemudian buat titik dengan Lancôme Artliner Precision Point EyeLiner in Azur di dekat sudut bawah luar, satu milimeter lebih rendah dari dasar bulu mata. Putar untuk mendapatkan titik berukuran lebih besar. Pastikan Anda melihat lurus ke depan saat menerapkannya untuk mendapatkan penempatan yang benar. Atur graphic eyeliner dengan memadukan eye shadow bubuk yang serasi. Coba Kat Von D Shade + Light Eye Contour Palette pada bagian atas. Berikan kelopak mata sentuhan akhir yang mengilap dengan RMS Beauty Luminizer X Quad.

5 Cara untuk Aplikasikan Tren Graphic Eyeliner

2) Sudut Terbuka

"Garis terputus yang tidak biasa dapat diartikan sebagai sedikit memberontak," kata Hughes.

Menekankan sudut dalam mata dengan menggarisinya menggunakan MAC Pro Longwear Eye Liner in Mountain Air. Kemudian, mulai dari sudut luar garis bulu mata atas, gunakan Lancôme Artliner Precision Point EyeLiner in Cuir untuk membuat garis setengah inci. Bentuk sudut yang tajam dan terus ke bawah sampai Anda mencapai lipatan. Siapkan swab kapas yang dibasahi Galenic Cleansing Micellar Water untuk membersihkan noda atau kesalahan apa pun.

5 Cara untuk Aplikasikan Tren Graphic Eyeliner

3) Pulas Metalik

“Buntut garis mata metalik mewah yang keren. Kuncinya adalah mengikuti bentuk mata Anda dan memilih warna hangat dan mewah yang terlihat mahal,” kata Hughes.

Dengan menggunakan kuas runcing kecil dan warna perunggu tua dari Charlotte Tilbury Luxury Palette Color-Coded Eyeshadows in The Dolce Vita, bentuk buntut garis mata ke arah luar dan atas menuju ujung alis. Kemudian, sapukan bayangan yang tersisa di seluruh kelopak. Baurkan garis bulu mata bawah dengan bayangan warna karat. Tekan bayangan emas di tengah kelopak mata untuk menciptakan dimensi dan sudut dalam untuk membuka mata. Baurkan bagian tepinya dengan kuas blending kecil.

5 Cara untuk Aplikasikan Tren Graphic Eyeliner

4) Tiga Titik

"Tiga titik kecil ini grafik, tapi halus. Keseimbangan ketiganya membuat gaya ini masuk dan dapat diaplikasikan" kata Hughes.

Di sudut luar, di mana buntut eyeliner biasa berada, gunakan FLiRT Dot Dot Dot Dual Eyeliner Art untuk membuat tiga titik kecil dalam bentuk segitiga. Pastikan untuk mencelupkan kembali kuas sebelum setiap titik. Lembutkan titik-titik dengan sapuan warna dari Dolce & Gabbana Perfect Mono Eyeshadow in Gold Dust pada kelopak dan di sepanjang garis bulu mata.

5 Cara untuk Aplikasikan Tren Graphic Eyeliner

5) Lengkung Gelap

“Garis menyerupai lengkung pisang! Tampilan ini retro, tetapi dibuat modern dengan mengaplikasikannya bersama tampilan kulit yang segar, berkilau dan warna bibir lembut,” kata Hughes.

Di antara lipatan alami dan alis, gambarlah busur berbentuk bulan sabit kecil dengan Lancôme Artliner Precision EyeLiner in Noir. Lihat lurus ke depan saat Anda menerapkan dan meletakkan siku di atas meja untuk memastikan garis paling halus. Pasangkan graphic eyeliner ini dengan bulu mata palsu menggunakan FLiRT Flashes False Lash Applicator.

[Baca Juga: 4 Eyeliner Spidol Lokal yang Mudah Digunakan untuk Pemula]

Nah, dari lima tren graphic eyeliner yang kami ulas di atas, mana yang ingin Anda coba? Jangan lupa untuk mengimbangi riasan mata ekstrim ini dengan riasan wajah sederhana sehingga fokus perhatian akan mengarah pada mata Anda. Yuk dicoba, Pointers!


Read More

Artikel Lainnya

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.

Kota Tangerang Sukses Turunkan Jumlah Kasus Stunting di Tahun 2022.jpg

Kesehatan

Kota Tangerang Sukses Turunkan Jumlah Kasus Stunting di Tahun 2022

26 January 2023, 11:25

Pemkot Tangerang baru-baru ini mengungkap data yang menunjukan bahwa pihaknya telah berhasil secara perlahan menurunkan jumlah kasus stunting di wilayahnya.


Comments


Please Login to leave a comment.