5 Dekorasi Ruangan Nuansa Idulfitri Ala Informa

Properti dan Solusi

5 Dekorasi Ruangan Nuansa Lebaran Ala Informa

Berencana menyambut sanak saudara di rumah ketika Lebaran tiba? Agar tidak mengecewakan, pastikan Anda mempersiapkan hunian khususnya ruang tamu agar lebih rapih, hangat, dan tentunya nyaman.

Mengutip dari laman Informa.co.id (17/5/2019), berikut ini beberapa inspirasi dekorasi khas Idulfitri yang siap membuat ruangan terasa kental dengan nuansa hari raya.

5 Dekorasi Ruangan Nuansa Ramadan Ala Informa Bantal Motif Cantik

1. Bantal Motif Cantik

Salah satu hal yang bisa memberikan nuansa berbeda pada ruang tamu adalah sarung bantal atau cushion yang baru. Khususnya momen ramadan ini, pilihlah sarung bantal dengan motif unik dan beralur seperti daun atau bunga. Pastikan juga warna-warna kalem seperti biru muda, oranye, hijau muda atau ungu muda menjadi pilihan yang dapat menambah kesan hangat pada ruang.

[Baca Juga: Inilah 7 Kesalahan yang Anda Lakukan Ketika Mengecat Rumah]

5 Dekorasi Ruangan Nuansa Ramadan Ala Informa Vas Lilin Elegan

2. Vas Lilin Elegan

Dekorasi meja juga mementukan nuansa ruangan yang akan terbangun pada ruang tamu. Vas lilin bisa menjadi pilihan yang unik. Vas dengan bentuk terbuka yang memiliki lekukkan sedikit lebih tinggi menambah unsur artistk pada ruang. Warna bold seperti biru dongker juga memperkuat aksen Idulfitri.

5 Dekorasi Ruangan Nuansa Ramadan Ala Informa Toples dengan Tutup Bedug

3. Toples dengan Tutup Bedug

Dalam ruang tamu juga bisa ditambahkan nuansa ramadan dan Lebaran dengan memberikan bentuk-bentuk khas Ramadan seperti halnya bintang, bedug hingga bingkisan parsel. Seperti toples yang memiliki desain minimalis dengan bahan kaca berukit yang disempurnakan dengan tutup cantik berdekorasi unik berbentuk bedug warna emas yang elegan.

[Baca Juga: Kenali Manfaat Sehat dari Aroma dan Bunga Sedap Malam]

5 Dekorasi Ruangan Nuansa Ramadan Ala Informa Pajangan Klasik Penuh Ukiran

4. Pajangan Klasik Penuh Ukiran

Jika ingin memiliki nuansa Idulfitri yang lebih kental dan menambah nyamannya ruang tamu, maka jangan sepelekan dekorasi kecil yang bisa diletakkan di atas lemari, meja kecil sebelah sofa, atau untuk meja tengah ruang tamu. Pilihlah dekorasi penuh makna seperti bentuk unta karena tidak hanya sebagai dekorasi, unta juga memiliki nilai historis di momen Lebaran ini.

5 Dekorasi Ruangan Nuansa Ramadan Ala Informa Bingkai Tulisan Religius

5. Bingkai Tulisan Religius

Salah satu dekorasi unik pada ruang tamu yang bisa menjadi pilihan adalah bingkai dinding dengan tulisan dan gambar religius. Pilihlah warna-warna yang sesuai dengan ruangan. Bingkai ini juga dapat memperkuat nuansa keagamaan pada ruang dan memberikan inspirasi baru dan segar bagi tamu yang datang ke rumah.

Itulah lima produk dekorasi yang bisa menjadi pilihan untuk mempersiapkan hunian dan memberikan nuansa baru yang nyaman untuk menyambut tamu.

Read More


Artikel Lainnya

4 Strategi Utama Kemenpar Capai Target Wisatawan Mancanegara

Berita Kawasan

4 Strategi Utama Kemenpar Capai Target Wisatawan Mancanegara

14 June 2019, 10:00  |  7 Views

Kemenpar bersama pelaku bisnis pariwisata menyiapkan sembilan strategi, namun akan terapkan empat strategi utama untuk capai target kunjungan wisaman pada tahun ini.

6 Akibat Menggunakan Rokok Elektrik untuk Kesehatan

Kesehatan

6 Akibat Menggunakan Rokok Elektrik untuk Kesehatan

14 June 2019, 11:00  |  17 Views

Rokok elektrik digunakan beberapa orang sebagai alternatif rokok tembakau. Namun rokok ini juga memiliki risiko untuk kesehatan.

5 Buah yang Aman Dikonsumsi Penderita Diabetes

Kesehatan

5 Buah yang Aman Dikonsumsi Penderita Diabetes

14 June 2019, 09:00  |  22 Views

Penderita diabetes tak bisa sembarangan makan buah, walaupun termasuk makanan sehat. beberapa buah mampu meningkatkan kadar gula.

Ikuti 4 Trik Ini Sebelum Membeli Furnitur Di Internet

Properti dan Solusi

Ikuti 4 Trik Ini Sebelum Membeli Furnitur Di Internet

14 June 2019, 12:00  |  7 Views

Belanja online memang menyenangkan karena lebih mudah dan cepat, namun Anda juga tetap harus waspada.


Comments


Please Login to leave a comment.