5 Film Horor yang Tayang September 2019 di Bioskop

Hobi dan Hiburan

5 Film Horor yang Tayang September 2019 di Bioskop

Di antara semua genre film yang tayang di Indonesia, tidak bisa dipungkiri salah satu yang paling populer adalah horor. Hampir setiap bulan, berbagai brand bioskop di Indonesia pasti menghadirkan film horor dalam daftar penayangannya dan hal yang sama juga berlaku di September 2019. Penasaran? Berikut ini lima film horor yang akan tayang pada September 2019.

5 Film Horor yang Tayang September 2019 di Bioskop

  • IT Chapter Two (4 September 2019)

Bulan September diawali dengan salah satu film yang paling ditunggu oleh penggemar horor dunia, yakni IT Chapter Two. Ini merupakan sekuel dari film remake IT yang tayang pada tahun 2017 dan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Stephen King. Pada IT Chapter Two, film ini akan mengeksplorasi apa yang terjadi kepada The Loser Clubs 27 tahun kemudian setelah mereka berhasil mengalahkan tokoh monster badut Pennywise the Dancing Clown dan membuatnya kabur.

[Baca Juga: Tentang Poster Film Perempuan Tanah Jahanam Garapan Joko Anwar]

Bila sesuai dengan kabar yang beredar, film horor ini akan memiliki durasi sekitar 169 menit. Di mana plotnya adalah para anggota The Loser Clubs yang telah dewasa, kembali ke kota Derry dan berusaha mengalahkan lagi Pennywise untuk yang terakhir kalinya.

  • Kembalinya Anak Iblis (5 September 2019)

Tidak hanya film horor Barat yang siap “menghantui” bioskop Tanah Air tapi produksi dalam negeri juga turut hadir. Salah satu filmnya adalah Kembalinya Anak Iblis. Usut punya usut, film ini merupakan sekuel dari film karya rumah produksi RA Pictures yang berjudul 13 The Haunted yang ditayangkan pada tahun 2018. Seperti film sebelumnya, Kembalinya Anak Iblis juga disutradarai oleh Rudi Soedjarwo.

Film yang diperankan oleh Ahmad Al Ghazali dan Atta Halilintar ini meneruskan kisah Rama, Garin, Quncy, Farel, serta Celsi yang lolos dari cengkeraman hantu yang meneror Pulau Ayunan. Namun dipicu oleh hilangnya jenazah salah satu teman mereka di Pulau Ayunan, Fira, Rama bersama rekan-rekannya pun kembali ke Pulau Ayunan.

  • The Dead Don’t Die (6 September 2019)

Ingin menonton film horor tapi yang dibumbui unsur komedi? Maka film The Dead Don’t Die dapat menjadi rekomendasi untuk Anda. Film yang diperanan oleh aktor kawakan dari Hollywood seperti Bill Murray, Tilda Swinton, dan Adam Driver ini bercerita mengenai sekumpulan polisi di kota kecil.

Menariknya, suatu hari mendadak kota tersebut tersebar infeksi zombie yang membuat para polisi serta para penduduknya berusaha bertahan hidup dengan cara mereka masing-masing. Walau plot utamanya melawan para zombie, sutradara Jim Jarmusch tetap memasukan unsur komedi untuk menghibur penonton.

  • Lorong (12 September 2019)

Lorong merupakan film horor karya rumah produksi MVP Pictures yang dibintangi oleh Prisisa Nasution dan Winky Wiryawan. Film ini mengombinasikan unsur thriller psikologi dengan horor dan ini terlihat dari plot ceritanya mengenai seorang ibu yang mendapatkan kabar bahwa bayinya wafat pada proses persalinan.

[Baca Juga: Film Gundala Jadi Pembuka Jagoan Lokal Jagat Sinema Bumilangit]

Namun, ibu yang bernama Mayang itu yakin bahwa ibunya masih hidup dan ada di suatu tempat. Ia pun memutuskan untuk mencari bayinya di rumah sakit yang menganggap bahwa Mayang tengah berhalusinasi karena tak terima kenyataan bayinya sudah tiada. Proses pencarian ini pun diperberat dengan munculnya arwah penasaran yang menghantui langkah Mayang.

  • Danur 3: Sunyaruri (26 September 2019)

Bila Anda termasuk penggemar film Danur dan sekuelnya Danur 2: Maddah, maka bersiaplah dengan prekuel dari kedua film itu yang akan hadir di penghujung September 2019. Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini diperankan oleh Prilly Latuconsina serta Rizky Nazaf dan merupakan adaptasi dari novel karya Risa Saraswati berjudul Sunyaruri.

Film ini bercerita persahabatan Risa dengan arwah anak-anak yang muncul di film-film sebelumnya, Peter, William, Janshen, Hans, dan Hendrick. Tapi sebagai perempuan indigo, ia juga ingin memiliki kehidupan yang normal dan ini juga dipengaruhi oleh Risa yang sudah memiliki kekasih. Ia pun memutuskan untuk menutup mata batinnya yang malah memunculkan kejadian aneh dan meneror kehidupan Risa serta lima arwah temannya tersebut.

[Baca Juga: Bosan Nonton Film Box Office? Kineforum Putar Film-film Alternatif]

Nah, dari lima film horor pilihan PingPoint tersebut, mana yang membuat Anda penasaran? Langsung catat tanggal tayangnya dan tonton bersama kawan-kawan biar September Anda tambah seru.


Read More

Artikel Lainnya

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.


Comments


Please Login to leave a comment.