5 hadiah anti mainstream.jpg

Berita Kawasan

5 Hadiah Anti Mainstream untuk Pasangan

Hari kasih sayang atau biasa disebut Valentine’s Day merupakan momentum untuk pasangan saling bertukar kado. Valentine identik dengan bulan cinta yakni Februari dan hari kasih sayang. Makan tak heran jika banyak orang yang berlomba-lomba untuk menunjukkan kasih sayang mereka kepada sang tercinta dengan memanfaatkan momen valentine.

Hari perayaan kasih sayang sendiri diperingati setiap tanggal 14 Februari. Beberapa hadiah dengan simbol cinta mulai diburu orang untuk sang kekasih. Hadiah macam cokelat, boneka, atau bunga biasanya menjadi pilihan.

[Baca Juga: Tempat Makan Romantis di Taman Impian Jaya Ancol]

Jika Anda ingin memberikan kesan berbeda kepada pasangan Anda, sebaiknya berikanlah kado istimewa anti mainstream yang juga bisa menjadi memorable moments. Berikut lima hadiah anti mainstream yang disarankan Pingpoint.co.id untuk pasangan Anda.

1. Tiket Jalan-jalan

Bagi Anda yang senang berpergian bersama kekasih, sebaiknya Anda membelikan kejutan berupa paket wisata atau jalan-jalan keliling kota. Anda bisa menciptakan suasana romantis bersama pasangan saat momen di perjalanan dan menikmati waktu terbaik hanya dengan sang kekasih. Kota-kota romantis seperti Yogyakarta, Semarang, atau Bali, bisa menjadi rekomendasi Anda mengajak sang kekasih jalan-jalan.

2. Karya Lagu

Menghasilkan karya untuk sang kekasih adalah salah satu cara anti mainstream yang bisa Anda berikan saat hari Valentines Day. Karya lagu cinta ini bakal mengesankan kalau Anda serius dengan hubungan dengan pasangan Anda. Selain menciptakan sebuah lagu tentang pasangan, Anda juga bisa memberikan mixtapes atau rekaman sekumpulan lagu-lagu cinta pilihan Anda dalam sebuat kaset (alat rekam suara zaman dulu), seperti layaknya remaja 80-90an. Tentunya yang bisa direkam lagu-lagu lama, karena lagu baru hampir semua sudah direkam secara digital.

3. Paket Perawatan

Seperti dilansir dari Cashbac.com (6/2/2019), semua orang pasti ingin tampil menawan. Maka, di momen hari kasih sayang, inspirasi hadiah dengan memberikan paket perawatan bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Paket perawatan biasanya terdiri dari treatment seperti facial, creambath, potong rambut, massage, atau peeling membuat pasangan Anda tampil lebih segar saat hari kasih sayang.

4. Perlengkapan Olahraga

Sebaiknya Anda memberikan kado yang bisa berfungsi dan bermanfaat bagi kesehatan pasangan. Salah satu caranya ialah dengan mengasihi pasangan Anda perlengkapan olahraga, yang di antaranya sepatu, baju lari, atau skipping. Selain bisa menyehatkan, menghadiahi pasangan Anda perlengkapan olahraga juga mengartikan Anda betul-betul memperhatikan kesehatan sang pujaan hati.

5. Paket Pulsa

Salah satu hadiah anti mainstream lainnya ialah memberikan pasangan Anda paket pulsa. Ya, selain bisa menjaga Anda dan pasangan tetap berdekatan, kado ini sangat membantu bagi pasangan yang sedang menjalani hubungan jarak jauh.

[Baca Juga: Pengalaman Menikah di Taman Menteng]

Kira-kira kado anti mainstream mana yang akan Anda pilih untuk hari valentine. Ingat, sesuaikan juga hadiah yang akan diberikan dengan isi kantong Anda.


Read More

Artikel Lainnya

Launching TV Desa, Kota Batu Adakan Lomba Film Pendek

Berita Kawasan

Launching TV Desa, Kota Batu Adakan Lomba Film Pendek

27 September 2021, 22:08

Lomba film pendek yang tak bisa dilewatkan begitu saja.

BNS 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Potret Pasar Malam yang Dimodernisasi Batu Night Spectacular

27 September 2021, 21:09

Desain-desain modern yang ditemukan di Jatim Park Grup kini bisa ditemukan di berbagai tempat wisata di Kota Batu.

Henju-2

Kecantikan dan Fashion

Henju By Gracy, Aksesori Jogja Sukses Taklukkan Pasar Dunia

27 September 2021, 20:08

Sampai saat ini Henju sudah tersebar di pasar-pasar aksesoris di berbagai negara. Konsumen terbesarnya berasal dari Amerika, Perancis , Inggris dan beberapa negara Eropa.

Penduduk Lansia Pada Masa Pandemi, Antara Meningkatnya Harapan Hidup dan Masuk Dalam Kelompok Rentan

Kesehatan

Lansia Kala Pandemi, Harapan Meningkat tapi Masih Kelompok Rentan

27 September 2021, 19:07

Lansia di Kota Semarang terus bertambah dengan semakin meningkatnya harapan hidup, di sisi lain mereka masuk kelompok rentan. Pelayanan kesehatan pada kelompok lansia pun terus ditingkatkan.


Comments


Please Login to leave a comment.