5 Hal Menarik di Mandiri ISEE Fest, Hybrid Festival Pertama Indonesia

Berita Kawasan

5 Hal Menarik di Mandiri ISEE Fest, Hybrid Festival Pertama Indonesia

Festival outdoor berkonsep Hybrid Festival, ISEE Fest merupakan pertama kalinya diselenggarakan di Indonesia, tepatnya di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Selatan selama 10 hari pada 27 September hingga 6 Oktober 2019. Konsep Hybrid Festival ini merupakan konsep yang unik karena menampilkan enam sajian utama yaitu kuliner, musik, travel, seni, otomotif, hingga outdoor adventure. Ibaratnya paket lengkap, GBK Mandiri ISEE Fest 2019 memanjakan pengunjungnya dengan 250 booth tenant yang menampilkan ciri khas dan tentunya dengan promo menarik.

Memasuki hari terakhir pelaksanaan GBK Mandiri ISEE Fest 2019 yang terselenggara berkat kolaborasi Bank Mandiri, Amara Group, dan Gelora Bung Karno masih dipadati pengunjung. Berikut lima hal menarik yang menjadi perhatian utama pengunjung seperti dilaporkan untuk PingPoint.co.id (7/10/2019).

1) Kehadiran Pasar Jongkok Otomotif

Pasar Jongkok Otomotif atau Parjo yang berlangsung selama 27-29 September 2019 sukses menggaet para pecinta otomotif retro untuk mengikuti berbagai kegiatan seperti Bursa Titip Jual Beli Mobil dan Motor Klasik, Creative Movement, Artworker Show, Garage Sale, Bandung Vintage Market hingga Food Truck.

[Baca Juga: Kenali Standar Keselamatan Kegiatan Luar Ruang di INDOTREX]

Keunikan Parjo Movement adalah menerapkan konsep offline-online exhibition yang memungkinkan masyarakat melakukan jual-beli produk unggulan melalui website Parjo. Sebanyak 100 unit mobil dan 150 unit motor tersedia pada pameran ini mulai dari tahun 1960-an untuk tahun tertuanya. Harga yang ditawarkan juga cukup beragam, untuk mobil mulai dari Rp20 juta hingga Rp1,4 milyar, sedangkan untuk motor mulai dari Rp5 juta hingga ratusan juta rupiah.

2) Hiburan Musik Papan Atas

Festival belum lengkap tanpa musik, oleh karena itu para pengunjung juga dihibur oleh penampilan artis-artis kenamaan selama 10 hari pelaksanaan. Nama artis dan band papan atas seperti Pingkan Mambo, AdaBand, Andra and the Backbone dan artis lainnya. Tiga stage siap menghibur para pengunjung antara lain Main stage, Food Court stage, dan Outdoor Adventure stage.

3) Belanja Harga Miring di MAP CLUB Big Branded Bazaar

GBK Mandiri ISEE Fest menjadi surganya belanja. Berbagai produk dengan brand terbaik seperti Zara, Calvin Klein, Cotton On, Mango, Lacoste, Pull & Bear, Swarovski, Swatch, Stradivarius, Adidas, Diadora dan masih banyak lainnya dihadirkan dengan diskon besar-besaran hingga 90 persen. Jika pengunjung menggunakan Kartu Mandiri maka akan dapat tambahan diskon sebesar 10 persen, bagi pengguna Fiesta poin juga dapat menikmati diskon 50 persen dan juga cashback 21persen dengan menggunakan LinkAja.

4) Jelajah Kuliner

Jangan khawatir ketika lelah dan lapar mendera. GBK Mandiri ISEE Fest juga menghadirkan sekitar 140 booth makanan dan minuman dengan berbagai macam menu mulai dari Indonesia hingga mancanegara. Tentunya akan semakin mudah bertransaksi karena ada cashback di setiap merchant dan promo gratis makanan atau minuman bila membeli paket tertentu.

5) Outdoor Adventure: Panahan, Skateboard Hingga Wall Climbing

GBK sebagai Kawasan olahraga tentunya tidak lengkap jika tidak ada wahana untuk kegiatan hobi outdoor. Oleh karena itu konsep “Outdoor Adventure” hadir untuk menantang adrenalin pengunjung. Wahana yang disediakan pun beragam mulai dari panahan, skateboard dan wall climbing. Misalnya untuk panahan, bisa dinikmati 3 kali coba gratis. Pengunjung hanya dikenakan biaya Rp50.000 untuk memanah 30 busur. Menariknya pengunjung juga bisa menikmati pengalaman bersantai di area hammock. Tidur di hammock menjadi pengalaman unik di GBK ISEE Fest 2019.

[Baca Juga: Revitalisasi JPO GBK Masuki Tahap Akhir]

Berbagai promo dan juga kesempatan untuk mendapatkan merchandise memberikan kepuasan pengalaman tersendiri bagi para pengunjung Mandiri ISEE Fest 2019 di GBK, Jakarta Selatan.


Read More

Artikel Lainnya

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.


Comments


Please Login to leave a comment.