BEKASI_BISNIS_5-HOTEL-DEKAT-STASIUN-BEKASI_EMIL_REVISI-01.jpg

Bisnis

5 Hotel yang Lokasinya Dekat Stasiun Bekasi

Urusan bisnis acap kali membuat Anda harus bepergian ke lokasi yang berjarak jauh dari kantor, seperti ke kota lain. Walau bertetangga dengan DKI Jakarta, Bekasi memiliki sejumlah titik kemacetan pada saat jam pulang kerja dan ada baiknya bila Anda menggunakan moda transportasi kereta komuter dari Stasiun Bekasi. Namun bagaimana bila urusan Anda terus berlanjut hingga larut malam dan keesokan harinya harus kembali bekerja?

Selain kereta komuter, Stasiun Bekasi saat ini telah melayani rute perjalanan Kereta Api Bandara-Bekasi. Dengan ini, warga Bekasi atau Anda yang tengah berada di sana tidak perlu bermacet-macetan untuk menuju Bandara Soekarno Hatta. Hal ini tentu saja sangat membantu Anda yang memang berasal dari luar pulau yang sedang dalam urusan bisnis di Bekasi.

Walau dengan kemudahan yang diberikan, Anda tetap memerlukan tempat untuk menginap di dekat Stasiun Bekasi. Apalagi jika harus mengejar waktu untuk kembali kerja atau naik pesawat keesokan harinya. Berikut ini rekomendasi lima hotel yang berada di dekat Stasiun Bekasi.

  1. Hotel Odua Bekasi

    Hotel ini berlokasi di Jalan Pramuka No. 23 dan hanya berjarak 0,4 kilometer dari Stasiun Bekasi. Hotel yang memiliki 73 kamar ini menyediakan fasilitas Wi-Fi di setiap kamarnya, restoran dan kafe yang standby selama 24 jam, dan satu ruang pertemuan yang mampu menampung kapasitas 40 orang. Hotel Odua Bekasi memiliki dua jenis kamar yaitu Superior Room dan Deluxe Room. Dalam list harga Traveloka tanggal 13 Agustus 2018, harga sewa kamar yang ditawarkan hotel ini dimulai dari harga Rp275.000 hingga Rp305.000 per malamnya. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi: (021) 28519696.
  2. Hotel Fastroom Bekasi

    Hotel ini berlokasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kav.20, Apartemen Grand Center Point dan berjarak 1,2 kilometer dari Stasiun Bekasi. Hotel ini menyediakan fasilitas wi-fi di setiap kamarnya, mini market yang tidak jauh hingga kolam renang di luar ruangan yang disediakan untuk para tamu. Karena bergabung dengan apartemen maka kamar yang disewakan di Hotel Fastroom Bekasi pun ada beragam. Dari mulai kamar executive, Junior Suite, apartemen dua kamar tidur, kamar studio, suite king hingga apartemen full furnished. Dalam daftar harga Traveloka tanggal 13 Agustus 2018, harga sewa kamar yang ditawarkan hotel ini dimulai dari harga Rp335.000 hingga Rp350.000 per malamnya. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa hubungi: (021) 22100312.
  3. Hotel Santika Mega City Bekasi

    Hotel ini berlokasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 1 dan berjarak 0,9 kilometer dari Stasiun Bekasi. Hotel yang memiliki 172 kamar ini menyediakan fasilitas akses wi-fi di setiap kamarnya, kolam renang, restoran 24 jam, ballroom dan sembilan ruangan pertemuan. Hotel Santika Mega City Bekasi memiliki empat jenis kamar yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Ada Superior Room Twin, Superior Room King, Deluxe Room Twin dan Deluxe Room King. Dalam list harga Traveloka tanggal 13 Agustus 2018, harga sewa kamar yang ditawarkan hotel ini dimulai dari Rp527.250 hingga Rp555.000 per malamnya. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi: (021) 29285882.
  4. Horison Bekasi

    Hotel yang bernama lengkap Horison Ultima Bekasi ini berlokasi di Jalan KH Noer Alie, Kayuriningin Jaya dan berjarak 1,7 kilometer dari Stasiun Bekasi. Hotel yang memiliki 266 kamar ini menyediakan fasilitas akses wi-fi di setiap kamarnya, kolam renang, restoran (Metsky Grill and Party dan Malabar Restaurant), bar, kafe, sasana olahraga, dan ruang pertemuan yang terbagi menjadi empat (Krakatau Hall, Sky Ballroom, Metsky VIP Room, Dago). Hotel Horison Bekasi memiliki empat jenis kamar yang dapat Anda pilih. Ada Deluxe, Business Room, Executive Suite, Horison Suite. Dalam list harga Traveloka tanggal 13 Agustus 2018, harga sewa kamar yang ditawarkan hotel ini dimulai dari harga Rp699.000 hingga 1.110.000 per malamnya. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi: (021) 30028500.
  5. Harris Hotel & Conventions Bekasi

    Hotel ini berlokasi Jalan Raya Boulevard Ahmad Yani Blok. M, Warga Mulya dan berjarak 1,3 kilometer dari Stasiun Bekasi. Hotel yang memiliki 338 kamar ini menyediakan fasilitas akses wi-fi di setiap kamarnya, kolam renang outdoor, spa, sasana olahraga, kafe, juice bar, tempat bermain anak, serta balai pertemuan yang mampu menampung 1.500 orang dan ballroom. Harris Hotel & Conventions Bekasi memiliki dua jenis kamar yang terbagi atas 332 kamar Harris Room dan enam kamar Harris Suite. Dalam list harga Traveloka tanggal 13 Agustus 2018, harga sewa kamar yang ditawarkan hotel ini dimulai dari harga Rp678.000 hingga Rp874.000 per malamnya. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi: (021) 28519080.

Itulah lima ulasan hotel yang berada di dekat Stasiun Bekasi. Baik itu Hotel Odua Bekasi atau Horison Bekasi, Anda bisa memilihnya sesuai kebutuhan serta budget yang ada.


Read More

Artikel Lainnya

Wow! Produk UMKM Jakarta Selatan Akan Dijajakan di Indom aret.jpg

Bisnis

Wow! Produk UMKM Jakarta Selatan Akan Dijajakan di Indomaret

28 January 2022, 15:07

Saat ini Pemkot Jakarta Selatan tengah melakukan kurasi terhadap produk UMKM di wilayahnya untuk mencari mana yang layak untuk dijual di mini market Indomaret.

Feng Shui Secara Logika

Properti dan Solusi

Datangkan Keberuntungan, Begini Dekorasi Rumah untuk Tahun Macan

28 January 2022, 14:05

Anda dapat membawa chi positif dengan membuat perubahan sederhana pada lingkungan dengan menyeimbangkan lima elemen Feng Shui.

Pakar Genetik UGM Gejala Omicron Tidak Jinak .jpg

Kesehatan

Pakar Genetik UGM: Gejala Omicron Tidak Jinak!

28 January 2022, 13:01

Menurut pakar genetik di UGM, masyarakat tidak bisa terus berasumsi bahwa Omicron gejalanya tidak berat, karena menurutnya penyakit ini bersifat tidak jinak.

Omicron di Jakarta Pusat Sentuh 35 Kasus,Irwandi Jangan Remehkant.jpg

Kesehatan

Omicron di Jakarta Pusat Sentuh 35 Kasus, Irwandi: Jangan Remehkan

28 January 2022, 11:01

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat meminta warganya untuk tak memandang sebelah mata Omicron dengan kasus di wilayahnya yang saat ini sudah mencapai 35 pasien.


Comments


Please Login to leave a comment.