5 Ide Hadiah Tak Biasa untuk Ayah di Hari Ayah

Berita Kawasan

5 Ide Hadiah Tak Biasa untuk Ayah di Hari Ayah

Di Indonesia setiap tanggal 12 November diperingati sebagai Hari Ayah Nasional. Tidak hanya ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember. Ayah juga memiliki Hari besarnya sendiri. Dalam rumah tangga, Ayah sebagai kepala rumah tangga memberikan peranan penting bagi keluarganya. Ayah merupakan sosok pejuang rumah tangga yang mencari nafkah, melindungi keluarga, dan memastikan setiap anggota keluarganya hidup dengan nyaman dan bahagia. Pada peringatan hari Ayah Nasional ini, buat Anda yang ingin membuat hari itu istimewa bagi sang Ayah. Inilah lima inspirasi ide hadiah yang tidak biasa untuk Ayah saat Hari Ayah.

[Baca Juga: 5 Hadiah Anti Mainstream untuk Pasangan]

5 Ide Hadiah Tak Biasa untuk Ayah di Hari Ayah

1) Berikan Sebuah Barang

Siapa pun senang diberikan hadiah suatu barang kesukaannya, tidak terkecuali Ayah. Seorang Ayah akan merasa sangat senang bila tiba-tiba diberi kejutan berupa pemberian barang kesukaannya. Bila Anda bingung dengan barang kesukaannya. Beli lah yang memang sedang dibutuhkan Ayah. Jadikan hari Ayah menjadi hari yang paling istimewa untuk sang Ayah.

2) Belikan Makanan

Tidak akan ada yang menolak jika diberikan makanan. Apalagi kalau Anda membeli makanan kesukaan Ayah Anda. Membelikan makanan untuknya dan dimakan bersama di dalam rumah akan menciptkan suasana yang lebih akrab dan hangat. Belilah makanan yang tidak mengganggu kesehatannya.

3) Memijat

Ayah Anda semakin tua dan semakin lemah. Sudah seharusnya sebagai anak membuatnya senang. Memijatnya adalah cara mudah untuk memeringati hari Ayah. Memijati kaki dan tubuhnya yang sudah tua secara pelan-pelan akan membuat Ayah menikmatinya dan berterima kasih kepada Anda dan mengingat bahwa pada hari Ayah, beliau sangat diistimewakan.

4) Ajak Makan Bersama di Luar Rumah

Dengan aktivitas Anda yang sangat padat dan hampir tidak ada waktu untuk orangtua. Saat hari Ayah, adalah momen yang tepat untuk merayakannya dengan mengajak sang Ayah pergi makan di luar rumah. Mengajak Ayah Anda pergi makan di luar rumah, tentu dapat memberikan suasana yang berbeda.

5) Ajak ke Tempat Wisata

Mengajaknya pergi ke tempat wisata saat hari Ayah Nasional, merupakan momen yang akan dikenang seumur hidupnya. Jadikanlah hari Ayah menjadi hari spesial dalam hidupnya dengan mengajaknya pergi ke tempat wisata yang memberikan atmosfer kenyamanan dan kehangatan saat bersama menikmati segarnya udara pegunungan, atau semilir angin pantai.

[Baca Juga: 5 Inspirasi Membungkus Hadiah Natal untuk Orang Tersayang]

Itulah lima inspirasi ide hadiah yang tidak biasa untuk Ayah pada hari Ayah. Jangan lupa merayakannya dengan cara mengisitimewakannya di hari yang spesial bagi Ayah tercinta.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.