PONDOK INDAH-FASHION-5 INSPIRASI BUSANA MEWAH DARI PUTERA RACHEL VENNYA-KIKI-1100 px X 600 px-01.jpg

Kecantikan dan Fashion

5 Inspirasi Busana Mewah dari Putera Rachel Vennya

Layaknya kebanyakan ibu, selebgram Rachel Vennya juga gemar mendandani anak pertamanya, Xabiru Oshe Al-Hakim. Bukan hanya gaya Rachel yang jadi pusat perhatian, gaya busana Biru juga banyak diperhatikan perhatian netizen di media sosial. Kerap kali, Biru tampil fashionable dengan busana mewah yang harganya cukup fantastis. Walaupun begitu, Anda bisa mencontek gaya busana Biru untuk diaplikasikan ke buah hati Anda.

Dikutip dari akun instagram xabiru.outfit, berikut fashion item Xabiru yang bisa Anda contoh:

  • Kenzo Exclusive Edition Black Glitter Tiger Sweatshirt

PONDOK INDAH-FASHION-5 INSPIRASI BUSANA MEWAH DARI PUTERA RACHEL VENNYA-KIKI-1100 px X 600 px-04.jpg

Xabiru sempat terlihat mengenakan sweater dari Kenzo ini ketika muncul di siaran langsung pada akun instagram @okintph atau Niko Al-Hakim, suami Rachel Vennya. Sweater yang di desain khusus untuk balita ini dijual seharga USD 199 jika dikonversikan dengan rupiah pada Jumat (19/10) setara dengan Rp3 jutaan.

  • Dolce & Gabbana Baby Boys Miolica Print Shorts & Top

PONDOK INDAH-FASHION-5 INSPIRASI BUSANA MEWAH DARI PUTERA RACHEL VENNYA-KIKI-1100 px X 600 px-06.jpg

Merek kelas atas pun tak luput dari pilihan Rachel Vennya untuk anak pertamanya. Dua produk dari Dolce & Gabbana ini jadi pilihan Rachel untuk pakaian anaknya saat liburan ke Jepang beberapa waktu lalu. Atasan dari Dolce & Gabbana ini dijual seharga EUR 135 sedangkan celananya dijual seharga EUR 155. Jika dikonversikan ke dalam rupiah total kedua produk tersebut mencapai Rp5,7 jutaan.

  • Moschino Baby Boys Black Logo Print Shirt

PONDOK INDAH-FASHION-5 INSPIRASI BUSANA MEWAH DARI PUTERA RACHEL VENNYA-KIKI-1100 px X 600 px-02.jpg

Brand asal Italia ini juga tak luput dari koleksi busana Xabiru. Kemeja dengan full print logo Moschino ini dijual dengan harga USD 85.90 atau setara dengan Rp1,3 jutaan.

  • Young Versace Gold Baroque Babygrow

PONDOK INDAH-FASHION-5 INSPIRASI BUSANA MEWAH DARI PUTERA RACHEL VENNYA-KIKI-1100 px X 600 px-05.jpg

Baju jumpsuit dari Young Versace yang dijual seharga EUR 120 atau setara dengan Rp2,3 jutaan ini juga pernah digunakan oleh Xabiru. Baju ini bukan hanya cocok digunakan oleh bayi laki-laki namun juga perempuan dengan umur 12-14 bulan.

  • FENDI Blue Monster Space Jackets Boys

PONDOK INDAH-FASHION-5 INSPIRASI BUSANA MEWAH DARI PUTERA RACHEL VENNYA-KIKI-1100 px X 600 px-03.jpg

Sepertinya Rachel Vennya penggemar brand yang satu ini. Pasalnya, Biru sering kali terlihat mengenakan produk dari bran asal Italia ini. salah satunya jaket yang dijual dengan harga EUR 290 atau setara dengan Rp 5,7 jutaan.

Beberapa barang milik anak Rachel Vennya di atas, bisa Anda beli daring atau beli langsung pada gerainya yang ada di Indonesia, seperti Kenzo, Moschino yang berada di Pasific Place dan Fendi yang berada di Plaza Senayan.

Read More

Artikel Lainnya

Ramah di Kantung, realme C3 Resmi Diluncurkan

Bisnis

Ramah di Kantung, realme C3 Resmi Diluncurkan

19 February 2020, 21:00

Keluarga teranyar dari C Series dengan julukan Triple Camera, Game Monster akhirnya resmi diluncurkan di pasar Indonesia.

Ribuan Warga Jakarta Sudah Menggunakan Aplikasi ini, Kamu Kapan

Berita Kawasan

Ribuan Warga Jakarta Sudah Menggunakan Aplikasi ini, Anda Kapan?

19 February 2020, 20:00

Revolusi industri 4.0 hampir menyentuh di segala lini. Kemajuan zaman telah menghasilkan disrupsi atau inovasi, sistem lama yang serba fisik pun kini tergantikan sistem baru yang serba digital dan efisien.

PBB Setu Babakan, Mengakarkan Budaya Betawi di Jakarta

Berita Kawasan

PBB Setu Babakan, Mengakarkan Budaya Betawi di Jakarta

19 February 2020, 19:00

Ternyata terdapat makna budaya yang kuat di dalam eksistensi dari Kampung Betawi Setu Babakan. Pembangunannya memang ditujukan untuk menguatkan akar budaya Betawi di Jakarta.

Kelurahan Kramat Jati Bakal Punya Gedung Kantor Baru

Berita Kawasan

Kelurahan Kramat Jati Bakal Punya Gedung Kantor Baru

19 February 2020, 18:00

Pemerintah Kota Jakarta Timur akan bangun gedung baru Kantor Kelurahan Kramat Jati. Pemerintah Kota Jakarta Timur sedang mempersiapkan proses lelang.


Comments


Please Login to leave a comment.