DUREN SAWIT-PROPERTI-5 JENIS BATU MARMER UNTUK INTERIOR ATAU EKSTERIOR RUANGAN-KIKI-1100 px X 600 px_REVISI 01-01.jpg

Properti dan Solusi

5 Jenis Batu Marmer untuk Interior atau Eksterior Ruangan

Ingin merenovasi rumah menggunakan marmer? Tahukah Anda marmer memiliki motif yang beraga,. Salah satu material bagunan yang sering digunakan agar memberi kesan mewah dan glamor ini tak pernah sepi peminat. Marmer biasa digunakan untuk mempercantik eksterior maupun interior bangunan. Pemakaiannya juga bisa digunakan di mana saja, misalnya lantai, dinding, meja atau hanya sekedar elemen dekoratif.

Sebelum bingung memilih marmer, kenali dulu berbagai jenis batu marmer yang bisa di temukan disekitar Anda agar dapat menyempurnakan interior rumah Anda. Berikut lima jenis batu marmer yang dilansir dari dekoruma.com:

  • Ruin marble

Ruin Marbel

Batu marmer yang sau ini tekstusnya lebih halus. Anda juga melihat kanudngan Kristal yang abstrak dan bisa Anda lihat dengan mudah. Tampilannya yang mencolok membuat batu ini sangat cocok untuk dijadikan dekorasi dalam ruangan.

  • Statuary Marble

Statuary Marble

Statuary marble merupakan batu marmer halus berwarna putih bersih tanpa pola yang terlalu mencolok. Sehingga sangat cocok diaplikasikan pada ruangan yang menggunakan konsep elegan dan minimalis.

  • Breccia Marble

DUREN SAWIT-PROPERTI-5 JENIS BATU MARMER UNTUK INTERIOR ATAU EKSTERIOR RUANGAN-KIKI-1100 px X 600 px_REVISI 01-04.jpg

Batu marmer yang jadi favorit banyak orang selanjutnya adalah breccia marble. Baru marmer ini pola dan teksturnya lebih kasar dibanding marmer lainnya. Sehingga batu marmer ini lebih cocok digunakan sebagai eksterior rumah Anda.

  • Onyx Marble

DUREN SAWIT-PROPERTI-5 JENIS BATU MARMER UNTUK INTERIOR ATAU EKSTERIOR RUANGAN-KIKI-1100 px X 600 px_REVISI 01-05.jpg

Jika statuary marble berwarna putih, onyx marble justru lebih jernih dan cenderung transparan. Batu marmer yang satu ini terbentuk dari komposisi zat-zat organik dan juga kalsit. Marmer ini merupakan salah satu marmer favorit masyarakat karena mengesankan kemewahan.

  • Architectural Marble

DUREN SAWIT-PROPERTI-5 JENIS BATU MARMER UNTUK INTERIOR ATAU EKSTERIOR RUANGAN-KIKI-1100 px X 600 px_REVISI 01-06.jpg

Batu marmer jenis ini memiliki tekstur dan pola yang beragam dan menarik. Batu alam ini juga memiliki kekuatan dan nilai estetika yang tinggi. wajar saja batu marmer jenis ini sering digunakan sebagai matrial interior, eksterior maupun ornament dekorasi dalam rumah.

Itulah lima jenis batu marmer yang jadi favorit banyak orang dan sering digunakan untuk kebutuhan interior, eksterior, dan dekorasi rumah.

Read More


Artikel Lainnya

Menengok Penyu Sisik di Penangkaran Pulau Pramuka

Berita Kawasan

Menengok Penyu Sisik di Penangkaran Pulau Pramuka

22 May 2019, 09:00  |  6 Views

Dalam rangka peringatan Hari Penyu Sedunia, mari menengok penyu sisik di penangkaran Pulau Pramuka, Kabupaten Kepulauan Seribu.

Tips Atasi Ngantuk Saat Beraktivitas di Bulan Ramadan

Kesehatan

Tips Atasi Ngantuk Saat Beraktivitas di Bulan Ramadan

22 May 2019, 11:50  |  5 Views

Jika Anda sering mengantuk saat beraktivitas di bulan Ramadan, berikut cara ampuh mengusir rasa kantuk.

Revenue Meningkat Lamudi Buka Kantor Baru di GoWork Pasific Place

Properti dan Solusi

Lamudi Buka Kantor Baru di GoWork Pacific Place

21 May 2019, 11:00  |  9 Views

Dengan dibukanya kantor baru Lamudi.co.id di GoWork, Pacific Place ini merupakan bukti nyata perusahaan terhadap pertumbuhan yang di alami, yakni mencapai 300 persen.

Inilah 6 Bisnis Paling Laris di Bulan Ramadan

Bisnis

Inilah 6 Bisnis Paling Laris di Bulan Ramadan

21 May 2019, 13:00  |  6 Views

Banyak peluang usaha di momen-momen tertentu, seperti saat bulan Ramadan. Apa saja yang menjadi peluang usaha dan bisnis paling laris di bulan suci Ramadan?


Comments


Please Login to leave a comment.