DUREN SAWIT-PROPERTI-5 JENIS BATU MARMER UNTUK INTERIOR ATAU EKSTERIOR RUANGAN-KIKI-1100 px X 600 px_REVISI 01-01.jpg

Properti dan Solusi

5 Jenis Batu Marmer untuk Interior atau Eksterior Ruangan

Ingin merenovasi rumah menggunakan marmer? Tahukah Anda marmer memiliki motif yang beraga,. Salah satu material bagunan yang sering digunakan agar memberi kesan mewah dan glamor ini tak pernah sepi peminat. Marmer biasa digunakan untuk mempercantik eksterior maupun interior bangunan. Pemakaiannya juga bisa digunakan di mana saja, misalnya lantai, dinding, meja atau hanya sekedar elemen dekoratif.

Sebelum bingung memilih marmer, kenali dulu berbagai jenis batu marmer yang bisa di temukan disekitar Anda agar dapat menyempurnakan interior rumah Anda. Berikut lima jenis batu marmer yang dilansir dari dekoruma.com:

  • Ruin marble

Ruin Marbel

Batu marmer yang sau ini tekstusnya lebih halus. Anda juga melihat kanudngan Kristal yang abstrak dan bisa Anda lihat dengan mudah. Tampilannya yang mencolok membuat batu ini sangat cocok untuk dijadikan dekorasi dalam ruangan.

  • Statuary Marble

Statuary Marble

Statuary marble merupakan batu marmer halus berwarna putih bersih tanpa pola yang terlalu mencolok. Sehingga sangat cocok diaplikasikan pada ruangan yang menggunakan konsep elegan dan minimalis.

  • Breccia Marble

DUREN SAWIT-PROPERTI-5 JENIS BATU MARMER UNTUK INTERIOR ATAU EKSTERIOR RUANGAN-KIKI-1100 px X 600 px_REVISI 01-04.jpg

Batu marmer yang jadi favorit banyak orang selanjutnya adalah breccia marble. Baru marmer ini pola dan teksturnya lebih kasar dibanding marmer lainnya. Sehingga batu marmer ini lebih cocok digunakan sebagai eksterior rumah Anda.

  • Onyx Marble

DUREN SAWIT-PROPERTI-5 JENIS BATU MARMER UNTUK INTERIOR ATAU EKSTERIOR RUANGAN-KIKI-1100 px X 600 px_REVISI 01-05.jpg

Jika statuary marble berwarna putih, onyx marble justru lebih jernih dan cenderung transparan. Batu marmer yang satu ini terbentuk dari komposisi zat-zat organik dan juga kalsit. Marmer ini merupakan salah satu marmer favorit masyarakat karena mengesankan kemewahan.

  • Architectural Marble

DUREN SAWIT-PROPERTI-5 JENIS BATU MARMER UNTUK INTERIOR ATAU EKSTERIOR RUANGAN-KIKI-1100 px X 600 px_REVISI 01-06.jpg

Batu marmer jenis ini memiliki tekstur dan pola yang beragam dan menarik. Batu alam ini juga memiliki kekuatan dan nilai estetika yang tinggi. wajar saja batu marmer jenis ini sering digunakan sebagai matrial interior, eksterior maupun ornament dekorasi dalam rumah.

Itulah lima jenis batu marmer yang jadi favorit banyak orang dan sering digunakan untuk kebutuhan interior, eksterior, dan dekorasi rumah.

Read More

Artikel Lainnya

Ramah di Kantung, realme C3 Resmi Diluncurkan

Bisnis

Ramah di Kantung, realme C3 Resmi Diluncurkan

19 February 2020, 21:00

Keluarga teranyar dari C Series dengan julukan Triple Camera, Game Monster akhirnya resmi diluncurkan di pasar Indonesia.

Ribuan Warga Jakarta Sudah Menggunakan Aplikasi ini, Kamu Kapan

Berita Kawasan

Ribuan Warga Jakarta Sudah Menggunakan Aplikasi ini, Anda Kapan?

19 February 2020, 20:00

Revolusi industri 4.0 hampir menyentuh di segala lini. Kemajuan zaman telah menghasilkan disrupsi atau inovasi, sistem lama yang serba fisik pun kini tergantikan sistem baru yang serba digital dan efisien.

PBB Setu Babakan, Mengakarkan Budaya Betawi di Jakarta

Berita Kawasan

PBB Setu Babakan, Mengakarkan Budaya Betawi di Jakarta

19 February 2020, 19:00

Ternyata terdapat makna budaya yang kuat di dalam eksistensi dari Kampung Betawi Setu Babakan. Pembangunannya memang ditujukan untuk menguatkan akar budaya Betawi di Jakarta.

Kelurahan Kramat Jati Bakal Punya Gedung Kantor Baru

Berita Kawasan

Kelurahan Kramat Jati Bakal Punya Gedung Kantor Baru

19 February 2020, 18:00

Pemerintah Kota Jakarta Timur akan bangun gedung baru Kantor Kelurahan Kramat Jati. Pemerintah Kota Jakarta Timur sedang mempersiapkan proses lelang.


Comments


Please Login to leave a comment.