DEPOK_KULINER_5 KAFE DI DEPOK YANG ASYIK BUAT NONGKRONG_KIKI_REVISI 01-01.jpg

Kuliner

5 Kafe di Depok yang Asyik buat Nongkrong

Depok dikenal dengan kawasan yang ramai dengan mahasiswa. Hal ini dikarenakan banyaknya kampus yang berada di kawasan Jawa Barat ini. Aktivitas Kota Depok yang ramai membuat banyak tempat-tempat makan atau tempat nongkrong menarik yang biasa dikunjungi mahasiswa. Kawasan yang terhitung ramai dijadikan tempat berkumpul kawula muda ada di Jalan Margonda. Di jalan ini pula, pusat perbelanjaan seperti Margo City, Depok Town Square, dan Dmall berada. Dari banyaknya tempat di Jalan Margonda, inilah tempat yang wajib Anda kunjungi bersama kerabat terdekat:

Yellow Truck Coffee

DEPOK_KULINER_5 KAFE DI DEPOK YANG ASYIK BUAT NONGKRONG_KIKI_REVISI 01-02.jpg

Cafe dua lantai ini terletak di Jl. Margonda Raya No. 505, Beji, Depok, Jawa Barat. Cafe yang sering dijadikan tempat nongkrong dan tempat untuk mengerjakan kuliah oleh mahasiswa sekitar ini buka pada pukul 10 pagi hingga 10 malam. Harganya pun terhitung terjangkau untuk kantong mahasiswa.

Tempatnya nyaman dan tersedia banyak colokan, bahkan ada yang mengunjungi kafe ini hanya untuk hunting foto saja. Anda bukan hanya bisa menikmati segala jenis olahan kopi, Anda juga bisa menikmati makanan yang mengenyangkan. Misalkan saja ayam geprek mozarella, chicken katsu teriyaki, atau beef teriyaki. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi (021) 7874039.

Milan Pizzerta Cafe

DEPOK_KULINER_5 KAFE DI DEPOK YANG ASYIK BUAT NONGKRONG_KIKI_REVISI 01-03.jpg

Dekorasi kafe yang terasa seperti di luar negeri merupakan daya tarik tersendiri untuk kawula muda. Sesuai namanya kafe ini menjual pizza. Uniknya, Anda bisa menentukan pizza sesuai kesukaan Anda, mulai dari rotinya hingga toppingnya. Harga yang ditawarkan juga terbilang murah.

Anda juga bisa memesan menu lain seperti pasta, nasi, dan appetizer seperti chicken wings dan garlic bread. Kafe pizza ini terletak di Jl. Margonda Raya No. 514, Beji, Depok. Untuk informasi lain, Anda bisa menghubungi 021 78883789.

Kopium Artisan Coffee

DEPOK_KULINER_5 KAFE DI DEPOK YANG ASYIK BUAT NONGKRONG_KIKI_REVISI 01-04.jpg

Kafe yang satu ini terletak di Jl. Margonda Raya No. 498D, Beji, Depok awalnya terkenal karena dekorasinya yang cantik dan unik. Di dalamnya, Anda bisa merasa nyaman karena mural-muralnya yang indah dan lantunan musik yang tenang.

Setiap meja tersedia colokan sehingga sangat cocok untuk para mahasiswa yang kuliah di sekitar kafe. Sedangkan harga minuman di kafe ini terbilang tinggi, namun untuk rasa dan kualitas, tak bisa diragukan. Anda juga bisa memesan makanan berat dan cemilan ringan yang bisa dimakan bersama dengan kerabat.

MUG Authentic Coffee Atjeh

DEPOK_KULINER_5 KAFE DI DEPOK YANG ASYIK BUAT NONGKRONG_KIKI_REVISI 01-05.jpg

Kafe ini berlokasi di Jl. Margonda Raya No. 488, Beji, Depok, tak jauh dari Margo City tentunya. Sesuai namanya, Anda bisa memesan kopi khas Aceh dengan cita rasa yang unik. Makanan yang disediakan pun variatif. Tersedia menu sarapan western hingga makanan tradisional seperti pisang bakal dan roti cane.

Anda juga bisa memesan makanan khas Aceh dengan harga yang terjangkau. Suasana kafenya nyaman karena mengusung tema vintage. Untuk Anda yang merokok jangan khawatir, kafe ini menyediakan area untuk merokok.

Kimung

DEPOK_KULINER_5 KAFE DI DEPOK YANG ASYIK BUAT NONGKRONG_KIKI_REVISI 01-06.jpg

Kedai kopi yang ini lebih mengedepankan cita rasa nasional, kopi yang disajikan pun khas Indonesia dengan menggunakan beberapa teknik penyaringan. Makanan yang tersedia membuat Anda lupa kalau Anda berada di kafe, Anda bisa memesan ayam penyet, sop iga, nasi goreng, dan siomay di kafe ini. Harganya sangat terjangkau untuk semua kalangan. Kawasan smoking terbilang kurang nyaman karena berada dipinggir Jalan Margonda. Kedai kopi ini terletak di Jl. Margonda Raya No. 451, Beji, Depok.

Itulah lima kafe yang wajib Anda kunjungi jika berkunjung ke Depok. Tak perlu bingung mencari tempatnya, karena semua kafe di atas lokasinya sangat dekat dengan Margo City yang berada di tengah-tengah Jalan Margonda.

Read More

Artikel Lainnya

Pemkot Jakarta Pusat Akan Gelar Kontes Ikan Mas Koki

Berita Kawasan

Pemkot Jakarta Pusat Akan Gelar Kontes Ikan Mas Koki

17 September 2019, 18:00  |  6 Views

Dalam meningkatkan geliat ikan hias di kawasannya, Pemkot Jakarta Pusat berencana menggelar kontes ikan mas koki.

Pemkot Jakpus Mendukung Program Pengutamaan Bahasa Indonesia Di Ruang Publik

Pendidikan

Pemkot Jakarta Pusat Dukung Pengutamaan Bahasa Indonesia

17 September 2019, 17:00  |  8 Views

Menurut Wali Kota Jakarta Pusat Irwandi, bahasa Indonesia yang merupakan bahasa negara menjadi identitas bangsa.

Aplikasi SIDONI Berikan Informasi Donor Darah

Kesehatan

Aplikasi SIDONI Berikan Informasi Donor Darah

17 September 2019, 16:00  |  5 Views

Banyak fitur yang bermanfaat tersedia di aplikasi SIDONI yang baru-baru ini telah dluncurkan guna mempermudah akses bagi pendonor.

Dorong Penggunaan Sepeda, Terminal Kalideres Sediakan Jalur Khusus

Berita Kawasan

Dorong Penggunaan Sepeda, Terminal Kalideres Sediakan Jalur Khusus

17 September 2019, 15:00  |  7 Views

Terminal Kalideres saat ini sudah memiliki jalur khusus untuk sepeda demi mendorong pengurangan penggunaan kendaraan bermotor pribadi.


Comments


Please Login to leave a comment.