BEKASI_KAWASAN_5 KOLAM RENANG DI BEKASI UNTUK MENGISI LIBURAN SINGKAT ANDA_KIKI_1100 px X 600 px-01.jpg

Berita Kawasan

5 Kolam Renang di Bekasi untuk Mengisi Liburan Singkat

Untuk Anda yang tinggal di Kota atau Kabupaten Bekasi dan tidak memiliki waktu yang banyak untuk berlibur, Anda bisa memanfaatkan waktu untuk berlibur di dalam kota. Salah satu lokasi yang bisa Anda jadikan tempat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga adalah kolam renang.

Di kolam renang, Anda bukan hanya bisa bermain dan berlibur menikmati masa liburan yang singkat. Akan tetapi, Anda juga bisa berolahraga sehingga badan lebih sehat. Di Bekasi sendiri, sangat banyak kolam renang yang menyediakan berbagai fasilitas dan wahana yang menarik untuk dicoba. Berikut adalah lima kolam renang di Bekasi yang bisa jadi pilihan tempat liburan Anda. Berbagai informasi terkait kolam renang ini dikutip dari berbagai sumber, utamanya website resmi yang dimiliki objek wisata yang bersangkutan. Sementara biaya yang ditampilkan, sesuai dengan waktu PingPoint.co.id mengakses berbagai website tersebut, yakni 30 Agustus 2018.

1. Waterboom Lippo Cikarang

Salah satu destinasi wisata air tertua di Bekasi adalah Waterboom Lippo Cikarang. Konsepnya green dan suasananya akan mengingatkan Anda dengan suasana Bali. Waterboom Lippo Cikarang menyediakan berbagai fasilitas kelas dunia, dan mereka juga memiliki toko souvenir, gazebo atau bale, cabin atau lounge, juice station di tengah kolam, food court, outbond, Bebek Bali Resto, ruang ganti, penyewaan ban, bahkan spa. Dilansir dari laman resminya, tiket masuk untuk Senin–Jumat adalah Rp60.000, sedangkan untuk Sabtu-Minggu/hari libur yakni Rp95.000. Waterboom Cikarang lokasinya berada di Jl. Madiun Kav. 115, Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi.

[Baca Juga : Selain Wisata Alam, Puncak Bogor Juga Punya Wisata Kuliner]

2. Go! Wet Waterpark Grand Wisata Tambun

Go! Wet merupakan taman wisata air yang berdiri pada tempat seluas 7.5 Ha. Go! Wet bahkan digadang-gadang sebagai taman wisata air terbesar di Asia Tenggara. Taman bermain air ini memiliki 17 fasilitas yang bisa Anda nikmati, di antaranya adalah free WiFi, area makan, loker, ruang kesehatan, kedai kopi, dan lainnya. Wahana bermainnya sendiri dibagi ke dalam tujuh bagian dengan total 15 wahana. Dilansir dari laman resminya, tiket masuk untuk dewasa Rp150.000 (Senin-Jumat) dan Rp225.000 (akhir pekan/hari libur), sedangkan harga tiket masuk untuk anak-anak adalah Rp100.000 (hari kerja) dan Rp175.000 (akhir pekan/hari libur). Go! Wet Waterpark lokasinya berada di Grand Wisata Bekasi, Jl. Southern Boulevard Kav.1, Tambun, Kabupaten Bekasi.

3. Colombus Waterpark Mutiara Gading Timur

Colombus Waterpark mengusung konsep penjelajah dari Italia yang bernama Christoper Colombus yang menjelajahi benua Amerika. Wahana-wahananya pun menarik, yang paling dominan adalah wahana kapal kayu besar yang terinspirasi dari kapal milik Colombus. Colombus Waterpark mulai buka pada pukul 8.00 pagi hingga 6.00 sore setiap harinya. Tiket masuk Colombus Waterpark pada hari kerja untuk dewasa Rp40.000 dan untuk anak-anak RP30.000, sedangkan tiket masuk pada akhir pekan atau hari libur untuk dewasa Rp65.000 dan anak-anak Rp60.000. Colombus Waterpark lokasinya berada di Perumahan Mutiara Gading Timur, Mustika Jaya, Kota Bekasi.

4. Transera Waterpark Harapan Indah

Transera Waterpark memiliki dua jenis taman bermain dalam satu lokasi, yaitu waterpark dan dry park. Transera Waterpark juga memiliki 23 wahana beserta beberapa fasilitas pendukung. Mengusung tema Afrika yang eksotis, para pengujun juga diberi kemudahan dalam sistem self-ticketing dan smart tag. Fasilitas di Transera pun terbilang lengkap, di sana terdapat restoran, gazebo, ATM, loker, klinik, kedai kopi, dan lainnya. Harga tiket Transera Waterpark saat hari kerja Rp85.000 sedangkan untuk akhir pekan Rp125.000. Untuk hari libur, Anda akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp150.000. Transera Waterpark sendiri terletak di Jalan Harapan Indah Boulevard Kavling V Sektor VI, Kota Harapan Indah, Bekasi.

[Baca Juga : Metode Karyawisata di Taman Impian Jaya Ancol]

5. Sirkus Waterplay Bekasi

Sirkus Waterplay ini mungkin satu-satunya taman bermain air indoor yang ada di Bekasi. Terletak di Jl. Wibawa Mukti II No.4, Jatiasih, Kota Bekasi. Tiket masuk Sirkus Waterplay adalah Rp 35.000 (hari kerja) dan Rp40.000 (akhir pekan/hari libur). Untuk kolam renang indoor seukuran 3000 meter persegi ini memiliki beberapa wahana yang menarik, di antaranya adalah baby pool, kids pool, land pool, kantin, WiFi, wahana bermain, foodcourt, dan lainnya.

Itulah lima kolam renang di Bekasi yang sangat cocok untuk tempat liburan Anda bersama keluarga.

Read More

Artikel Lainnya

Sejumlah Peserta Ikut Aksi Global Climate Strikes

Berita Kawasan

Greta Thunberg Inspirasi Aksi Global Climate Strikes di Jakarta

20 September 2019, 18:00  |  4 Views

Aksi Global Climate Strikes yang digagas Greta Thunberg diikuti pula oleh sejumlah anak-anak muda di Indonesia. Siapakah dia?

Sony Indonesia Umumkan Juara Sony Eco Shopping Bag Contest

Bisnis

Sony Indonesia Umumkan Juara Sony Eco Shopping Bag Contest

20 September 2019, 17:00  |  9 Views

Sony Eco Shopping Bag Design Contest menjadi salah satu langkah untuk upaya memelihara lingkungan hidup. Seorang mahasiswa di Jakarta berhasil memenangkan kontes yang diadakan Sony Indonesia tersebut.

Bank DBS Indonesia Kembali Hadirkan SE Bootcamp 2019

Bisnis

Bank DBS Indonesia Kembali Hadirkan SE Bootcamp 2019

20 September 2019, 16:00  |  13 Views

Sebagaimana bentuk kepedulian DBS Foundation terhadap wirausaha sosial di Indonesia, SE Bootcamp kembali hadir.

Kabupaten Bekasi Resmikan Rawa Binong Sebagai Tempat Wisata

Berita Kawasan

Kabupaten Bekasi Resmikan Rawa Binong Sebagai Tempat Wisata

20 September 2019, 15:00  |  8 Views

Usai diresmikan Rawa Binong bahkan direncanakan menjadi pusat oleh-oleh dan cenderamata Kabupaten Bekasi. Sudah pernah ke sana?


Comments


Please Login to leave a comment.