5 Perlengkapan Rumah Tangga Yang Dibutuhkan Pengantin Baru

Properti dan Solusi

5 Perlengkapan Rumah Tangga yang Dibutuhkan Pengantin Baru

Memiliki tempat tinggal sendiri adalah dambaan semua pengantin baru. Walaupun ada beberapa pengantin baru karena situasi dan kondisi tertentu masih tinggal dengan orangtua baik dari pihak istri atau suami. Artikel ini diperuntukkan bagi Anda, pengantin baru yang akan hidup mandiri terpisah dari orangtua, baik yang menyewa rumah maupun memiliki tempat tinggal sendiri. Kali ini, PingPoint.co.id mengulas barang saja yang patut dimiliki bagi pengantin baru.

Sebagian dari Anda yang pengantin baru, mungkin berbagai persiapan akan perabotan rumah tangga serta kebutuhan lainnya yang terkait dengan rumah tangga pasti sudah jauh-jauh hari disiapkan. Mulai dari peralatan rumah tangga sampai mendekorasi rumah Anda. Tapi bagaimana bagi Anda yang mempunyai budget terbatas? Berikut lima perlengkapan rumah tangga yang dibutuhkan paling utama untuk pengantin baru.

5 Perlengkapan Rumah Tangga Yang Dibutuhkan Pengantin Baru

1. Perlengkapan Tidur

Tempat tidur adalah salah satu yang membutuhkan perhatian saat Anda memulai berumah tangga. Selain untuk beristirahat, Anda juga perlu memperhatikan kenyamanan Anda seperti kasur, bantal dan bedcover.

2. Lemari

Lemari dibutuhkan untuk menyimpan segala barang penting seperti pakaian, sertifikat atau semacamnya yang memang harus dalam keadaan aman.

[Baca Juga: Impian Para Calon Pengantin Ada di IIWF 2019]

3. Peralatan Elektronik

Pendingin ruangan atau kipas angin dibutuhkan saat Anda berada di rumah dengan cuaca yang sangat panas untuk penyejuk ruangan Anda, khususnya kamar tidur. Anda juga bisa meletakkan pewangi ruangan agar ruangan Anda menjadi lebih wangi dan nyaman. Selain itu, Anda membutuhkan kulkas untuk menyimpan makanan dan minuman Anda agar tidak basi.

4. Peralatan Kebersihan

Pastinya Anda ingin rumah Anda bersih dan nyaman bukan? Peralatan kebersihan seperti, sapu, kain pel, ember, keset, serbet, dan sponge cuci piring sangat Anda butuhkan untuk membersihkan rumah Anda. Alat perkakas tersebut penting sekali, karena rumah bersih baik untuk kesehatan Anda.

5. Peralatan Makan dan Minum

Mungkin ada sebagian dari Anda yang memilih untuk jajan di luar, karena situasi dan kondisi. Peralatan makan dan minum wajib Anda punya yakni piring, mangkuk, gelas, sendok, garpu, dan pisau. Bisa jadi Anda hanya beli makan dan makanan Anda bawa pulang karena ingin makan di rumah bersama pasangan Anda. Tidak semua resto atau tempat makan menyediakan peralatan makan untuk takeaway.

[Baca Juga: Tips Memilih Rumah bagi Pengantin Baru]

Peralatan rumah tangga yang lainnya seperti televisi, kursi dan meja ruang tamu, serta sejenisnya sebaiknya dibeli di kemudian hari. Dahulukan apa yang lebih penting dulu, karena usaha Anda dalam mengais rezeki tidak akan mengkhianati hasil. Anda dan pasangan bisa menabung, pelan-pelan Anda mencicil perabotan untuk mengisi kekurangan rumah Anda.

Read More

Artikel Lainnya

GOJEK, #MenangkanIndonesia Untuk Dukung Atlet SEA Games 2019

Bisnis

GOJEK, #MenangkanIndonesia Untuk Dukung Atlet SEA Games 2019

20 November 2019, 20:00

Gojek, mengajak masyarakat Indonesia mendukung putra-putri kebanggaan tanah air yang berlaga di SEA Games 2019, melalui kampanye #MenangIndonesia.

Begini Cara yang Tepat Menikmati dan Mengolah Shabu Shabu

Kuliner

Begini Cara yang Tepat Menikmati dan Mengolah Shabu Shabu

20 November 2019, 19:00

Ternyata menikmati dan memasak shabu shabu ada tips dan triknya. Menurut chef dari Jepang, ini dia cara yang tepat.

Brand realme Segera Hadirkan Ponsel dengan Julukan Flagship Killer

Bisnis

Brand realme Segera Hadirkan Ponsel dengan Julukan Flagship Killer

20 November 2019, 18:00

Digadang-gadang sebagai flagship killer, pihak realme tengah mempersiapkan meluncurkan realme X2 Pro di Indonesia.

Mizzu Luncurkan Lip Cream Aroma Kopi Hasil Kolaborasi dengan Fore

Kecantikan dan Fashion

Mizzu Luncurkan Lip Cream Aroma Kopi Hasil Kolaborasi dengan Fore

20 November 2019, 17:00

Pernah bayangkan jika lip cream beraroma kopi? Mizzu dan Fore berkolaborasi untuk ciptakan lip cream dengan hasil velvet yang terinspirasi dari kopi.


Comments


Please Login to leave a comment.