5 Rekomendasi KDrama yang Wajib Ditonton Saat Waktu Luang

Hobi dan Hiburan

5 Rekomendasi KDrama yang Wajib Ditonton Saat Waktu Luang

Punya waktu luang tapi bingung mau ngapain? Saat akhir pekan jika tidak ada rencana pergi ke luar rumah, terkadang bingung harus kemana jika pekerjaan rumah tidak ada yang perlu diurus. Nah, jika sudah merasa bingung dalam kondisi tersebut, Anda bisa pilih untuk menonton Korean Drama (KDrama) saja di rumah.

Daripada pergi ke luar rumah dan menghabiskan uang di luar sana, lebih baik beristirahat saja di rumah dan habiskan waktu Anda dengan marathon KDrama yang wajib ditonton karena punya cerita yang sangat menarik. Berikut rekomendasi KDrama yang saat ini sedang tayang dan patut dimasukkan ke dalam watching list yang dirangkum PingPoint.co.id dari berbagai sumber.

[Baca Juga: Ini Tempat Jajan Sandwich ala Drama Korea]

5 Rekomendasi KDrama yang Wajib Ditonton Saat Waktu Luang Arthdal of Chronicles

1. Arthdal of Chronicles

KDrama yang satu ini wajib Anda tonton, terlebih bagi Anda yang menyukai aktor Song Joong Ki. Dalam drama ini mengisahkan kehidupan di masa lampau sebelum terbentuknya masa kerajaan di Korea. Tak hanya mendapatkan sensasi yang tegang, tapi cerita dalam KDrama ini juga cukup mengharukan.

5 Rekomendasi KDrama yang Wajib Ditonton Saat Waktu Luang One Spring Night

2. One Spring Night

Bagi Anda yang menyukai drama bergenre romance, One Spring Night cocok sekali untuk ditonton untuk mengisi waktu luang Anda. Kisah cinta yang rumit dalam drama ini diperankan aktris Han Ji Min dan aktor Jung Hae In yang berhasil menarik perhatian banyak pemirsa berkat chemistry mereka.

5 Rekomendasi KDrama yang Wajib Ditonton Saat Waktu Luang Dazzling in Your Eyes

3. Dazzling in Your Eyes

Sama seperti drama One Spring Night, drama ini juga diperankan Han Ji Min. Namun, dengan cerita yang terbilang lebih seru. Terlebih, bagi yang menyukai drama dengan plot cerita yang tidak biasa, drama ini wajib dijadikan watching list. Karena dalam drama Dazzling in Your Eyes, menceritakan keajaiban sebuah jam tangan antik yang mampu membuat Han Ji Min sebagai pemeran utama bisa melampaui dimensi waktu. Setiap kali Han Ji Min memutarkan jam tangan antik itu, maka semakin cepat pula dia akan terlihat semakin tua. Ikuti ceritanya, pasti akan membuat Anda tidak sabar menonton sampai akhir episode.

5 Rekomendasi KDrama yang Wajib Ditonton Saat Waktu Luang Abyss

[Baca Juga: Korea Indonesia Film Festival Hadir Kembali]

4. Abyss

Drama Abyss bercerita tentang sebuah bola kristal yang bisa menghidupkan dan mengevolusi seseorang yang telah mati. Drama ini wajib ditonton bagi Anda yang menyukai adegan-adengan mengerikan dalam sebuah drama. Meskipun ada adegan mengerikan, drama ini juga memiliki adegan romantis yang bisa membuat Anda terbawa perasaan.

5 Rekomendasi KDrama yang Wajib Ditonton Saat Waktu Luang Perfume

5. Perfume

Drama Perfume tak kalah seru. Karena drama ini juga mengisahkan tentang keajaiban yang dirasakan seorang ibu rumah tangga yang mengalami kegagalan dalam rumah tangganya. Keajaiban itu dirasakannya setelah mendapakan parfum yang bisa membuatnya terlihat kembali muda lagi. Tak hanya seru, drama ini juga memiliki beberapa adegan komedi. Jadi, wajib Anda tonton jika merasa bosan saat di waktu luang.

Kelima KDrama di atas bisa Anda saksikan di berbagai digital platform, seperti VIU, Netflix, dan yang lainnya. Anda juga bisa menontonnya di berbagai laman yang menyajikan banyak drama korea, seperti IndoXX1, Dramaqu.net, dan sebagainya.

Read More

Artikel Lainnya

2 Sutradara Perempuan Indonesia Digandeng Netflix dalam Produksi 2 Film Original

Hobi dan Hiburan

2 Sutradara Perempuan Digandeng Netflix dalam Produksi 2 Film Original

13 August 2020, 18:00

Kerjasama Netflix dengan Starvision dan Kalyana Shira dengan menggandeng dua sutradara perempuan ini menandakan investasi jangka panjang Netflix terhadap perfilman Indonesia.

Lebih Dekat dengan Jutaan Penggemarnya, realme Fans Fest Tahun Kedua Digelar.jpg

Hobi dan Hiburan

Lebih Dekat dengan Jutaan Penggemarnya, realme Fans Fest Tahun Kedua Digelar

13 August 2020, 17:00

Dalam waktu dekat, realme akan menggelar acara realme Fan Fest untuk menunjukkan apresiasinya kepada jutaan penggemarnya sekaligus untuk meluncurkan ponsel terbarunya.

UMKM Solo Ramai-Ramai Daftar Bansos Berdampak Antrean Buka Rekening Ikut Membeludak

Bisnis

UMKM Solo Ramai-Ramai Daftar Bantuan Modal, Antrean Buka Rekening Ikut Membeludak

13 August 2020, 16:00

Ini tak terlepas dari salah satu syarat yang mesti dipenuhi pelaku UMKM untuk bisa mengajukan bantuan, yakni memiliki rekening di bank BUMN.

Gedung Pemerintahan Kota Tangerang Bisa Digunakan untuk PJJ

Pendidikan

Gedung Pemerintahan Kota Tangerang Bisa Digunakan Siswa untuk PJJ

13 August 2020, 15:00

Selain di lingkungan masyarakat, para siswa yang membutuhkan akses internet juga dapat menggunakan fasilitas internet gratis di gedung milik pemerintah.


Comments


Please Login to leave a comment.