5 Rekomendasi Tempat Makan Ramen Enak di Jakarta

Kuliner

5 Rekomendasi Tempat Makan Ramen Enak di Jakarta

Sedang mencari tempat makan ramen yang enak di Jakarta? Saat ini, memang tidak sulit menemukan restoran Jepang atau kedai ramen di Jakarta, terutama di mal. Tapi, mungkin Anda pun akan merasa bingung memilih tempat makan ramen karena banyaknya kedai yang kini menyajikan ragam variasa ramen.

[Baca Juga: Cicipi Kuliner Khas Jepang yang Sehat di Onigiri TOIRO]

Nah, agar Anda tidak bingung, berikut lima rekomendasi tempat makan ramen enak di Jakarta yang dirangkum PingPoint.co.id dari berbagai sumber.

5 Rekomendasi Tempat Makan Ramen Enak di Jakarta Ikkudo Ichi

1) Ikkudo Ichi

Kedai ramen yang satu ini terbilang tak pernah sepi pelanggan, apalagi di setiap akhir pekan. Para pelanggan Ikkudo Ichi pun tak jarang rela antri untuk bisa menyantap sajian makanan khas Jepang ini. Menu andalan dari kedai ramen ini sama seperti nama kedainya, yakni Ikkudo Ichi. Selain itu, kedai ramen ini pun menawarkan pelanggan untuk bisa menentukan sendiri sajian ramen yang ingin disantap. Mulai dari rasa, kekentalan kuahnya hingga kelembutan mi.

Ikkudo Ichi sudah memiliki beberapa cabang, di antaranya di Mal Puri Indah, Grand Indonesia, Sunter Icon, Mal Artha Gading, Mal Kelapa Gading, Pantai Indah Kapuk, Mal Central Park, Mal Kota Kasablanka dan Mal Pacific Place.

5 Rekomendasi Tempat Makan Ramen Enak di Jakarta Ramen Ya!

2) Ramen Ya!

Kedai ramen yang tak kalah enak adalah Ramen Ya!. Bagi yang menyukai makanan pedas, Anda bisa menikmati ramen pedas dengan rasa yang nikmat dari kedai ramen ini. Menu yang ditawarkan pun cukup beragam, mulai dari mi ramen dengan kuah atau tanpa kuah. Ramen Ya! juga sudah memiliki beberapa cabang, yaitu di Mal Kota Kasablanka, Blok M Plaza, Gandaria City, Senayan City, Pejaten Village, Mayapada Tower Sudirman, dan Kuningan City.

5 Rekomendasi Tempat Makan Ramen Enak di Jakarta Seirock-Ya

3) Seirock-Ya

Kedai Seirock-Ya cocok sekali bagi Anda yang memiliki porsi makan yang besar. Karena, ramen di kedai yang satu ini memang disajikan dalam porsi yang besar. Ramen dari Seirock-Ya pun tak kalah nikmat dengan ciri khas kuah yang kental dan gurih. Seirok-Ya bisa dikunjungi di Jalan Radio Dalam No.9 dan di lantai 2 Pondok Indah Mal.

5 Rekomendasi Tempat Makan Ramen Enak di Jakarta Tokyo Belly

4) Tokyo Belly

Restoran Jepang yang satu ini memang bukan tempat makan khusus ramen. Tapi, Tokyo Belly juga memiliki menu ramen yang wajib dicoba. Ramen di Tokyo Belly memiliki dua pilihan ukuran porsi yaitu porsi biasa dengan harga Rp50.000 dan porsi monster dengan harga Rp90.000. Jadi, selain kedai Seirock-Ya, Anda juga wajib cicipi ramen porsi monster di Tokyo Belly bila senang makan dalam porsi besar. Restoran Jepang ini berada di Setiabudi One dan Grand Indonesia West Mal lantai 3A.

5 Rekomendasi Tempat Makan Ramen Enak di Jakarta Menya Sakura

5) Menya Sakura

Kedai ramen ini juga banyak digemari para pecinta ramen. Menya Sakura memiliki menu andalan yang wajib dicoba, yaitu Spicy Tonkotsu Ramen. Dari namanya saja Anda pasti sudah tahu kalau menu andalan dari kedai ramen ini memiliki citarasa yang pedas. Meski kuah ramen disajikan tidak terlalu kental, tapi rasanya gurih dan nikmat. Menya Sakura bisa dikunjungi di Lotte Shopping Avenue dan Mal Kota Kasablanka.

[Baca Juga: Kedai Iwata, Bisnis Restoran Jepang Pertama di Tambun]

Itulah lima tempat makan ramen enak di Jakarta. Dari kelima tempat makan ramen di atas, yang mana belum pernah Anda cicipi?


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.