PEJATEN_KULINER_5 KULINER YANG ANDA HARUS COBA DI KAWASAN PEJATEN_INGGIL_1100 X 600 px-01.jpg

Kuliner

5 Restoran Pilihan Menarik di Kawasan Pejaten

  1. Raa Cha

Mencari restoran dengan harga terjangkau, Anda bisa datang ke Raa Cha. Sudah banyak review dari pecinta kuliner yang memberi bintang lima untuk restoran ini, salah satu favorit bagi kebanyakan orang di sini ialah menu Suki, dan Chikuwa. Tidak hanya itu saja disini Anda juga bisa memesan berbagai macam menu TomYam yang terkenal dengan rasa enaknya.

Buat Anda pecinta vegetarian bisa memesan menu satu paket sayuran + jamur dengan harga Cuma Rp10 ribuan. Namun ada satu hal yang dirasa kurang pada tempat ini, wadah rebusan nya terlalu kecil dan tinggi sehingga terasa sedikit mengganggu untuk makan sambil rebus bahannya. Sedangkan untuk bahannya sendiri pun bisa dibilang fresh atau masih baru. Dengan pilihan bakso yang banyak tempat ini bisa jadi salah satu pilihan Anda untuk makan bersama keluarga atau teman.

Jika Anda ingin mengunjungi Raa Cha bisa langsung datang di Pejaten Village, Lantai Ground, Jl. Warung Jati Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Buka setiap hari dari pukul 10:00 hingga 22:00.

Raa Cha

2. Revel Coffee

Banyak orang mengira tempat ini hanya khusus menjual cake. Namun siapa sangka bahwa tempat satu ini juga menyediakan berbagai macam menu yang bisa dipesan untuk brunch, ataupun dinner. Dengan kursi yang banyak tempat ini cocok untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman-teman atau keluarga Anda.

Terkenal dengan rasa eclair yang enak, sudah banyak para reviewer food yang merekomendasikan salah satu menu tersebut. Selain menu makanan, ada juga berbagai macam minuman yang bisa dipesan. Anda bisa memesan pilihan kopi yang nikmat di tempat ini. Berlokasi di Pejaten Village, Lantai Ground, Jl. Warung Jati Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Revel Coffee buka setiap hari pada pukul 10:00 hingga 22:00.

Revel Cafe

3. Roppan

Terkenal dengan roti panggang yang lucu ditambah berbagai macam topping enak. Dengan harga Rp8 ribuan Anda bisa mendapatkan roti panggang nikmat. Restoran ini cocok bagi Anda untuk sekedar makan ringan atau mengerjakan tugas. Free Wi-Fi juga disediakan oleh restoran ini.

Untuk mengunjungi tempat ini, Anda bisa langsung datang ke Pejaten Village, Lantai Ground, Jl. Warung Jati Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Buka setiap hari pada pukul 08:00-22:00.

Roppan

4. Ah Mei Café

Di Pejaten Village, Lantai 1 Anda bisa menemukan restoran yang menyediakan berbagai macam masakan khas Singapura, tidak perlu jauh-jauh ke Singapura Anda bisa berkunjung ke tempat ini untuk menyatap makanan khas Singapura. Restoran ini berkonsep old style cafe dengan desain yang minimalis tempat ini memilki ruang smoking sendiri buat Anda yang ingin merokok. Salah satu menu favorit ketika Anda lapar bisa mencoba varian Laksa ataupun Nasi Biryaninya. Satu porsi nasi Biryaninya cukup lengkap, mulai dari daging sapi, kambing, ayam hingga ikan menjadi teman pelengkap untuk menyantap nasi khas timur tengah yang mudah ditemukan di pelosok Singapura.

Bagi Anda yang sekedar ingin makan camilan, maka menu Kaya Chang bisa menjadi pilihan camilan. Kaya Chang sendiri sejenis kudapan khas Singapura yang mirip dengan ongol-ongol hanya rasanya tidak terlalu manis.

Harga yang terjangkau dan tempat yang nyaman tidak heran jika Ah Mei Cafe ini tidak pernah terlihat sepi. Oleh karena itu buat Anda yang ingin berkunjung ke tempat ini harus memperkirakan pada jam berapa sepi, jika tidak maka Anda akan kehabisan menu.

Ah Mei Cafe

5. Steak 21

Di Pejaten Village kini hadir Steak 21. Terkenal dengan rasa steak nya yang enak tidak heran jika banyak orang merekomendasikan tempat ini, buat Anda pecinta steak. Restoran ini cukup luas dan nyaman. Melihat value rasa yang enak pada restoran ini, maka harga yang ditawarkan pun juga tidak murah. Namun dengan rasa enak seperti itu tidak akan membuat Anda kecewa. Buka setiap hari pada pukul 10:00 hingga 22:00 lokasi Steak 21 ini berada di Pejaten Village, Lantai 1 Jl Warung Jati Barat, Pasar Minggu.

Steak 21

Read More

Artikel Lainnya

Perpusnas Terbitkan 150 Buku Berbasis Naskah Kuno

Pendidikan

Perpusnas Terbitkan 150 Buku Berbasis Naskah Kuno

10 December 2019, 14:00

Peluncuran 150 buku ini menjadi salah satu langkah Perpusnas dalam menjaga kekayaan naskah kuno nusantara agar informasi di dalamnya lebih mudah diakses umum.

Nantikan Festival Cipondoh pada Februari 2020

Berita Kawasan

Nantikan Keragaman Budaya di Festival Cipondoh pada Februari 2020

10 December 2019, 13:00

Festival Cipondoh akan menampilan beberapa beberapa keragaman budaya Tangerang yang dipadukan dengan budaya nusantara.

Zona Korea, Tempat Kumpul Pecinta K-Pop di Mangga Dua Square

Berita Kawasan

Zona Korea, Tempat Kumpul Pecinta K-Pop di Mangga Dua Square

10 December 2019, 11:00

Dalam dua tahun terakhir ini, Mangga Dua Square sering menjadi venue kegiatan yang digagas para K-Popers. Mengapa?

Generasi Z dilatih Menjadi Pawang Kebencanaan

Pendidikan

Generasi Z dilatih Menjadi Pawang Kebencanaan Tagana Jakarta Barat

10 December 2019, 10:00

Taruna Siaga Bencana (Tagana) melatih peserta untuk mendapatkan pelatihan sekaligus simulasi penanganan bencana selama dua hari di Hutan Kota Rawa Buaya, Jakarta Barat.


Comments


Please Login to leave a comment.