KEMANG_KULINER_5 TEMPAT MAKAN DI KEMANG YANG MURAH MERIAH BIKIN KENYANG_INGGIL_1100 X 600 px-01.jpg

Kuliner

5 Tempat Makan Harga Terjangkau di Kemang Bikin Kenyang

Terkenal sebagai salah satu kawasan yang gaul dan hits dengan jejeran tempat nongkrong, banyak orang bilang mahal-mahal. Tapi setelah ditelusuri lebih dalam lagi ada berbagai macam restoran di Kemang yang ramah di kantong. Tempat yang nyaman dan dengan bujet dibawah Rp30 ribu, Anda bisa kenyang dengan makan di lima restoran ini:

  1. Warung Pedes

Banyak dikenal orang sebagai warteg premium karena tempatnya yang lebih modern dan luas tempat makan yang cukup besar. Buat Anda yang tidak suka pedas, tenang saja karena di tempat ini juga menyediakan berbagai pilihan makanan yang tidak pedas. Di warung ini ada ayam suir, ikan tongkol suir, cumi bakar hingga yang banyak orang suka jengkol.

Masuk dalam kategori warung makan premium tapi harga ekonomi, Anda tidak perlu takut karena harganya yang ramah kantong. Mematok dari harga Rp8 ribu hingga Rp18 ribu untuk lauknya saja ditambah Rp7 ribu dan berbagai macam sayuran di bawah Rp10 ribu. Untuk minumannya sendiri cukup dengan Rp3 ribu perak Anda bisa mendapatkan es teh tawar, lebih murah dari air mineral yang harganya Rp8 ribu.

Jadi dengan harga segitu, Anda cukup membawa uang Rp30 ribu untuk kenyang itupun juga masih ada kembaliannya, lumayan buat parkir. Lokasi warung makan ini sendiri ada di Jl Kemang Raya no. 103 E.

KEMANG_KULINER_5 TEMPAT MAKAN DI KEMANG YANG MURAH MERIAH BIKIN KENYANG_INGGIL_1100 X 600 px-02.jpg

2.Sate Taichan Permaisuri

Anda pecinta Sate Taichan? Bingung mau cari Sate Taichan yang murah di daerah kemang? Tenang ada Sate Taichan Permaisuri. Daging ayam yang diungkep kemudian disajikan bersama dengan sambal pedas menjadi daya tarik untuk sate taichan yang satu ini.

Harga Sate Taichan Permaisuri sendiri dijual di bawah Rp30 ribu. Berbagai macam pilihan paket juga terdapat pada rumah makan ini. Ada Sate Taichan Diet Rp22 ribu, Sate Taichan Sambel Matah Rp25 ribu, sampai Sate Taichan Komplit Rp28 ribu. Untuk lebih hemat lagi Anda bisa membawa air minum dari luar. Untuk menikmati sate taichan ini berlokasi di Kemang Raya no. 36.

KEMANG_KULINER_5 TEMPAT MAKAN DI KEMANG YANG MURAH MERIAH BIKIN KENYANG_INGGIL_1100 X 600 px-03.jpg

3. Ayam Goreng Pergola

Cukup dengan Rp10 ribu Anda bisa menikmati bubur ayam dengan bonus gratis minuman botol, hanya saja tempat ini cukup panas, jadi ya siap-siap aja keluar keringat. Tidak hanya bubur ayam nya saja ada pula pecel ayam, lele, ikan dan bebek yang di banderol dengan harga Rp11 ribu hingga Rp15 ribu. Untuk satu porsi nasi nya cukup dengan Rp2 ribu.

Menarik dari tempat makan ini adalah ada dua paket makanan yang murah meriah. Dengan Rp15 ribu Anda bisa mendapatkan nasi, ayam goreng atau bakar dan teh manis. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan nasi soto bonus aqua botol dengan harga yang sama. Menu makan di bawah Rp30 ribu ini berlokasi di Jl. Bangka Raya no. 42, Kemang.

KEMANG_KULINER_5 TEMPAT MAKAN DI KEMANG YANG MURAH MERIAH BIKIN KENYANG_INGGIL_1100 X 600 px-04.jpg

4. Warung Mangjeb

Untuk tempat yang satu ini jarang-jarang banget ada rumah makan yang menawarkan free Wi-fi di Kemang dengan harga yang terjangkau. Banyak menu makanan yang di tawarkan di rumah makan yang satu ini dengan harga tidak begitu mahal. Untuk ayam bakar atau goreng harganya hanya Rp23 ribu, begitu juga dengan ayam geprek, penyet dan kremes. Menu ikannya sendiri ada lele, mujair dan bawal yang dibanderol dengan harga Rp14 ribu hingga Rp19 ribu. Ada juga nasi goreng ayam, sosis, dan ati ampela dengan harga Rp23 ribu.

Bagi pecinta seafood sendiri ada udang dan cumi bisa masak goreng tepung, atau saus padang dan saus tiram, dengan sambal kecap. Harga seporsinya semua hanya Rp23 ribu. Menu makanan ini belum termasuk dengan satu porsi nasi sendiri yang harganya Rp5 ribu, sedangkan harga minuman paling murah Rp4 ribu.

Berlokasi di JL Bangka 2 No 43 A, Kemang. Rumah makan ini bisa jadi salah satu pilihan Anda untuk makan hemat tapi bikin kenyang.

KEMANG_KULINER_5 TEMPAT MAKAN DI KEMANG YANG MURAH MERIAH BIKIN KENYANG_INGGIL_1100 X 600 px-06.jpg

5. Waroeng Aceh Kemang

Di Kemang sendiri ada salah satu surga makanan bagi Anda pecinta masakan Aceh. Berbagai macam makanan yang ditawarkan mulai dari mie Aceh, roti, canai, martabak telur, nasi goreng Aceh, hingga nasih Aceh.

Harga rumah makan ini mulai dari Rp18 ribu hingga Rp29 ribu. Untuk roti canai mulai dari Rp16 ribu hingga Rp 20 ribu saja. Sedangkan nasi Aceh Rp25 ribu. Menariknya disini Anda bisa memesan mie dan nasi goreng Aceh sendiri dengan tujuh varian. Untuk minumannya sendiri ada air mineral, teh botol dan teh manis yang harganya Cuma Rp 5 ribu.

Waroeng Makan Aceh ini berlokasi di Jl. Kemang Timur Raya No. 90c.

KEMANG_KULINER_5 TEMPAT MAKAN DI KEMANG YANG MURAH MERIAH BIKIN KENYANG_INGGIL_1100 X 600 px-05.jpg

Jadi bagaiamana sudah tidak bingung lagi kan untuk cari tempat makan murah meriah dan bikin kenyang di Kemang.

Read More


Artikel Lainnya

MMA Ajak Startup Indonesia Ikut Penghargaan Smarties

Bisnis

MMA Ajak Startup Indonesia Ikut Penghargaan Smarties

20 June 2019, 10:00  |  11 Views

MMA sebentar lagi menggelar penghargaan Smarties, asosiasi ini mengajak pengusaha lokal di Indonesia untuk ikut dalam perhelatan tersebut.

Mengenal Kanker Otak Seperti yang Diderita Agung Hercules

Kesehatan

Mengenal Kanker Otak Seperti yang Diderita Agung Hercules

20 June 2019, 11:00  |  13 Views

Kanker masih jadi penyakit yang menyeramkan di Indonesia. Kenali kanke rotak lebih dalam agar bisa ditangani dengan tepat.

Ayo Persiapkan Diri di Kelas Berlari MILO

Berita Kawasan

Ayo Persiapkan Diri di Kelas Berlari MILO

20 June 2019, 09:00  |  9 Views

Kelas Berlari MILO merupakan wadah bagi para peserta khususnya pelari pemula untuk mempersiapkan diri mengikuti MILO Jakarta International 10K.

Pemkot Jaktim dan PT JIEP Bekerjasama Memajukan Wilayah Jakarta Timur

Berita Kawasan

Pemkot Jaktim dan PT JIEP Kerjasama Majukan Wilayah Jakarta Timur

20 June 2019, 12:00  |  4 Views

Pemkot Jaktim menerima audiensi PT. JIEP pada 17 Juni 2019. Kedua pihak membahas penataan kota demi bersama memajukan wilayah kota Jakarta Timur.


Comments


Please Login to leave a comment.