KELAPA-GADING_KULINER_5-TEMPAT-MAKAN-SIANG-NIKMAT-DI-KELAPA-GADING-JAKARTA_EMIL_ALBUM_REVSI-01.jpg

Kuliner

5 Tempat Makan Siang Nikmat di Kelapa Gading Jakarta

Kelapa Gading Jakarta sebagai kawasan komersil di DKI Jakarta memiliki sejumlah perkantoran yang tersebar di beberapa ruko serta gedung-gedung. Bila Anda termasuk salah satu pekerja kantoran yang bekerja di sana mungkin ada saat ketika rasa bosan melanda Anda dengan sajian makan siang yang dijual dekat kantor.

Bila rasa bosan itu memang melanda, artikel ini akan membantu Anda. Pasalnya, artikel ini akan mengulas mengenai lima tempat makan yang menyajikan berbagai makanan nikmat beragam dan dijamin membuat Anda kenyang. Dari mulai sajian daging hingga seafood, inilah lima tempat makan tersebut.

Sop Konro Karebosi

Anda menyukai olahan daging sapi dan ingin makan kenyang? Tempat makan ini dapat menjadi pilihan utama Anda. Sop Konro Karebosi berlokasi di Jalan Boulevard Raya No.41, Kelapa Gading Jakarta Utara. Restoran ini buka setiap hari dari pukul 10.00 sampai 22.00, jadi bisa dipastikan restoran ini siap menyambut Anda untuk santap makan siang.

Restoran ini memiliki menu Sop Konro, Konro Bakar, Sop Saudara, Sop Lidah, Coto Makassar dan Ikan Bandeng Bakar. Menu favorit di sini yang patut Anda coba adalah Konro Bakarnya. Dengan tiga iga besar bakar, rasa yang disuguhkan di piring Anda pun sangatlah nikmat. Apalagi dengan tambahan saus kacang serta kuah supnya, makan siang Anda pun akan terasa lengkap.

Cut the Crab

Restoran ini sangat cocok untuk Anda yang craving sajian olahan laut untuk makan siang, khususnya kepiting. Restoran Cut the Crab berlokasi di Jalan Boulevard Raya No.25, Kelapa Gading Jakarta Utara. Restoran ini buka setiap hari dari pukul 11.00 sampai 24.00.

Sesuai dengan namanya, kepiting yang disajikan di sini sangat beragam dan sangat disarankan Anda menikmati makan siang bersama rekan kerja. Pasalnya, kepiting di sini memiliki ukuran yang beragam dan terdapat harga yang beragam jadi Anda bisa patungan untuk menikmati kepiting besar (Super Duper berat 1 kilogram, Big Papa 1,1 kilogram, Godzilla 1,2 kilogram, Mega Godzilla 1,3 kilogram) di Cut the Crab.

Untuk menikmati seafood di sini, pertama Anda harus memilih olahan laut apa yang ingin jadi menu utamanya. Ada kepiting, lobster, udang besar, cumi, lobster air tawar, ikan kakap dan lain-lain. Kemudian memilih jenis saus yang beragam dan tingkat pedasnya. Menu favorit di sini adalah kepiting dengan saus sweet dan tingkat pedas medium.

Mujigae Kelapa Gading

Restoran ini bisa menjadi opsi makan siang Anda bila ingin menikmati makanan khas Korea Selatan. Restoran Mujigae berlokasi di Lantai Dasar Mal Kelapa Gading III,Jalan Boulevard Kelapa Gading Jakarta Utara. Restoran ini buka setiap hari dari pukul 10.00 sampai 21.30.

Menu di restoran ini beragam bahkan ada menu khusus untuk makan siang jadi Anda bisa memilih menu tersebut jika ingin menyesuaikan dengan budget. Menu makan siang itu dibagi menjadi Dosirak 1, Dosirak 2, Dosirak 3, Dosirak 4, Dosirak 5 yang berisi menu beragam. Menu makan siang favorit di sini adalah Dosirak 4 yang terdiri dari spicy beef bulgogi, kandu, kimchi, nasi & bonus minumannya adalah icesweet jasmine green tea.

Sate dan Gule Kambing 29

Setelah membahas tempat makan olahan daging sapi, rasanya kurang afdal bila tidak mengulas tempat makan siang dengan menu utamanya olahan daging kambing. Sate dan Gule Kambing 29 berlokasi di Jalan Gading Batavia, Blok LC8 No.23, Kelapa Gading Jakarta Utara. Tempat makan ini buka setiap hari dari pukul 10.00 sampai 23.00.

Sesuai namanya, menu di tempat makan ini menyajikan berbagai olahan dari daging kambing sampai jeroannya pun tersedia. Ada Sate Daging dengan Gajih, Sate Jeroan, Sate Buntel (daging cincang kambing dibungkus lemak), Sate Kikil, Sate Campur, Gule Buntut dan masih banyak lagi. Menu favorit di sini adalah Sate Buntel yang diklaim nikmat ketika dimakan dengan nasi hangat.

Bakmi Karet Foek

Membahas makan siang di Kelapa Gading Jakarta terasa hampa bila tidak memasukan olahan mie dan tempat makan yang satu ini cocok bila Anda ingin makan enak dengan harga terjangkau. Bakmi Karet Foek berlokasi di Jalan Gading Elok Barat 3, Blok CF No.1, Kelapa Gading Jakarta Utara. Tempat makan mi ini buka dari pukul 05.30 sampai 21.00 dan libur pada hari Senin.

Karena memiliki range harga Rp20.000 sampai Rp25.000 (harga per September 2018), tempat makan mie ini menjadi favorit banyak orang di Kelapa Gading Jakarta. Menu favorit di sini adalah Bakmi Suikiaw. Karena menu ini sudah lengkap dengan bakmi yang berisi toping ayam beserta suikiaw yang menyerupai pangsit.


Read More

Artikel Lainnya

UTBK di ITB Capai 23.705 Orang 3.jpg

Pendidikan

Sebanyak 23.705 Orang Ikuti UTBK di Institut Teknologi Bandung

15 April 2021, 09:00

Pelaksanaan UTBK di ITB terdapat di beberapa lokasi, yakni di Kampus ITB dan di sejumlah sekolah menengah

pusdai3.jpg

Berita Kawasan

Kasus Terkonfirmasi COVID-19 Menurun, Masjid Pusdai Bandung Gelar Salat Tarawih Berjamaah

15 April 2021, 08:30

Kota Bandung menunjukan grafik menurun, sehingga beberapa Masjid besar di Kota Bandung sudah diizinkan untuk melakukan salat tarawih berjamaah.

Vaksinasi UPi 3.jpg

Kesehatan

Universitas Pendidikan Indonesia Lakukan Vaksinasi untuk Ribuan Dosen dan Tenaga Kependidikan

15 April 2021, 08:00

Sebanyak 2.000 Dosen dan Tenaga Kependidikan melakukan vaksinasi di Gymnasium UPI pada 5-7 April kemarin. Vaksinasi kali ini mayoritas diperuntukan bagi dosen dan tenaga pendidikan UPI yang berusia di bawah 60 tahun.

Dekan Psikologi Undip

Pendidikan

Prof. Dian Ratna Sawitri, Sosok di Balik Prodi Terfavorit UNDIP

14 April 2021, 06:30

Prodi paling Favorit yang banyak diminati calon mahasiswa pada SBMPTN tahun 2021 di Universitas Diponegoro adalah Prodi Psikologi. Prodi ini memiliki peminat mencapai 3.538 orang.


Comments


Please Login to leave a comment.