t5.jpg

Kuliner

5 Tempat Nongkrong yang Hits di Tangerang

Tangerang merupakan salah satu kota metropolitan dan penunjang ibu kota. Populasi yang padat menjadikan Tangerang sebagai salah satu kawasan yang banyak dikunjungi. Tidak sedikit masyarakat khususnya anak-anak muda, datang ke Tangerang untuk mencari tempat-tempat nongkrong yang asyik dan nyaman.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat nongkrong di Tangerang yang hist dan bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu saat akhir pekan.

Sabeb Café

Seperti namanya, cafe ini menawarkan hal yang cukup menari. Pengunjung yang datang bisa bersantai dengan bebas, atau sambil mengerjakan tugas kantor atau kuliah. selain itu, Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 10 pagi, dan menyediakan berbagai macam menu makanan seperti nasi, mie, dan camilan, atau minuman seperti kopi dan non kopi.

Lot 9 Cafe & Restaurant

Lot 9 Cafe & Restaurant

Jika anda berkunjung ke Tangerang, sayang rasanya jika tidak mencoba makanan di tempat ini. Cafe ini memiliki dua lantai dan menawarkan berbagai macam menu makanan serta minuman yang cukup menarik. Meskipun makanan yang disediakan cukup umum dan banyak ditemui di tempat lain, tetapi cafe ini memiliki tata letak tempat yang cukup unik sehingga para pengunjung yang datang bisa merasa nyaman. Para pengunjung bisa mengambil foto yang keren di ornament yang ada di café ini.

Kakolait Cafe

Kakolait Cafe

Café ini mengusung konsep yang “full of chocolate” sebagai menu andalannya. Selain itu, tata tempat serta interior cafe ini juga menggunakan warna coklat yang banyak mendominasi hingga bagian terkecilnya. Kafe ini banyak menyajikan menu makanan dan minuman yang terbuat dari bahan coklat seperti pancake, kopi, coklat olahan, dan es krim.

Travel Mie Tangerang

Travel Mie Tangerang

Bagi anda yang ingin mencoba suasana baru untuk nongkrong, tempat ini patut dicoba. Pasalnya, tenpat ini menawarkan nuansa seperti di puncak gunung. Tempat makan ini mendisegn tempatnya dengan berbagai macam tenda yang menarik. Selain itu, tempat makan ini menghadirkan aneka menu khas street food yang didampingi suasana ala kemah dan mendaki gunung.

Intro Jazz Bistro and Cafe

Intro Jazz Bistro and Cafe

Tata ruang serta desaindi café ini cukup unik dan menarik. Anda bisa mendapatkan pengalaman baru saat nongkrong dan berkumpul di sini. Dengan hiasan dinding bernuansa batu bata, serta iringan alunan live musik jazz membuat kafe ini memiliki ciri khas tersendiri.


Read More

Artikel Lainnya

Penanjakan

Berita Kawasan

Sensasi 8 Derajat dan Sunrise yang (Nyaris) Tidak Terlihat di Penanjakan

21 September 2021, 21:09

Sejak dini hari, tempat ini sudah mulai dikunjungi masyarakat, beberapa bersama pasangan, keluarga, atau pun rekan-rekannya.

Desa Wisata Edelweis

Berita Kawasan

Desa Wisata Edelweis, Tempat Baru dengan Hamparan Bunga Abadi

21 September 2021, 20:08

Baru sekitar satu bulan disediakan café bagi pengunjung di tempat ini. Sebelumnya, tempat ini hanya berupa perkebunan saja.

Permudah Konsultasi Dokter Spesialis via Telemedicine, AlteaCare Resmi Dilunc urkan.jpg

Kesehatan

Konsultasi Dokter Spesialis via Telemedicine, AlteaCare Resmi Diluncurkan

21 September 2021, 19:07

Dengan menggandeng RS Mitra Keluarga, AlteaCare permudah pasien, khususnya dengan penyakit kronis, berkonsultasi dengan dokter spesialis tanpa perlu keluar dari rumah.

Laque Outfit 3.jpg

Kecantikan dan Fashion

Model Baju Kekinian Ala Drama Korea? Cek di Laque Outfit

21 September 2021, 18:08

Sedang mencari aneka outfit ala Drama Korea? Cobalah untuk melihat-lihat di Laque Outfit, sebuah toko Butik di Bandung.


Comments


Please Login to leave a comment.