5 Tren Warna Rambut 2021 dari Para Pakar

Kecantikan dan Fashion

5 Tren Warna Rambut 2021 dari Para Pakar

Tahun baru mengundang perubahan baru. Bagi Anda, itu bisa berarti mengatur lemari pakaian Anda, menjadwalkan rencana perjalanan besar Anda pasca-COVID, atau lebih baik lagi, mengubah warna rambut. Jika Anda pernah bereksperimen dengan gaya rambut dan ingin melakukan sesuatu yang lebih ekstrem, berikut tren warna rambut untuk 2021 menurut para pakar.

“Tren saat ini mencerminkan semua yang telah terjadi di dunia dan kehidupan kita. Orang ingin meningkatkan semangat mereka dengan warna baru, atau membuat hidup mereka lebih mudah dengan sedikit perawatan," kata Julie Cornejo, penata rambut profesional di Culver City, California seperti dikutip dari realsimple.com (21/12/2020).

5 Tren Warna Rambut 2021 dari Para Pakar Pastel balayage

1) Warna Rambut Pastel Balayage

Warna ini menjadi tampilan sempurna bagi Anda yang menginginkan sesuatu yang fresh and fun. “Untuk mendapatkan pastel yang sempurna, mulailah dengan based balayage pirang yang cantik dan pastikan ujungnya cukup ringan untuk menerima warna pastel,” kata George Papanikolas, pewarna selebriti dan duta merek MATRIX.

[Baca Juga: Tip Mewarnai Rambut di Rumah, Hasilnya Seperti di Salon]

5 Tren Warna Rambut 2021 dari Para Pakar Rouge

2) Warna Rambut Rouge

Menurut Schaudt, warna merah yang menakjubkan ini kembali diminati setelah muncul di The Queen's Gambit. Warna ini lebih dalam dari merah tembaga, tetapi lebih terang dari cokelat kemerahan. “Dalam kebanyakan kasus, Anda akan mendapatkan warna ini dalam satu sesi salon, tetapi Anda harus terus melakukan pemeliharaan dengan perbaikan setiap empat hingga enam minggu untuk menghindari pemudaran," kata Schaudt.

5 Tren Warna Rambut 2021 dari Para Pakar Alpine Ice

3) Warna Rambut Alpine Ice

Warna ini dicapai dengan menggunakan foilyage atau balayage untuk menjaga dimensi minimal di based dengan saturasi penuh pirang di ujungnya. Toner dapat membantu mendapatkan warna pirang abu ini, bersamaan dengan seringnya penggunaan sampo biru di rumah. Menurut para ahli, mengencangkan itu penting untuk memastikan kerusakan minimal dengan penerangan yang tumpang tindih.

5 Tren Warna Rambut 2021 dari Para Pakar Mushroom Blonde

4) Warna Rambut Mushroom Blonde

Tampilan ini menjadi perantara warna dirty blonde dan brunette. Warna rambut multi-tone ini menggabungkan nuansa cokelat muda, krem, dan abu-abu seperti warna yang Anda temukan di bagian bawah jamur. Menurut penata gaya di salon Warren Tricomi, "Itu adalah cara sempurna bagi rambut pirang cerah untuk menggelapkan, atau sebaliknya, untuk berambut cokelat tua untuk mencerahkan sedikit tanpa membuat komitmen penuh."

[Baca Juga: 5 Hal yang Harus Anda Lakukan Setelah Mewarnai Rambut]

5 Tren Warna Rambut 2021 dari Para Pakar Golden Black

5) Warna Rambut Golden Black

Lupakan raven black, tampilan baru pada rambut super gelap memiliki sedikit warna cokelat bercampur di dalamnya. Jenis warna rambut ini memungkinkan Anda untuk pergi ke sisi gelap tanpa komitmen penuh karena dimensinya yang halus. Kunci dari tren glamor ini adalah warna global cokelat hampir hitam dengan sedikit warna emas. Pakar Warren Tricomi menyarankan untuk menambahkan gloss untuk melengkapi tampilan menjadi lebih berkilau.

Di ujung lain spektrum, penelitian menunjukkan bahwa lebih banyak perempuan ingin kembali ke warna alami mereka untuk menghilangkan perawatan yang rumit dan kunjungan rutin ke salon. Meskipun demikian, pilihan mengganti warna rambut tetap terbuka lebar bagi Anda yang memiliki keberanian ekstra.

Read More

Artikel Lainnya

Bupati Malang Instruksikan Swab Massal untuk ASN

Kesehatan

Bupati Malang Instruksikan Swab Massal untuk ASN

22 January 2021, 18:09

Usai menjalani penetapan Bupati dan Wakil Bupati Malang terpilih, Sanusi menuturkan jika kebijakan swab massal ASN semata-mata untuk meminimalisir penyebaran COVID-19.

Wow! Mahasiswi UI Ini Selesaikan Program Doktor 2,5 Tahun.jpg

Pendidikan

Wow! Mahasiswi UI Ini Selesaikan Program Doktor 2,5 Tahun

22 January 2021, 17:12

Seorang mahasiswi UI berhasil meraih gelar doktornya hanya dalam kurun waktu 2,5 tahun saja dan disinyalir menjadi doktor termuda serta tercepat di universitas tersebut.

Korban Banjir Bisa Mengungsi di Kantor Kecamatan Kabupaten Bekasi

Berita Kawasan

Korban Banjir Bisa Mengungsi di Kantor Kecamatan Kabupaten Bekasi

22 January 2021, 17:09

Berbagai kantor kecamatan di daerah rawan banjir di Kabupaten Bekasi akan disiapkan jadi lokasi pengungsian warga korban banjir.

Pemkot Surabaya Tambah Fasilitas Kesehatan untuk Vaksinasi COVID-19.jpg

Kesehatan

Pemkot Surabaya Tambah Fasilitas Kesehatan untuk Vaksinasi COVID-19

22 January 2021, 14:04

Demi mempercepat proses vaksinasi COVID-19 di wilayahnya, Pemkot Surabaya menambah fasilitas kesehatan yang melayani penyuntikan vaksin Sinovac.


Comments


Please Login to leave a comment.