BEKASI_FASHION_5-TUJUAN-FASHION-OUTLET-DI-SUMMARECON-BEKASI-BAGIAN-1_KIKI_1100-X-600-px.jpg

Kecantikan dan Fashion

5 Tujuan Fashion Outlet di Summarecon Bekasi (1)

Bekasi sebagai salah satu kota penyangga Jakarta, bukan hanya dikenal sebagai kawasan industri. Sebagai sebuah kota, Bekasi juga cukup banyak jumlah pusat perbelanjaannya. Jumlah pusat perbelanjaan di Bekasi mencapai kurang lebih 20 mal. Bahkan jumlahnya terus bertambah dari tahun ke tahun. Dalam laman Metropolitan Park, diprediksi pada 2020, Bekasi akan memiliki 27 mal dan salah satu mal yang menjadi favorit adalah Summarecon Bekasi.

Mal yang terletak di Jalan Boulevard Ahmad Yani Blok M, Sentra Summarecon Bekasi, Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat 17142 ini difavoritkan karena letaknya yang strategis dan banyak acara menarik yang kerap kali digelar di Down Town Mall. Selain itu, tenan-tenan yang ada di Summarecon Bekasi seperti fashion outlet juga bisa menarik masyarakat untuk datang. Berikut beberapa fashion outlet yang ada Summarecon Bekasi.

UNIQLO

Bagi Anda yang menggemari fashion Jepang atau brand Jepang, outlet ini wajib dikunjungi. Pasalnya gerai pakaian kasual asal Jepang ini hanya membuka satu outlet di Summarecon Bekasi, lantai 1 unit D2. Posisinya berada di tengah, tenant ini diapit Charles & Keith dan Urban Icon, lokasi parkir terdekat dengan UNIQLO adalah lantai P1. UNIQLO menyediakan pakain untuk wanita, pria, anak-anak, bahkan bayi mulai dari atasan, bawahan, outer, pakaian tidur hingga pakaian dalam tersedia di sana. Produk UNIQLO di outlet ini dijual mulai dari Rp150.000 hingga Rp1.000.000.

[Baca Juga : Berburu Fashion Kekinian di Factory Outlet di Bogor]

Charles & Keith

Tak lengkap rasanya jika datang ke Summarecon Bekasi tidak membeli sepatu dan tas. Merek asal Singapura yang didirikan pada 1996 ini juga tersedia di Summarecon Bekasi tepatnya di Lt.1 unit 107. Outlet-nya agak besar jika dibandingkan dengan outlet yang ada di Mall Metropolitan Bekasi sehingga Anda lebih mudah untuk mencarinya. Posisi tenantnya persis di samping UNIQLO dan diseberang Tawan. Produk Charles & Keith di sini dijual mulai dari Rp350.000 hingga Rp3.000.000.

Coconut Island

Outlet yang berada di Summarecon Bekasi Lt.1 unit 143 ini menyediakan pakaian kasual untuk pria, wanita dan anak-anak dengan tema budaya Brazil. Sangat cocok untuk Anda yang menggemari suasana pantai atau mungkin ada rencana berlibur ke pantai. Lokasinya memang satu lantai dengan UNIQLO. Namun, letak tenant Coconut Island berada di posisi paling ujung gedung mal, persisnya ada di sebelah tenant HAMMER dan berseberangan dengan ACE Hardware. Produk Coconut Island ini bisa Anda dengan harga mulai dari Rp180.000 hingga Rp350.000.

Vans

Sempat tutup selama empat bulan pada 2017 lalu, outlet sepatu ini kembali beroperasi. Vans juga salah satu brand sepatu asal Amerika ini juga membuka gerai di wilayah Bekasi untuk memuaskan para penggemar setianya. Di Summarecon Bekasi, outlet VANS berada di Lantai 1 unit 123. Bagi yang membawa kendaraan, bisa memarkir mobil di lantai 1F. Harga sepatu dan apparel Vans bisa Anda beli dengan harga mulai dari Rp150.000 hingga Rp3.000.000.

NYS.co

Untuk Anda yang menggunakan hijab, di Summarecon Bekasi juga memberikan pilihan outlet untuk kebutuhan Anda. Salah satunya adalah NYS.co, fashion outlet khusus muslimah ini terletak di lantai 2 unit 110, persis sebelah outlet Manzone. Untuk berbelanja di sini, Anda memerlukan dana sebesar Rp250.000 hingga Rp800.000.

[Baca Juga : 7 Inspirasi Padu Padan Fashion Korea Agar Lebih Modis]

Bagi warga luar Bekasi seperti Jakarta, jika ingin menuju Summarecon Bekasi bisa keluar keluar dari Tol Barat kemudian lurus terus hingga melewati Jembatan Summarecon kemudian turun, masih lurus melewati piramida terbalik khas Summarecon Bekasi. Anda bisa lurus atau Kanan untuk masuk mobil atau motor.

Jika menggunakan kendaraan umum, Anda bisa naik KRL kemudian turun di Stasiun Bekasi. Agar lebih mudah dan cepat sampai di Summarecon Bekasi, Anda bisa menggunakan ojek selama 10 menit.

Selanjutnya

Read More

Artikel Lainnya

Perpusnas Terbitkan 150 Buku Berbasis Naskah Kuno

Pendidikan

Perpusnas Terbitkan 150 Buku Berbasis Naskah Kuno

10 December 2019, 14:00

Peluncuran 150 buku ini menjadi salah satu langkah Perpusnas dalam menjaga kekayaan naskah kuno nusantara agar informasi di dalamnya lebih mudah diakses umum.

Nantikan Festival Cipondoh pada Februari 2020

Berita Kawasan

Nantikan Keragaman Budaya di Festival Cipondoh pada Februari 2020

10 December 2019, 13:00

Festival Cipondoh akan menampilan beberapa beberapa keragaman budaya Tangerang yang dipadukan dengan budaya nusantara.

Zona Korea, Tempat Kumpul Pecinta K-Pop di Mangga Dua Square

Berita Kawasan

Zona Korea, Tempat Kumpul Pecinta K-Pop di Mangga Dua Square

10 December 2019, 11:00

Dalam dua tahun terakhir ini, Mangga Dua Square sering menjadi venue kegiatan yang digagas para K-Popers. Mengapa?

Generasi Z dilatih Menjadi Pawang Kebencanaan

Pendidikan

Generasi Z dilatih Menjadi Pawang Kebencanaan Tagana Jakarta Barat

10 December 2019, 10:00

Taruna Siaga Bencana (Tagana) melatih peserta untuk mendapatkan pelatihan sekaligus simulasi penanganan bencana selama dua hari di Hutan Kota Rawa Buaya, Jakarta Barat.


Comments


Please Login to leave a comment.