BEKASI_FASHION_5-TUJUAN-FASHION-OUTLET-DI-SUMMARECON-BEKASI-BAGIAN-2_KIKI_1100-X-600-px.jpg

Kecantikan dan Fashion

5 Tujuan Fashion Outlet di Summarecon Bekasi (2)

Summarecon Bekasi merupakan tempat pusat perbelanjaan yang menjadi kebanggaan warga Bekasi. Di mal ini sangat banyak outlet yang menawarkan kebutuhan fashion. Saking banyaknya, bisa membuat Anda bingung untuk berbelanja dan tentunya harus mempersiapkan dana yang cukup jika berkunjung ke mal ini.

Setelah mengulas tujuan fashion outlet di Summarecon Bekasi pada bagian pertama, maka di bagian kedua ini akan ada lima fashion outlet yang juga bisa dikunjungi. Berikut ulasan lima fashion outlet di Summarecon Bekasi.

The Executive

Bagi Anda yang mencari pakaian formal untuk bekerja, The Executive bisa menjadi yang tepat. Anda bisa dengan nyaman memilih pakaian di sana. Pasalnya di Summarecon Bekasi, The Excecutive memiliki gerai yang cukup luas karena mengambil dua unit yang digabungkan menjadi satu. Lokasinya di Lt.1 di unit 126-128 berada di barisan outlet Vans, persis di samping gerai Converse. Bagi yang membawa kendaraan dapat memarkir di lantai P1. Anda perlu menyiapkan dana mulai dari Rp50.000 hingga Rp500.000.

[Baca Juga : 3 Outlet Pakaian Dalam Wanita di Bintaro Xchange Mall]

Khakikukakiku

Produsen sepatu dan tas ini berada di Summarecon Mall Bekasi lantai 2 unit IC17. Secara tampilan, Khakukukakiku memiliki desain yang chic, timeless, durable dan sangat nyaman untuk anak-anak maupun dewasa. Bagi Anda yang mencari sepatu yang bisa digunakan setiap hari dan bisa digunakan kapan saja, coba datangi salah satu produsen lokal yang satu ini. Di outlet ini, harga produk Khakikukakiku yang ditawarkan mulai dari Rp40.000 hingga Rp450.000.

Colorbox

Jika Anda mencari pakaian untuk remaja perempuan berumur 18-22 tahun, outlet Colorbox tidak boleh terlewat. kesan fun, chic, dan fashionable bisa Anda dapatkan dari brand Colorbox ini. Outlet Colorbox berada di lantai 2 Unit 111 Summarecon Bekasi. Bagi yang membawa kendaraan bisa memarkir di lantai P2. Colorbox letaknya berada di lantai yang sama dengan Sport Station dan persis di sebelah Batik Keris. Produk di Colorbox dijual mulai dari Rp150.000 hingga Rp500.000.

Minimal

Outlet Summarecon Bekasi ini juga terbilang lengkap. Di sini, Anda bisa menemukan pakaian kasual, pakaian kantor, bahkan dress code untuk pesta. Namun sayang, outlet yang terletak di lantai lantai 2 unit 208 ini hanya menyediakan pakaian untuk wanita dewasa. Untuk memudahkan, Anda bisa meletakkan mobil Anda di lantai P2. Lokasinya berada di antara outlet Manzone dan Gaudi. Harga pakaian di minimal dijual mulai dari Rp180.000 hingga Rp800.000.

Manzone

Sesuai namanya, outlet Manzone yang terletak di lantai 2 unit 110 Summarecon Bekasi ini menjual pakaian untuk pria dewasa. Produknya tersedia pakaian kasual, sweeter, celana, hingga kemeja. Brand sudah berdiri pada 2005 ini mengikuti tren fashion internasional. Tak usah khawatir berhimpitan dengan pengunjung lain, sebab outlet MANZONE di Summarecon Bekasi cukup besar, sehingga Anda nyaman dalam berbelanja. Lokasinya berada di lantai yang sama dengan Colorbox dan dihimpit oleh Minimal dan NYS.co. Pakaian yang dijual di Manzone harganya mulai dari Rp50.000 hingga Rp500.000.

[Baca Juga : 5 Inspirasi Gaya Sporty Monokrom Rani Hatta]

Demikian sepuluh rekomendasi outlet fashion di Summarecon Bekasi yang patut Anda kunjungi. Jika Anda masih bingung ketika mengelilingi mal, Anda bisa mampir untuk melihat sebuah layar touch screen yang biasanya terletak di samping eskalator setiap lantai. Di sana Anda bisa mencari di mana lokasi outlet yang Anda inginkan.

Sebelumnya


Read More

Artikel Lainnya

UTBK di ITB Capai 23.705 Orang 3.jpg

Pendidikan

Sebanyak 23.705 Orang Ikuti UTBK di Institut Teknologi Bandung

15 April 2021, 09:00

Pelaksanaan UTBK di ITB terdapat di beberapa lokasi, yakni di Kampus ITB dan di sejumlah sekolah menengah

pusdai3.jpg

Berita Kawasan

Kasus Terkonfirmasi COVID-19 Menurun, Masjid Pusdai Bandung Gelar Salat Tarawih Berjamaah

15 April 2021, 08:30

Kota Bandung menunjukan grafik menurun, sehingga beberapa Masjid besar di Kota Bandung sudah diizinkan untuk melakukan salat tarawih berjamaah.

Vaksinasi UPi 3.jpg

Kesehatan

Universitas Pendidikan Indonesia Lakukan Vaksinasi untuk Ribuan Dosen dan Tenaga Kependidikan

15 April 2021, 08:00

Sebanyak 2.000 Dosen dan Tenaga Kependidikan melakukan vaksinasi di Gymnasium UPI pada 5-7 April kemarin. Vaksinasi kali ini mayoritas diperuntukan bagi dosen dan tenaga pendidikan UPI yang berusia di bawah 60 tahun.

Dekan Psikologi Undip

Pendidikan

Prof. Dian Ratna Sawitri, Sosok di Balik Prodi Terfavorit UNDIP

14 April 2021, 06:30

Prodi paling Favorit yang banyak diminati calon mahasiswa pada SBMPTN tahun 2021 di Universitas Diponegoro adalah Prodi Psikologi. Prodi ini memiliki peminat mencapai 3.538 orang.


Comments


Please Login to leave a comment.