50 UKM Meramaikan Gebyar Ramadan Bahagia 2019

Bisnis

50 UKM Meramaikan Gebyar Ramadan Bahagia 2019

Walau sudah memasuki minggu terakhir bulan Ramadan, rupanya acara-acara bazat yang berupaya untuk menstabilkan harga pasar dan membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan saat bulan puasa masih terus diselenggarakan.

Kegiatan sejenis merupakan salah satu acara yang paling ditunggu masyarakat saat menjelang Lebaran. Karena lewat acara ini, masyarakat bisa mendapatkan kebutuhan Hari Raya Idulfitri dengan harga yang terjangkau. Acara bazar ini juga bisa jadi alternatif tempat belanja sementara selain pusat perbelanjaan besar seperti pasar maupun mal.

Baru-baru ini saja, Forum Pemuda Betawi 2.000 bekerja sama dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur menggelar Gebyar Ramadan Bahagia Tahun 2019 di lobi Gedung Blok D, Kantor Walikota Jakarta Timur (27/5/2019).

[Baca Juga: Pemkab Bekasi Gelar Operasi Pasar Murah di 4 Kecamatan]

Acara tersebut dibuka oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jakarta Timur Syofian Thahir, ia datang untuk mewakili Wali Kota Administrasi Jakarta Timur M. Anwar yang berhalangan hadir ke acara tersebut. Tak datang sendiri, Syofian datang dengan didampingi oleh Kepala Bagian Perekonomian Jakarta Timur Yeni Asnita dan Ketua Betawi 2000 Rahmat.

“Semoga dengan diselenggarakan kegiatan ini dapat meningkatkan budaya Betawi di Jakarta Timur serta memajukan para Usaha Kecil Menengah (UKM) yang ada di Jakarta Timur. Tujuan dari acara ini intinya untuk memperkenalkan lebih luas lagi budaya Betawi. Saya berharap semoga kedepan budaya Betawi makin berkembang serta lebih dikenal oleh masyarakat luas,” kata Syofian.

[Baca Juga: Kantor Wali Kota Jakarta Barat Gelar Bazar Ramadan Selama 2 Hari]

Melansir dari timur.jakarta.go.id (28/5/2019) Gebyar Ramadan Bahagia Tahun 2019 diikuti oleh 50 gerai UKM, yang menjual beragam jenis produk dan kebutuhan masyarakat. Diantaranya adalah produk fesyen, kuliner Betawi, dan kerajinan tangan seperti aksesoris dan lainnya.

“Bagi UKM yang mengikuti bazar Ramadan ini, saya berherap omzet yang didapatkan mereka bagus dan memuaskan,” ujat Syofian.

Acara bazar Ramadan bukan hanya diselenggarakan oleh pemerintah, namun berbagai lembaga swasta pun turut meramaikan bulan puasa ini dengan rangkaian acara yang serupa. Anda bisa mendapatkan informasi mengenai bazar Ramadan lewat informasi yang dibagikan di media sosial dan website resmi lembaga terkait.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.