AB Steak Jakarta, Surganya Daging Steak di Jakarta

Kuliner

AB Steak Jakarta, Surganya Daging Steak di Jakarta Selatan

Variasi kuliner di Jakarta Selatan sangatlah beragam. Bermacam-macam jenis makanan dari berbagai tempat mungkin bisa dengan mudah Anda temukan. Dari sekian banyak jenis kuliner yang ada, western culinary jadi salah satu yang digemari wargaJakarta, salah satunya steak. Berbicara soal hidangan steak, AB Steak jadi salah satu tempat menyantap hidangan steak memuaskan rekomendasi PingPoint.co.id.

[Baca Juga: Nikmatnya Olahan Daging Wagyu di Restoran Ini]

Menilik dari lama Instargam @absteakjakarta, berikut ulasan tentang starter kit menu yang dapat Anda coba ketika datang ke AB Steak. Restoran eksklusif ini terletak di MD Place Mezzanine Level, Jl. Setia Budi Selatan No.7, Kuningan, Jakarta Selatan.

AB Steak Jakarta, Surganya Daging Steak di Jakarta

Kembalinya salah satu chef terkenal yaitu Chef Akira kedalam dapur AB Steak memberikan sebuah inovasi menu yang dirasa sangat sulit untuk ditolak. Kelezatan hidangan daging di sini terkenal memiliki kualitas nomor wahid serta cita rasa mewah yang menggoda. Berikut beberapa menu rekomendasi PingPoint.co.id yang wajib untuk Anda coba.

AB Steak Jakarta, Surganya Daging Steak di Jakarta

Dry Aged Kimchi Slider

Sebuah suguhan nikmat yang menarik untuk Anda coba ketika sedang berada di AB Steak Jakarta. Ketebalan rasanya dagingnya selaras dengan dry aged kimchi yang memberikan sentuhan rasa yang unik. Dibungkus dengan patty tebal dan lembut dengan ekstra wijen sebagai pelengkap menjadikan menu ini jadi salah satu hidangan yang patut untuk Anda coba.

AB Steak Jakarta, Surganya Daging Steak di Jakarta

Cured Tasmanian Salmon

Sebuah hidangan yang memberikan banyak pengalaman baru terhadap indra pengecapan Anda. Diolah dengan sangat baik, Cured Tasmanian Salmon menjadi salah satu kandidat menu terfavorit di AB Steak Jakarta. Dengan cita rasa yang mewah dan presentasi yang menggunggah selera, hidangan salmon signature Chef Akira jadi salah satu menu yang wajib di pesan. Satu porsi Cured Tasmanian Salmon dipatok dengan harga Rp80.000 per porsinya.

AB Steak Jakarta, Surganya Daging Steak di Jakarta

Corn Cheese On Bone Marrow

Bagi para pecinta jagung keju, AB Steak menawarkan cara baru menikmati kelezatan keju dan jagung yang disajikan diatas tulang sumsum. Puluhan butir jagung diatas tulang sumsum yang dibalut dengan lelehan keju mozzarella panas yang melimpah memberikan cita rasa serta pengalaman baru menyantap jagung. Corn Cheese On Bone Marrow , cocok dijadikan menu penutup atau pembuka.

AB Steak Jakarta, Surganya Daging Steak di Jakarta

The Steak

Last but not least, AB Steak terkenal dengan menu steaknya yang menggoda. Di sini Anda dapat menikmati aneka hidangan steak dengan cukup bebas. Diantara hidangan jenis steak yang ada, Ab Steak Jakarta memiliki salah satu menu spesial yaitu dry age steak. Daging steak yang di dry aged mulai dari 21 hingga 200 hari dimasak dengan teknik spesial sehingga mengeluarkan aroma serta cita rasa yang rasanya sulit untuk ditolak.

[Baca Juga: Wagub Jabar Harap Wisata Pantai Muara Gembong Ditingkatkan]

AB Steak Jakarta, jadi salah satu restoran penyaji steak yang cukup direkomendasikan bagi Anda penikmat hidangan steak atau hidangan berkelas. Apakah Anda tertarik untuk singgah ke sini Pointers?


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.