Abnon Jakpus 2019 Siap Menuju Pemilihan Abnon Tingkat Provinsi

Berita Kawasan

Abnon Jakpus 2019 Siap Menuju Pemilihan Abnon Tingkat Provinsi

Malam Final pemilihan Abang dan None (Abnon) Jakarta Pusat berlangsung pada 5 April 2019 yang dihadiri Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Meghantara. Selain itu, turut hadir juga Sekretaris Kota Iqbal Akbarudin, Asisten Pemerintahan Sujanto Budiroso, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Bakwan Farizan Ginting dan jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat lainnya.

Dengan terpilihnya Abnon Jakarta Pusat tahun 2019, Bayu berharap bisa menjadi Abnon terbaik di Tingkat Provinsi DKI Jakarta. Mengutip pusat.jakarta.go.id (6/4/2019), Abnon yang terpilih mewakili Jakarta Pusat di ajang Abnon Provinsi DKI Jakarta adalah Muhammad Essam dan Adiska Uswa Aisa. Sedangkan Wakil I Abnon Jakpus 2019 yaitu Elgeen Frydianto Jeffry dan Miracle Sitompul, dan Wakil II adalah Nanda Alfawwaz dan Gennara Aisha Dewi Jusuf.

[Baca Juga: IKANOBU Kumpulkan Pelajar dalam acara Baca Jakarta di Pulau Tidung]

Sementara Harapan I dipegang oleh Fauzan Alfathan dan Amelia Wisda Sannie dan Harapan II diperoleh Alexander Hasan dan Alya Namira serta Abnon Favorit Jakarta Pusat diraih M Yuka, dan Siti Nur Khairunnisa.

Para Abnon yang terpilih mewakili Jakarta Pusat ke Tingkat Provinsi telah dilakukan seleksi yang cukup ketat seperti diutarakan Bayu usai Malam Final pemilihan Abnon Jakarta Pusat 2019 yang berlangsung di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Pasar Baru, Jakarta Pusat.

[Baca Juga: Abang None Jakarta Utara Ikuti Public Speaking di Dufan]

Abnon Jakarta Pusat yang terpilih juga telah mengikuti pembekalan dan pelatihan sebagaimana dikatakan Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Pusat, Sonti Pangaribuan dalam lansiran pusat.jakarta.go.id (6/4/2019).

Dia juga menjelaskan, panitia terus mengamati dan dewan juri telah melakukan penilaian terhadap para finalis Abnon Jakarta Pusat. “Mulai dari kecerdasan inteligensia, sosial, emosional serta perilaku dan penampilan dapat dinilai secara saksama," tambahnya seraya berharap hal tersebut bisa menjadi bekal para finalis sebagai Duta Jakarta setahun ke depan.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.