Scarf Media menyelenggarakan event Muslimah Creative Online Fest 2020 lewat aplikasi

Bisnis

Acara Muslimah Creative Online Fest 2020 Diadakan di Aplikasi Shopee

Muslimah Creative Online Fest 2020 dibuat dengan tujuan untuk membantu UKM di tengah keadaan new normal seperti saat ini. UKM yang hadir untuk memeriahkan Muslimah Creative Online Fest 2020 antara lain dari mulai modest fashion dan halal food. Dimana mereka bisa meningkatkan penjualan selama empat hari dari mulai tanggal 16-19 Juli 2020.

Ada lebih dari 200 brand yang menjadi tenant di bazar virtual pertama yang diselenggarakan di aplikasi e-commerce Shopee ini. Mulai dari brand-brand ternama seperti Ria Miranda, Jenahara, Kamiidea, ZM by Zaskia Mecca, Elzatta, Hijup, dan masih banyak lagi. Pada acara ini juga akan memberikan penawaran yang sangat menarik, yakni adanya diskon hingga 70 persen.

Scarf Media menyelenggarakan event Muslimah Creative Online Fest 2020 lewat aplikasi

Dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (16/7/2020), CEO Scarf Media dan founder Muslimah Creative Online Fest 2020 Temi Sumarlin mejelaskan, alasan menggandeng aplikasi Shopee untuk kegiatan ini dikarenakan aplikasi ini merupakan aplikasi belanja nomor satu di Indonesia dan sudah banyak diunduh oleh segmentasi muslimah. Sehingga sangat memudahkan untuk menyelenggarakan acara ini.

Selain kegiatan bazar virtual, ada pula ragam kegiatan yang tidak kalah menarik untuk diikuti, seperti kajian bersama Mamah Dedeh dan Ustadz Ahmad Homsani, hijab tutorial dengan brand Bajoo, beauty workshop bersama Nina Septiani x Wardah, fashion tips bersama Jenahara dan Kamiidea.

[Baca Juga: Shopee Hadirkan 8.8 Mid Year Sale Untuk Sediakan Kebutuhan di Era New Normal]

Ada juga lelang mukena dari brand Siti Khadijah, lalu cooking class bersama Qila Cake dan Pandan Sari, workshop menghias masker dengan Kanaka Craft. Brand ZM by Zaskia Mecca juga akan launching koleksi terbaru Jelita Indonesia bersama dengan Marsha Natika.

Sebagai event virtual bazaar dan festival muslimah pertama di Indonesia, semoga kegiatan ini bisa menjadi platform untuk membantu UKM di era pandemi ini. Ke depan Scarf Media akan terus konsisten untuk membuat kegiatan positif yang ditujukan kepada Muslimah di Indonesia.

Scarf Media merupakan media Muslimah di Indonesia yang sudah berdiri sejak 2012. Mengawali eksistensi di dunia majalah cetak dengan nama SCARF Magazine, kini SCARF Media aktif memberikan informasi untuk Muslimah di Indonesia seputar beauty, fashion, community dan kesehatan.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.