ACE Hardware Gelar Pesta Promo Belanja BOOM Sale

Bisnis

ACE Hardware Gelar Pesta Promo Belanja BOOM Sale

Menjelang akhir tahun, ACE Hardware Indonesia memberikan dua program yang ditujukan untuk memuaskan para pelanggannya. Program pertamanya adalah BOOM Sale yang disebut memberikan berbagai promo potongan harga serta sistem buddling untuk sejumlah produk pilihan. Selain itu, program berikutnya ditujukan untuk kenyamanan konsumen saat mengunjungi toko-toko ACE Hardware. Nama program kedua itu adalah Helpful Station.

Program BOOM Sale yang diadakan di semua toko ACE Hardware seluruh Indonesia itu sudah mulai digelar sejak September 2019 hingga awal Oktober nanti. Pada program ini berbagai produk yang ditawarkan ACE Hardware dibagi menjadi beberapa bagian dengan yang menjadi highlight adalah kategori promo potongan harga hingga 40 persen dan diskon 50 persen untuk sejumlah produk favorit.

ACE Hardware Gelar Pesta Promo Belanja BOOM Sale

“BOOM Sale merupakan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan rangkaian produk pilihan ACE mulai dari perkakas, perlengkapan rumah tangga, hobi, travelling, hingga otomotif dengan harga yang super hemat hingga 50 persen, beli satu gratis 1, buy more save more yaitu diskon lebih besar untuk pembelian dengan jumlah lebih banyak, hingga product bundling untuk paket produk pilihan dengan harga khusus,” ujar Senior Marketing Communication Manager PT ACE Hardware Indonesia Malvin Tarigan melalui rilis pers yang diterima PingPoint.co.id (18/9/2019).

[Baca Juga: ACE Hardware Incar Perhatian Konsumen Milenial]

Menurut Malvin untuk program bulan ini tidak hanya BOOM Sale, karena ACE Hardware juga meluncurkan program lainnya dengan nama Helpful Station. Senior Marketing Communication Manager PT ACE Hardware Indonesia itu menjelaskan, tujua program ini demi meningkatkan kenyamanan dalam pengalaman belanja konsumen di toko-toko ACE Hardware.

Di Helpful Station, Anda akan mendapatkan pelayanan khusus dari para staf ACE Hardware seperti pijat, perawatan kuku di sela-sela kunjungan Anda ke toko. Selain itu, melalui program ini, Anda juga akan memberikan kesempatan untuk menikmati sajian kopi, permen kapas, serta popcorn yang dibuat dari berbagai produk di ACE Hardware. Untuk beberapa toko ACE Hardware juga memiliki Helpful Station yang memberikan layanan cuci mobil.

[Baca Juga: Wujudkan Pilar Kawan Lama Foundation, ACE Donasikan Bibit Pohon]

Pihak ACE Hardware menjelaskan, program Helpful Station sudah mulai digelar sejak awal September 2019 yang bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional di puluhan toko ACE Hardware. Berbeda dengan BOOM Sale yang hanya digelar hingga 1 Oktober 2019, Helpful Station akan diadakan rutin selama dua hari dalam sepekan, yaitu pada Sabtu dan Minggu.


Read More

Artikel Lainnya

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL.jpg

Hobi dan Hiburan

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL

16 August 2022, 17:28

Pada pekan ini penyanyi Bunga Citra Lestari siap manggung di konser internasional perdananya melalui BCL Blossom Intimate Concert di Singapura dan tiketnya sudah bisa dipesan melalui tiket.com.

Perdana Pasca-Pandemi, Paskibraka di Kota Surabaya Dikukuhkan dengan Formasi Lengkap.jpg

Pendidikan

Perdana Pasca-Pandemi, Paskibraka Surabaya Dikukuhkan dengan Formasi Lengkap

16 August 2022, 15:27

Setelah selama dua tahun upacara HUT RI di Kota Surabaya dihadiri dengan pasukan Paskibraka di bawah 10 orang, untuk upacara besok, formasi 99 anggota telah kembali diterapkan.

Guna Kembangkan Metode WGS, East Ventures Dukung Peluncuran BGSi Kemenkes.jpg

Kesehatan

East Ventures Dukung Peluncuran BGSi Kemenkes

16 August 2022, 13:25

Demi mendorong pengembangan Whole Genome Sequencing di Indonesia, East Ventures memberikan dukungan program BGSi dari Kemenkes RI.

Dijual Tepat Momen HUT RI ke-77, Ini Harga Infinix Smart 6 Plus.jpg

Bisnis

Dijual Tepat Momen HUT RI ke-77, Ini Harga Infinix Smart 6 Plus

16 August 2022, 11:22

Infinix Indonesia kembali umumkan ponsel pintar yang ramah di kantung dan siap dijual perdana di momen 17 Agustus besok.


Comments


Please Login to leave a comment.