Pondok-Indah-Bisnis-ACE-Hardware-Incar-Perhatian-Konsumen-Milenial--Emil.jpg

Bisnis

ACE Hardware Incar Perhatian Konsumen Milenial

Dengan semakin gencarnya bisnis yang mengincar kaum milenial sebagai konsumennya, tidak heran bila salah satu jaringan ritel besar di Indonesia yakni ACE Hardware Indonesia melakukan hal yang serupa. Langkah ini sebenarnya tidak mengherankan mengingat jumlah kaum milenial di Nusantara cukup besar yakni lebih dari 34 persen dari total jumlah penduduk di Indonesia. Karena itulah menggunakan beragam inovasi untuk menggaet konsumen dari kelompok usia tersebut.

Pada 27 November 2018, ACE Hardware mengadakan konferensi pers World Holiday Wishes di mal Gandaria City. Toko jaringan ritel tersebut memperlihatkan berbagai macam promosi serta produk terbarunya untuk menyambut Natal dan perayaan Tahun Baru.

Promosi Produk ACE Hardware Menjelang Natal

“Menyambut Natal dan liburan tahun baru tentunya banyak hal yang direncanakan, di antaranya berpergian ke tempat wisata hingga mengadakan pesta atau acara di rumah bersama keluarga dan teman,” jelas Marketing Director Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi pada press release yang diterima PingPoint.co.id (27/11/2018).

[Baca Juga: Ramayana Jatinegara Bertahan dengan Ritel Fashion di City Plaza Jatinegara]

Karena itulah produk yang ditawarkan kali ini ditujukan untuk para pasangan muda serta orang-orang dari generasi milenial yang sudah merencanakan liburannya. “Kami melihat market-nya milenial itu besar sekali di Indonesia. Oleh karena itu dari product offering dan desain produk, serta trend colour itu ACE berikan yang terbaik untuk ditawarkan,” ucap Promototion and Advertising Manager ACE, Malvin Tarigan kepada awak media.

Selain dengan jajaran produknya, Malvin juga menuturkan bahwa salah satu langkah jaringan ritel ini menembus konsumen dari kaum milenial adalah melalui e-commerce. Pada konferensi pers tersebut, ia menyebut bahwa ruparupa.com memang ditujukan agar konsumen dapat berbelanja beragam produk ACE Hardware tanpa perlu mendatangi toko fisiknya.

Promosi Produk ACE Hardware Menjelang Natal

E-commerce milik Kawan Lama Group ini memang memiliki produk-produk yang dijual di ACE Hardware, Informa dan Toys Kingdom. Desain dari ruparupa.com adalah one stop online shopping dengan berbagai keperluan rumah tangga sampai mainan anak-anak dapat dipesan melalui gadget Anda.

[Baca Juga: KAWN, Aplikasi Kasir Daring Aman dan Akurat]

“Kami sangat menyambut baik (pertumbuhan target pasar terhadap milenial) dan bisa dilihat produk-produk kami ada beberapa yang sifatnya inovatif, karena milenial suka yang inovatif dan tidak umum di pasaran, itu yang kami sediakan,” tambah Malvin pada konferensi pers di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Read More

Artikel Lainnya

Java Aquatic, Hobi Biota Laut yang Dikembangkan Jadi Bisnis   .jpg

Bisnis

Java Aquatic, Hobi Biota Laut yang Dikembangkan Jadi Bisnis

28 September 2020, 20:19

Berkat hobi biota laut, Nico dan rekannya berhasil dirikan toko Java Aquatic yang berlokasi di kawasan Kebayoran Lama Jakarta Selatan

Cegah Banjir, Pemkot Jakarta Utara Gelar Gerebek Lumpur.jpg

Berita Kawasan

Cegah Banjir, Pemkot Jakarta Utara Gelar Gerebek Lumpur

28 September 2020, 16:55

Pada akhir pekan kemarin, Pemkot Jakarta Utara memanfaatkannya untuk mengadakan kegiatan demi mencegah terjadinya banjir di musim hujan.

Setelah Viral di Medsos, Kafe di Galaxy Bekasi Disegel.jpg

Berita Kawasan

Setelah Viral di Medsos, Kafe di Galaxy Bekasi Disegel

28 September 2020, 14:41

Pada akhir pekan kemarin, jagat medsos Jabodetabek dihebohkan dengan pengunjung kafe di area Galaxy Kota Bekasi yang ramai berjoget tanpa mengindahkan protokol kesehatan.

Gantikan Mohammad Idris, Dedi Supandi Jabat Pjs Wali Kota Depok.jpg

Berita Kawasan

Gantikan Mohammad Idris, Dedi Supandi Jabat Pjs Wali Kota Depok

28 September 2020, 13:43

Resmi mulai menjalani cuti untuk Pilkada Depok 2020, jabatan Mohammad Idris untuk sementara digantikan Dedi Supandi.


Comments


Please Login to leave a comment.