Acer Indonesia Hadirkan Laptop Gaming Terbaru Predator Triton 300

Bisnis

Acer Indonesia Hadirkan Laptop Gaming Terbaru Predator Triton 300

Perusahaan teknologi Acer memiliki brand yang fokus pada lini khusus gaming yang dikenal dengan nama Acer Predator. Dari mulai komputer desktop, laptop, hingga aksesoris gaming tersedia dalam lini. Kali ini Acer Indonesia pun membawa produk Predator terbarunya yang memiliki seri Triton 300 yang di mana laptop ini disebut sebagai gaming laptop dengan bobot yang ringan tapi tetap memiliki performa yang mumpuni saat bermain game-game terbaru saat ini. Di mana produk ini sudah bisa dipesan melalui e-commerce Blibli.

Acer Indonesia Hadirkan Laptop Gaming Terbaru Predator Triton 300

Pihak Acer Indonesia mengklaim, produk ini difokuskan untuk mendukung aktivitas para pemain eSports yang membutuhkan perangkat gaming yang dapat dibawa-bawa. “Triton 300 ini merupakan satu produk yang sangat cocok untuk mendukung para pemain eSport. Produk ini didesain dengan ukuran yang tipis yaitu sekitar 20 milimeter namun tetap dengan performa tinggi,” ujar Presale Manager Acer Indonesia Dimas Setyo pada Kick Off Asia Pacific Predator League 2020 dan Peluncuran Predator Triton 300 di Aluca Internasional, Lot 8 SCBD Park, Jakarta Selatan (23/10/2019).

Dari segi desain, Triton 300 menggunakan chasing dari metal yang terlihat kompak serta keyboard dengan efek warna RGB yang sesuai dengan keyboard gaming saat ini. Di mana warna yang dimunculkan dari keyboard-nya bisa dikonfigurasi yang disebut pihak Acer Indonesia untuk menambah keseruan dalam sesi gaming.

[Baca Juga: Acer Indonesia Gelar Kick-Off Asia Pacific Predator League 2020]

Namun “kekuatan” dari laptop Acer Predator ini tentu saja dihasilkan dari berbagai perangkat keras di dalamnya. Dari segi processor, Triton 300 menggunakan Core 15 dan Core i7 generasi ke sembilan. Sedangkan untuk kartu grafisnya, laptop ini telah dipasangkan dengan VGA dari GeForce seri GTX 1650. Kedua hal ini dipandang tepat untuk menopang sesi gaming dengan visual yang detail yang dihasilkan dari display monitor Full-HD IPS.

Selain itu pihak Acer Indonesia juga menekankan bahwa mereka mendengar keluhan para gamer Nusantara yang mengaku laptop mereka kerap bersuhu panas saat bermain game-game berat. Triton 300 disebut menjawabnya melalui sistem pendingin yang dinamakan Aeroblade 3D Fan 4th Generation.

[Baca Juga: Kick Off Piala Presiden Esport 2020, Tingkatkan Level Kompetitif Se Asia Tenggara]

“Intel Aeroblade generasi terbaru yang terbuat dari bahan metal dan memiliki 59 bilah kipas yang mampu membuat aeroflow-nya 45 persen lebih baik. Paduan antara hardware terbaru dan sistem pendingin terbaru menghadirkan performa yang baik pula,” ucap Dimas.

Laptop Acer Predator teranyar ini juga memiliki memori internal serta RAM yang bersifat upgradable sehingga gamer bisa menambah kapasitasnya. Saat ini Triton 300 memasuki tahap pre-order yang bisa dipesan melalui laman Blibli dengan harga yang dimulai dari Rp16.999.000 untuk varian dengan processor Intel Core i5.


Read More

Artikel Lainnya

Hindari Obat, Ini Tips Tidur dari Pakar Unair Bagi Penderita Insomnia.jpg

Kesehatan

Hindari Obat, Ini Tips Tidur dari Pakar Unair Bagi Penderita Insomnia

29 June 2022, 16:22

Menurut pakar Unair, demi mendapatkan tidur yang berkualitas, penderita insomnia seharusnya berupaya menghindari penggunaan obat tidur.

wuling_bakti_pendidikan_3.jpg

Pendidikan

Wuling Bakti Pendidikan Jalin Kerja Sama Bersama SMK Negeri 1 Singosari

29 June 2022, 15:00

Wuling terus membuktikan komitmennya dalam mendukung peningkatan kualitas pendidikan di sekolah kejuruan.

Ini Organisasi Non-profit di Kota Malang dengan Fokus Pemberdayaan Difabel.jpg

Pendidikan

Ini Organisasi Non-profit di Kota Malang dengan Fokus Pemberdayaan Difabel

29 June 2022, 14:20

Sejak awal berdirinya, Percacita bergerak untuk menghilangkan stigma dari kaum difabel dan menunjukkan kepada publik bahwa mereka juga mampu berkarya.

Ford Foundation Jakarta Impact Investing Kunci Atasi Ketimpangan.jpg

Bisnis

Ford Foundation Jakarta: Impact Investing Kunci Atasi Ketimpangan

29 June 2022, 10:18

Organisasi filantropi mendorong lebih banyak investor di Tanah Air memilih ranah impact investing yang tak hanya menargetkan profit semata tapi juga turut mendukung mengatasi ketimpangan di Indonesia


Comments


Please Login to leave a comment.