Acer Perkenalkan Chromebox CX15 dan Add-in-One 24 di CES 202 3.jpg

Bisnis

Acer Perkenalkan Chromebox CX15 dan Add-in-One 24 di CES 2023

Pada pekan kemarin, selama empat hari telah digelar pameran elektronik terbesar di dunia, yakni Consumer Electronic Show atau CES 2023 di Amerika Serikat. Dengan Acer yang turut ikut ajang pameran tersebut dengan membawa produk-produk terbaik serta terbarunya dengan salah satunya adalah menghadirkan anggota keluarga baru di lini produk ChromeOS melalui Chromebox CX15 dan Chromebox Enterprises CX15. Bahkan ada juga versi Add-In-One 24 yang merupakan versi lengkap dari Chromebox CX15.

Pada dasarnya Acer Chromebox CX15 dihadirkan Acer untuk memudahkan sektor komersial dan pendidikan yang memiliki ruang terbatas tapi membutuhkan perangkat yang dapat menunjang kegiatannya secara maksimal. Produk Chromebox ini disebut didesain agar bisa memaksimalkan ruangan di call center, area resepsionis, kelas, kios, sampai perpustakaan. Walau memiliki desain yang bersifat compact, produk Chromebox terbaru ini diperkuat dengan dapur pacu yang mumpuni.

Acer Perkenalkan Chromebox CX15 dan Add-in-One 24 di CES 2023.jpg

Dari sisi spesifikasinya, Acer Chromebox CX15 sudah menggunakan prosesor hingga Intel Core i7 generasi ke-12 dan fitur Intel vPro Platform yang disebut dapat mendukung kinerja serta efisiensi bisnis bahkan memberikan perlindungan di aktivitas pekerjaan yang bersifat hybrid. Kemudian bagi yang membutuhkan support yang lebih baik dari sisi profesional Teknologi Informatika atau IT-nya, produk ini juga hadir dalam bentuk upgrade Acer Chromebox Enterprise yang sudah dilengkapi dengan admin IT yang standby 24 jam dan dapat membantu proses pembaharuan keamanan secara otomatif yang dapat mengurangi gangguan waktu istirahat dari karyawan yang mengoperasionalkan perangkatnya.

“Sistem Acer berbasis ChromeOS yang baru ini adalah pilihan yang sangat baik untuk bisnis dan institusi yang membutuhkan komputer andal serta dapat dengan mudah untuk disiapkan, digunakan, dan dikelola sehingga bisa memanfaatkan ruang yang terbatas secara maksimal. Dilengkapi dengan teknologi terbaru, termasuk Intel vPro dan perlindungan malware terintegrasi, perangkat canggih ini mampu mendukung kemampuan multifungsi dan keamanan yang diperlukan dalam setiap pekerjaan saat ini,” ungkap General Manager Stationary Computing IT Product Business Acer Inc Jeff Lee, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (6/1/2023).

[Baca Juga: Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop]

Selain memamerkan Chromebox CX15, Acer juga memamerkan Add-In-One 24 yang menjadi versi lebih lengkapnya dan sangat tepat untuk digunakan di perkantoran. Di mana produk ini terdiri dari Acer Chromebox CXI5 atau Chromebox Enterprise CXI5 yang sudah hadir di docking di belakang layar monitor FHD 1080p berukuran 24 inci yang sudah dilengkapi dengan webcam 5MP, mikrofon ganda, dan speaker ganda 4watt. Produk terbaru Acer ini disebut sudah bisa dicek langsung di laman resmi Acer Indonesia www.acerid.com untuk harga serta ketersediaannya di Indonesia.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.