Acha Septriasa Main di Web Series, Curhat Online

Hobi dan Hiburan

Acha Septriasa Main di Web Series, Curhat Online

Di tengah-tengah pandemi COVID-19, ada keberkahan yang dirasakan Acha Septriasa. Pasalnya ia akan berperan dalam web series besutan Raffi Ahmad dan Gading Marten ini. Di bawah produksi KUY Entertainment, Acha berperan sebagai seorang Employee Relations dalam web series yang berjudul Curhat Online.

“Sebenarnya, ini sebuah berkah di tengah Ramadan dan di tengah pandemi [COVID-19],” ucap Acha melalui virtual press conference Curhat Online web series bersama Kuy Entertainment.

Acha Septriasa Main di Web Series, Curhat Online

Acha juga mengaku kangen dengan kegiatan syuting yang sudah lama tak ia lakukan karena wabah COVID-19. “Lebih kepada pingin ngisi waktu dan kesempatannya yang sangat aku hargai betul. Karena sudah lama banget enggak ngerasain syuting, dan mungkin sudah dari awal Maret ada beberapa proyek yang dimundurin,” ungkap Acha.

[Baca Juga: Wisata Virtual, Alternatif Hiburan Kala Pandemi]

Saat bulan Ramadan dan di tengah pandemi ini, proses syuting Curhat Online pun dengan mudah dilakukan secara jarak jauh di rumah masing-masing melalui aplikasi Zoom. “Ternyata, ada proyek yang jadi, nih di bulan Ramadan ini di tengah pandemi ini, yaitu KUY yang syutingnya bisa online, bisa tetap dekat sama keluarga. Terus, skripnya oke banget, karakternya unik, konsepnya fresh juga, jarang ada yang menampilkan,” jelas Acha.

Sederet bintang lainnya yang bermain dalam web series ini, antara lain Enzy Storia, Sultan Djorgi, Cantika, Fachri Albar, dan Renata Kusmanto.

Cerita Pandemi

Curhat Online bercerita tentang Nadif (Gading Marten), seorang Human Relation yang bekerja di sebuah start up berkembang di Jakarta. Secara mendadak, dikarenakan pandemi COVID-19, semua pegawai diminta untuk melanjutkan pekerjaannya dari rumah.

Para karyawan yang terbiasa bekerja dalam lingkungan kerja yang serba cepat, sekarang semua jadi melamban. Dampaknya, beberapa pegawai mulai kehilangan arah. Memasuki bulan Ramadan situasi pekerjaan justru terasa makin sulit.

[Baca Juga: Honda Luncurkan Situs Global Racing dengan Virtual Motosport Land]

Maka, pihak korporat dan Human Relation mengadakan sesi terapi online yang dipimpin Nadif. Dalam sesi terapi online itu, karyawan akan curhat tentang masalah yang sedang dihadapinya. Curhatan ini lantas akan dikaitkan dengan ayat Al-Quran. Setiap episode akan mempunyai konflik yang berbeda dengan resolusinya.

Mulai 15 Mei hingga 20 Mei 2020, Curhat Online akan tayang sebanyak 10 episode dengan durasi 10-15 menit. Setiap harinya akan ada dua episode yang diunggah ke YouTube yang dapat dapat disaksikan di kanal YouTube Kuy Entertainment.


Read More

Artikel Lainnya

Titipku Perkuat Ekosistem Digital di Pasar Modern Paramount.jpg

Bisnis

Titipku Perkuat Ekosistem Digital di Pasar Modern Paramount

09 February 2023, 14:46

Titipku mengklaim ekosistem digital yang diterapkan perusahaannya di Pasar Modern Paramaount mampu mendorong model bisnis B2B2C, hingga menjadi lahan mengumpulkan pundi-pundi rupiah bagia Jatiper.

Lebih Dari 65 Ribu Penggemar Dewa 19 Sukses Semakkan Konser di JIS.jpg

Hobi dan Hiburan

Lebih Dari 65 Ribu Penggemar Dewa 19 Sukses Semarakkan Konser di JIS

09 February 2023, 11:44

Pada akhir pekan kemarin konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 sukses menghibur puluhan ribu baladewa dan baladewi yang berkumpul di JIS.

580 Usulan Masyarakat Diajukan di Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024.jpg

Berita Kawasan

580 Usulan Masyarakat Diajukan di Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024

08 February 2023, 15:59

Dalam Musrenbang Kecamatan Bekasi Selatan untuk RKPD 2024, lima kelurahan mengajukan 580 usulan dengan total pagu mencapai lebih dari ratusan miliar rupiah.

Kasus Diabetes Anak di Indonesia Meningkat Tajam, Ini Saran Pakar UG M.jpg

Kesehatan

Kasus Diabetes Anak di Indonesia Meningkat Tajam, Ini Saran Pakar UGM

08 February 2023, 13:57

Dengan data yang belum lama ini dirilis IDAI terkait semakin meningkatnya kasus diabetes terhadap anak, pakar kesehatan UGM memberikan sarannya agar buah hati Anda terhindar dari penyakit ini.


Comments


Please Login to leave a comment.