Dorong Hidup Aktif di Masa Pandemi, Konimex Luncurkan Activ Water.jpg

Kuliner

Activ Water, Minuman Isotonik dengan Multivitamin dari Konimex

Berdasarkan survei yang dilakukan LIPI pada Desember 2020 terhadap ratusan responden terungkap bahwa kesadaran masyarakat untuk hidup aktif dengan berolahraga di masa pandemi COVID-19 ini semakin meningkat. Dengan satu di antara lima orang yang sebelumnya tidak berolahraga memilih untuk memulai berolahraga dan yang sebelumnya sudah berolahraga menjadi semakin baik lagi dengan peningkatan durasi untuk bergerak aktif. Hal inilah yang mendorong perusahaan Konimex meluncurkan produknya yang menggabungkan minuman isotonik dengan multivitamin bernama Activ Water yang dipandang dapat semakin mendorong gaya hidup aktif di masa pandemi.

“Gaya hidup sedentari memang sudah menjadi salah satu masalah di Indonesia, bahkan jauh sebelum pandemi. Tapi sekarang justru kita bisa melihat, pelan-pelan semakin banyak orang yang mulai berolahraga dan lebih aktif bergerak sehari-hari, meskipun mobilitas di luar rumah masih cukup terbatas. Gaya hidup aktif memang sangatlah penting untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh kita. Hal tersebut bisa dilakukan dengan memulai cara-cara sederhana yaitu mengimbangi NEPA (non exercise physical activities) dengan olahraga rutin setiap hari sekaligus asupan nutrisi yang seimbang,” ungkap Dokter Spesialis Kedokteran Olahraga dr. Andhika Raspati, SpKO, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (16/9/2021).

Dorong Hidup Aktif di Masa Pandemi, Konimex Luncurkan  ACTV Water.jpg

Selain olahraga, NEPA sederhana sebernanya dapat menjadi “batu loncatan” untuk gaya hidup aktif di masa pandemi. Menurut dr. Andhika ini bisa dilakukan melalui turun naik tangga untuk sirkulasi darah serta membakar guna, memperbanyak jalan kaki untuk kesehatan jantung serta pembuluh darah, bahkan hingga berkebun bisa menjadi bagian NEPA sederhana.

Terkait gaya hidup aktif ini, biasanya banyak cairan tubuh yang terbuang apalagi bagi Anda yang olahraga dengan durasi panjang atau Anda yang baru memulai olahraga. Inilah yang mendorong Konimex menghadirkan produk terbarunya yang diklaim bukan hanya minuman isotonik biasa. Karena berdasarkan label dari BPOM, Activ Water tidak menggunakan pengawet, pewarna dan pemans buatan, hingga menggunakan teknologi yang mampu menjaga kualitasnya ketika dikonsumsi konsumen. Apalagi minuman dengan Agnez Mo sebagai brand ambassador-nya ini memiliki kandungan multivitamin.

[#R]

“Minuman isotonik Activ Water yang dilengkapi ragam kandungan vitamin seperti C, E, B3, B5, B6, dan B12, dan Zinc dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan cairan tubuh danmultivitamin setiap harinya,” tutur Chief Strategy Officer Konimex Group Edward Joesoef. Pihak Konimex menghadirkan Activ Water dalam empat varian rasa ada Activ Water Orange, Activ Water Lemon, Activ Water Triple Berry, serta Activ Water Apple-Peach. Menariknya, semua kandungan multivitaminnya sama dalam semua produk tapi khusus varian Apple-Peach ada tambahan Zinc-nya.


Read More

Artikel Lainnya

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid, Wisudawan Program Magister dan Doktor Raih IPK Tertinggi.jpg

Pendidikan

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid

26 October 2021, 15:32

ITB menggelar wisuda periode Oktober Tahun Akademik 2021/2022 secara Hybrid. Pelaksanaan tersebut berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.

Romaldi 1.jpg

Kesehatan

Ini Klinik yang Banyak Dituju Warga Bumiaji di Giripurno

26 October 2021, 15:01

Dengan biaya pemeriksaan mulai dari Rp10.000 dan selebihnya harga proses pengobatan tergantung jenis produk yang dipakai, klinik ini menjadi acuan bagi warga Bumiaji.

Grab dan ViarOK.jpg

Bisnis

Kurangi Emisi Karbon, Grab Pesan 6.000 Unit Motor Listrik VIAR

26 October 2021, 14:32

Kolaborasi yang salah satu tujuannya adalah untuk mengurangi ketergantungan akan BBM ini akan dilanjutkan dengan mempersiapkan 6.020 kendaraan listrik yang siap didistribusikan di akhir tahun 2021 di seluruh Indonesia.

rshOK2.jpg

Berita Kawasan

Pertama di Semarang! Bonbin Mangkang Akan Miliki Rumah Sakit Hewan

26 October 2021, 14:02

Rumah Sakit Hewan yang akan dibangun ini merupakan rumah sakit pertama yang ada di Kota Semarang karena belum pernah ada rumah sakit hewan di kota Atlas ini sebelumnya.


Comments


Please Login to leave a comment.