ads
Ada Apa Saja di Pasar Baru 2.jpg

Kecantikan dan Fashion

Ada Apa Saja di Pasar Baru?

Dulu, tempat ini menjadi tempat perburuan belanja kalangan elit yang berdekatan dengan Rijswijk yang sekarang dikenal dengan nama Jalan Veteran, Jakarta Pusat, yang juga kawasan untuk hunian kaum elit Jakarta.

Buat Anda yang ingin melancong ke Pasar Baru menggunakan moda transportasi umum, Anda bisa naik TransJakarta dan turun pas di Halte Pasar Baru dengan mudah, lalu Anda tinggal jalan sedikit dan dapat memulai hunting belanja di sana.

Ada berbagai dagangan yang akan membuat mata Anda lapar dan ingin memborongnya karena harga yang ditawarkan di Pasar Baru ini pun cukup terjangkau dan tidak perlu merogoh gocek yang banyak. Nah, buat Anda yang belum tahu, ada apa saja di Pasar Baru, berikut ulasannya.

Toko Bahan Kain di Pasar Baru

1. Pakaian Bekas Impor

Di Pasar Baru, tepatnya di Pasar Atom sejumlah baju bekas impor dijual, tentunya dengan harga yang murah. Walau bekas, jika Anda pintar memilih baju tersebut masih tidak kentara bekasnya karena ada sedikit yang cacat. Namun, ada saja yang cacatnya banyak.

[Baca Juga: Berburu Kuliner Legendaris di Pasar Baru Jakarta]

Untuk memillih baju-baju bekas impor tersebut memang membutuhkan ketelitian. Agar ketika Anda sudah deal harga, baju tersebut tidak ditukar atau dikembalikan ke penjual kembali.

2. Sepatu

Tidak usah bingung dengan toko-toko sepatu yang berderet menawarkan berbagai jenis sepatu. termasuk sepatu dengan bahan kulit yang paling dicari pengunjung jika mencari sepatu di Pasar Baru. Terdapat salah satu toko yang sudah melegenda ada di Pasar Baru, Sin Lie Seng namanya. Harga sepatu di Pasar Baru sangat bervariasi, tergantung dari jenis dan modelnya. Sepatu yang dijual pun ada yang dari impor, tapi harga sepatu di Pasar Baru cukup terjangkau dan dengan kualitas yang cukup terjamin.

3. Bahan Kain

Selain banyak sepatu di Pasar Baru, berjajar toko-toko kain juga banyak dijual di Pasar Baru. Sebagian besar kain yang dijual dengan berbagai macam kain sutera india, brokat, dan jenis-jenis kain lainnya dengan harga yang cukup terjangkau.

[Baca Juga: Destinasi Bahan Kain Terlengkap di Kota Tangerang]

Bagaimana, apakah Anda ingin segera berbelanja di Pasar Baru? Pastikan Anda mengenakan outfit dan alas kaki yang nyaman saat berbelanja di Pasar Baru.

ads
ads
ads

Artikel Lainnya

Kampus PUPR Jadi Contoh Greenship Neighborhood.jpg

Properti dan Solusi

Kampus PUPR Jadi Contoh Greenship Neighborhood

T3 24 February 2019, 10:00 a.m.  |  2 Views

Kampus PUPR yang dikembangkan Kementerian PUPR sebagai percontohan Greenship Neighborhood.

Buruknya Infrastruktur Pendidikan di Bekasi.jpg

Pendidikan

Tahun 2019 Jadi Prioritas Infrastruktur Pendidikan di Bekasi

T3 24 February 2019, 09:00 a.m.  |  2 Views

Untuk meningkatkan kualitas pendidikan di setiap daerah, termasuk Jawa Barat pembanguan infrastruktur seharusnya jadi perhatian penting bagi pemerintah setempat.

Vaksin Rabies Gratis di Stan Dinas KPKP Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Vaksin Rabies Gratis di Stan KPKP Jakarta Indonesia Pet Show 2019

T3 23 February 2019, 09:00 a.m.  |  3 Views

Dinas KPKP Jakarta memberikan layanan vaksi gratis untuk pengunjung yang membawa hewan peliharaan mereka ke JIPS 2019.

Kampung Batik Siap Tampil di Festival Budaya Musim Semi Belanda.jpg

Kecantikan dan Fashion

Kampung Batik Siap Tampil di Festival Budaya Musim Semi Belanda

T3 23 February 2019, 10:00 a.m.  |  3 Views

Belanda merupakan negara pertama yang akan diperkenalkan batik buatan warga di wilayah paling timur Kota Tangerang ini.


Comments

Please Login to leave a comment.

ads