Ada Apa Saja di Pasar Baru 2.jpg

Kecantikan dan Fashion

Ada Apa Saja di Pasar Baru?

Dulu, tempat ini menjadi tempat perburuan belanja kalangan elit yang berdekatan dengan Rijswijk yang sekarang dikenal dengan nama Jalan Veteran, Jakarta Pusat, yang juga kawasan untuk hunian kaum elit Jakarta.

Buat Anda yang ingin melancong ke Pasar Baru menggunakan moda transportasi umum, Anda bisa naik TransJakarta dan turun pas di Halte Pasar Baru dengan mudah, lalu Anda tinggal jalan sedikit dan dapat memulai hunting belanja di sana.

Ada berbagai dagangan yang akan membuat mata Anda lapar dan ingin memborongnya karena harga yang ditawarkan di Pasar Baru ini pun cukup terjangkau dan tidak perlu merogoh gocek yang banyak. Nah, buat Anda yang belum tahu, ada apa saja di Pasar Baru, berikut ulasannya.

Toko Bahan Kain di Pasar Baru

1. Pakaian Bekas Impor

Di Pasar Baru, tepatnya di Pasar Atom sejumlah baju bekas impor dijual, tentunya dengan harga yang murah. Walau bekas, jika Anda pintar memilih baju tersebut masih tidak kentara bekasnya karena ada sedikit yang cacat. Namun, ada saja yang cacatnya banyak.

[Baca Juga: Berburu Kuliner Legendaris di Pasar Baru Jakarta]

Untuk memillih baju-baju bekas impor tersebut memang membutuhkan ketelitian. Agar ketika Anda sudah deal harga, baju tersebut tidak ditukar atau dikembalikan ke penjual kembali.

2. Sepatu

Tidak usah bingung dengan toko-toko sepatu yang berderet menawarkan berbagai jenis sepatu. termasuk sepatu dengan bahan kulit yang paling dicari pengunjung jika mencari sepatu di Pasar Baru. Terdapat salah satu toko yang sudah melegenda ada di Pasar Baru, Sin Lie Seng namanya. Harga sepatu di Pasar Baru sangat bervariasi, tergantung dari jenis dan modelnya. Sepatu yang dijual pun ada yang dari impor, tapi harga sepatu di Pasar Baru cukup terjangkau dan dengan kualitas yang cukup terjamin.

3. Bahan Kain

Selain banyak sepatu di Pasar Baru, berjajar toko-toko kain juga banyak dijual di Pasar Baru. Sebagian besar kain yang dijual dengan berbagai macam kain sutera india, brokat, dan jenis-jenis kain lainnya dengan harga yang cukup terjangkau.

[Baca Juga: Destinasi Bahan Kain Terlengkap di Kota Tangerang]

Bagaimana, apakah Anda ingin segera berbelanja di Pasar Baru? Pastikan Anda mengenakan outfit dan alas kaki yang nyaman saat berbelanja di Pasar Baru.


Read More

Artikel Lainnya

UTBK di ITB Capai 23.705 Orang 3.jpg

Pendidikan

Sebanyak 23.705 Orang Ikuti UTBK di Institut Teknologi Bandung

15 April 2021, 09:00

Pelaksanaan UTBK di ITB terdapat di beberapa lokasi, yakni di Kampus ITB dan di sejumlah sekolah menengah

pusdai3.jpg

Berita Kawasan

Kasus Terkonfirmasi COVID-19 Menurun, Masjid Pusdai Bandung Gelar Salat Tarawih Berjamaah

15 April 2021, 08:30

Kota Bandung menunjukan grafik menurun, sehingga beberapa Masjid besar di Kota Bandung sudah diizinkan untuk melakukan salat tarawih berjamaah.

Vaksinasi UPi 3.jpg

Kesehatan

Universitas Pendidikan Indonesia Lakukan Vaksinasi untuk Ribuan Dosen dan Tenaga Kependidikan

15 April 2021, 08:00

Sebanyak 2.000 Dosen dan Tenaga Kependidikan melakukan vaksinasi di Gymnasium UPI pada 5-7 April kemarin. Vaksinasi kali ini mayoritas diperuntukan bagi dosen dan tenaga pendidikan UPI yang berusia di bawah 60 tahun.

Dekan Psikologi Undip

Pendidikan

Prof. Dian Ratna Sawitri, Sosok di Balik Prodi Terfavorit UNDIP

14 April 2021, 06:30

Prodi paling Favorit yang banyak diminati calon mahasiswa pada SBMPTN tahun 2021 di Universitas Diponegoro adalah Prodi Psikologi. Prodi ini memiliki peminat mencapai 3.538 orang.


Comments


Please Login to leave a comment.