Ada Apa Saja di Pasar Baru 2.jpg

Kecantikan dan Fashion

Ada Apa Saja di Pasar Baru?

Dulu, tempat ini menjadi tempat perburuan belanja kalangan elit yang berdekatan dengan Rijswijk yang sekarang dikenal dengan nama Jalan Veteran, Jakarta Pusat, yang juga kawasan untuk hunian kaum elit Jakarta.

Buat Anda yang ingin melancong ke Pasar Baru menggunakan moda transportasi umum, Anda bisa naik TransJakarta dan turun pas di Halte Pasar Baru dengan mudah, lalu Anda tinggal jalan sedikit dan dapat memulai hunting belanja di sana.

Ada berbagai dagangan yang akan membuat mata Anda lapar dan ingin memborongnya karena harga yang ditawarkan di Pasar Baru ini pun cukup terjangkau dan tidak perlu merogoh gocek yang banyak. Nah, buat Anda yang belum tahu, ada apa saja di Pasar Baru, berikut ulasannya.

Toko Bahan Kain di Pasar Baru

1. Pakaian Bekas Impor

Di Pasar Baru, tepatnya di Pasar Atom sejumlah baju bekas impor dijual, tentunya dengan harga yang murah. Walau bekas, jika Anda pintar memilih baju tersebut masih tidak kentara bekasnya karena ada sedikit yang cacat. Namun, ada saja yang cacatnya banyak.

[Baca Juga: Berburu Kuliner Legendaris di Pasar Baru Jakarta]

Untuk memillih baju-baju bekas impor tersebut memang membutuhkan ketelitian. Agar ketika Anda sudah deal harga, baju tersebut tidak ditukar atau dikembalikan ke penjual kembali.

2. Sepatu

Tidak usah bingung dengan toko-toko sepatu yang berderet menawarkan berbagai jenis sepatu. termasuk sepatu dengan bahan kulit yang paling dicari pengunjung jika mencari sepatu di Pasar Baru. Terdapat salah satu toko yang sudah melegenda ada di Pasar Baru, Sin Lie Seng namanya. Harga sepatu di Pasar Baru sangat bervariasi, tergantung dari jenis dan modelnya. Sepatu yang dijual pun ada yang dari impor, tapi harga sepatu di Pasar Baru cukup terjangkau dan dengan kualitas yang cukup terjamin.

3. Bahan Kain

Selain banyak sepatu di Pasar Baru, berjajar toko-toko kain juga banyak dijual di Pasar Baru. Sebagian besar kain yang dijual dengan berbagai macam kain sutera india, brokat, dan jenis-jenis kain lainnya dengan harga yang cukup terjangkau.

[Baca Juga: Destinasi Bahan Kain Terlengkap di Kota Tangerang]

Bagaimana, apakah Anda ingin segera berbelanja di Pasar Baru? Pastikan Anda mengenakan outfit dan alas kaki yang nyaman saat berbelanja di Pasar Baru.

Read More

Artikel Lainnya

Kasus Terus Bertambah, Flat Isolasi Mandiri Tower 5 Sudah Terisi 91 Persen

Kesehatan

Kasus Terus Bertambah, Flat Isolasi Mandiri Tower 5 Sudah Terisi 91%

21 September 2020, 16:25

Di Tower 5 sudah terisi 1.442 pasien OTG yang tidak punya tempat untuk melakukan isolasi mandiri. Ini berarti tingkat hunian Flat Isolasi Mandiri mencapai 91,84 persen.

Hasil Patroli Akhir Pekan di Bogor Cenderung Sepi dan Terkendali

Berita Kawasan

Hasil Patroli: Akhir Pekan i Bogor Cenderung Sepi dan Terkendali

21 September 2020, 15:11

Wali Kota Bima Arya dan tim menyisir sejumlah restoran dan kafe di sepanjang Jalan KH Abdulah Bin Nuh (Yasmin), Semplak, Cilendek hingga Gunung Batu di Kota Bogor.

HBO Rajai Emmy Awards untuk Televisi, Apple Raih Piala Pertama

Hobi dan Hiburan

HBO Rajai Emmy Awards untuk Televisi, Apple Raih Piala Pertama

21 September 2020, 14:10

Pelopor streaming online Netflix Inc, yang memimpin perolehan dengan rekor 160 nominasi, memperoleh 21 penghargaan.

MRT Jakarta Raih Enam Penghargaan BUMD Marketeers Awards 2020

Bisnis

MRT Jakarta Raih Enam Penghargaan BUMD Marketeers Awards 2020

21 September 2020, 13:27

PT MRT Jakarta (Perseroda) juga mendapatkan penghargaan ICSB Presidential Award dari International Council for Small Business (ICSB) Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.