Ada Banyak Diskon Menarik Jelang Perayaan HUT Ke-23 Kota Bekasi

Berita Kawasan

Ada Banyak Diskon Menarik Jelang Perayaan HUT Ke-23 Kota Bekasi

Kota Bekasi meresmikan Great Sale Kota Bekasi pada Sabtu, 7 Maret 2020. Acara ini diadakan Pemkot Bekasi dalam rangka perayaan hari lahir ke-23 Kota Bekasi . Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono meyakini program diskon besar-besaran yang akan diberlakuan di sejumlah mal, hotel, restoran dan retail yang ada di Kota Bekasi ini bakal menjadi magnet bagi masyarakat.

Bertempat di Trans Park Juanda, Tri yang didampingi Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol. Wijonarko, Sik, Msi, TWUP4 Kota Bekasi, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi, Kariman, Kepala Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak Kota Bekasi, Riswanti, serta Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Inayatullah pu resmi meluncurkan kegiatan diskon besar-besaran ini.

Ada Banyak Diskon Menarik Jelang Perayaan HUT Kota Bekasi Ke-23

Tri berharap, dengan adanya event ini mampu memunculkan paradigma di kalangan masyarakat bahwa Kota Bekasi merupakan tempat destinasi wisata belanja.

"Angka diskonnya dimulai dari 23 persen berdasarkan usia Kota Bekasi saat ini hingga 80 persen.Ini upaya awal kami menuju cita-cita menjadi destinasi tujuan wisata belanja. Kami harap kunjungan wisatawan ke Kota Bekasi bisa meningkat," katanya seperti dilansir bekasikota.go.id (8/3/2020).

[Baca Juga: HUT Ke-23, Pemkot Bekasi Deklarasikan Program Sekolah Ramah Anak]

Lebih jauh dia menuturkan, masyarakat yang datang ke Kota Bekasi bisa menikmati segala macam fasilitas yang disediakan. Diantaranya puluhan mal, apartemen dan hotel serta fasilitas lain untuk memanjakan masyarakatnya.

Sementara itu, Benny Tunggul, Ketua Pengembangan Kehidupan Perkotaaan TWUP4. Mengajak masyarakat untuk datang dan berbelanja di pusat-pusat perbelanjaan yang ada di Kota Bekasi karena ada berbagai diskon dan fasilitas lengkap yang bisa dinikmati dalam kegiatan Bekasi Great Sale.

[Baca Juga: Ini Alasan Pizza Hut Buka Outlet ke-500 di Bekasi Utara]

"Masyarakat yang ingin berbelanja bisa di Kota Bekasi Great Sale 16 Mall dan 17 Hotel dan Perusahaan Retailer yang ada di Kota Bekasi, ada juga cafe restaurant, atau ingin bermain salju bisa di Trans Snow World," jelas Benny.

Ia juga menyampaikan, Kota Bekasi Great Sale dilakukan atas kerjasama Asosiasi Pusat Perbelanjaan Indonesia (APPBI), Perhimpunan Hotel Republik Indonesia ( PHRI), APRINDO.

Sekadar catatan, tahun ini Kota Bekasi Great Sales menampilkan Batik Kota Bekasi Festival di Transpark dan Hotel Amarossa Grande. Pemerintah Kota Bekasi juga memberikan 3000 pelajar menikmati Snow World di Transpark sebagai hadiah ulang tahun ke masyarakat. Ditargetkan 30 persen ada kenaikan Sale di Kota Bekasi Great Sale.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Suki 2 years, 6 months lalu
    suki

    pingin miliki barang kesukaan tp isi dompet gak pernah tercukupi.. jangan bersedih guys....karena kamu punya partner yang bisa wujudkan impianmu segera aja ke dupa88,net dan jangan lupa join now yach... bukan hanya wujudkan impianmu tp juga bisa bikin kamu menjadi jutawan. <a href="https://dupa88.co/" rel="nofollow noopener" title="dupa88.net">Click Disini</a>