Adakan Flash Sale di Lazada, realme 6 Series Raih Rekor Ini

Bisnis

Adakan Flash Sale di Lazada, realme 6 Series Raih Rekor Ini

Pada pekan lalu realme Indonesia untuk pertama kalinya memulai penjualan ponsel pintar teranyarnya realme 6 Series. Melalui program flash sale, realme 6 Series dijual bertepatan dengan ulang tahun ke-8 Lazada pada 27 Maret 2020. Di mana penjualan ini ternyata sudah dinantikan para realme Fans Indonesia, karena realme 6 disebut berhasil mencetak rekor sebagai Smartphone No.1 dalam momen Lazada 8th Birthday Sale.

Produk realme 6 merupakan anggota keluarga terbaru dari seri angka untuk ponsel pintar dari perusahaan teknologi asal Tiongkok tersebut. Dengan pihak realme Indonesia yang menjelaskan, realme 6 Series diluncurkan sesuai dengan keinginan target konsumennya yaitu generasi muda yang menginginkan ponsel pintar mid-range atau menengah yang memiliki performa layaknya flagship.

Adakan Flash Sale di Lazada, realme 6 Series Raih Rekor Ini

Flash sale pertama yang diadakan realme Indonesia untuk produk terbarunya ini adalah yang realme 6. Di mana ponsel pintar ini memiliki slogan 64MP Pro Camera, Pro Display yang menggambarkan fitur unggulan dari realme 6. Tentu saja kata 64MP-nya merujuk kepada kamera utamanya yang berkualitas 64 megapixel yang menemani tiga kamera lainnya pada bagian belakang dan telah disesuaikan agar memiliki kelas Ultra Quad Camera. Ini juga ditambah dengan bagian layarnya yang sudah menggunakan refresh rate 90Hz dengan kualitas Ultra Smooth Display ukuran 6,5 inci.

[Baca Juga: Tetap Produktif di Tengah Pandemi Covid-19, Ini Langkah realme Indonesia]

Dengan masih banyak fitur lainnya, realme Indonesia membanderol ponsel pintar di harga Rp3 jutaan. Jadi tak heran pada momen flash sale di Lazada 8th Birthday Sale, realme 6 langsung banyak diserbu oleh penggemar ponsel pintar Tanah Air. Flash sale ini digelar pada dini hari, yaitu pukul 00.00 – 02.00 WIB pada tanggal 27 Maret 2020 dan dalam penjualan perdananya, realme 6 langsung menjadi ponsel pintar nomor satu dalam momen ulang tahun Lazada tersebut.

“Kami telah meluncurkan realme 6 Series beberapa hari yang lalu via live streaming untuk pertama kalinya. Hari ini, saya sangat senang mengumumkan bahwa realme 6 telah memecahkan rekor sebagai Smartphone No.1 di Lazada 8th Birthday Sale. Ini membuktikan bahwa setiap produk yang kami luncurkan di Indonesia selalu menjadi favorit dan memiliki tempat khusus di hati para pecinta gadget di Indonesia,” ucap Marketing Director realme Indonesia Palson Yi sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (28/3/2020).

[Baca Juga: realme Indonesia Resmi Luncurkan Dua 6 Series di Tanah Air]

Perusahaan asal Tiongkok itu pun disebut akan kembali mengadakan flash sale untuk realme 6 pada 1 April 2020 di realme.com/id, Lazada, dan Akulaku. Dengan realme 6 varian 4GB+128 GB dibanderol dengan harga Rp3.299.000 (harga normal Rp3.399.000) dan 8GB+128GB dibanderol dengan harga Rp3.699.000 (harga normal Rp3.799.000). Sedangkan untuk seri realme 6 Pro sudah bisa dipesan melalui blibli.com dan realme.com/id hingga tanggal 31 Maret 2020.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.