transformasi digital adira insurance_1.jpg

Bisnis

Adira Insurance Sukses Rebut Perhatian Generasi Milenial Berkat Transformasi Digital

Pandemi COVID-19 menghasilkan sejumlah perubahan besar dalam tatanan kehidupan. Perubahan ini dapat dihadapi dengan cara beradaptasi dan berinovasi. Jauh sebelum pandemi COVID-19 melanda, sejak 2014 Adira Insurance telah fokus pada transformasi digital dan secara konsisten berinovasi menciptakan solusi yang aplikatif demi memberikan kemudahan dan terkoneksi dengan pelanggan.

Pada era new normal ini, Adira Insurance melihat perubahan ini sebagai tantangan dan peluang untuk terus maju menjadi yang terdepan di industri Asuransi Umum. Adira Insurance membuktikan kemampuannya dalam transformasi digital dengan menghadirkan layanan-layanan berbasis digital dengan sistem yang terintegrasi, antara lain Autocillin Mobile Claim Apps, Medicilin Mobile Apps, saluran distribusi produk melalui berbagai online marketplace, layanan pelanggan via online chat dan whatsapp.

transformasi digital adira insurance_2.jpg

Kemampuan mumpuni ini juga terbukti dengan diraihnya penghargaan 1st Millenial’s Choice Brand in Category Vehicle Insurance dari Warta Ekonomi. Melalui penghargaan ini, Adira Insurance kembali menorehkan catatan kinerja positif dalam aspek teknologi digital yang semakin baik dan semakin terdepan. Adira Insurance berhasil menunjukkan performa yang prima dalam menjadi pilihan utama bagi generasi milennial.

[Baca Juga: Inilah Solusi Klaim Asuransi Praktis Bagi Generasi Milenial]

“Saat ini pola perilaku masyarakat mengalami perubahan yang cukup signifikan. Sebagai pionir dalam layanan digital, PT. Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) berkomitmen penuh untuk terus meningkatkan produk dan layanan berbasis digital untuk memberikan ketenangan bagi pelanggan. Adira Insurance melakukan transformasi layanan digital dari mulai hulu hingga hilir, yakni mulai dari informasi dan pembayaran produk, pengajuan klaim, hingga monitoring status pengerjaan klaim,” jelas Direktur Adira Insurance Donni Gandamana.

Indonesia Millennial’s Top Brand Award 2020 merupakan bentuk apresiasi Warta Ekonomi kepada sejumlah perusahaan di Indonesia yang telah terbukti mampu menjadikan produknya menjadi pilihan dan Top of Mind para generasi milenial. Penghargaan ini didasarkan pada konsep brand awareness, brand values, dan brand recall. Merek yang terpilih merupakan merek terbanyak yang dipilih oleh para milenial dan memiliki tingkat loyalitas dan rekomendasi yang tinggi.


Read More

Artikel Lainnya

Jakarta Concert Week 2023 Siap Digelar di GJAW.jpg

Hobi dan Hiburan

Jakarta Concert Week 2023 Siap Digelar di GJAW

07 February 2023, 14:00

Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 nantinya tak hanya berisikan pameran otomotif tapi juga siap didampingi acara konser seru bertajuk Jakarta Concert Week 2023.

Sukses Raih Penghargaan Acer Smart School Awards 2022, Ini 12 Pemenangnya.jpg

Pendidikan

Sukses Raih Penghargaan Acer Smart School Awards 2022, Ini 12 Pemenangnya

07 February 2023, 11:00

Melalui Acer Smart School Awards 2022, Acer beri penghargaan kepada belasan sekolah dan para guru kreatif yang dipandang mendorong transformasi pendidikan Indonesia.

Ini Komunitas Unpad Peduli Anabul Penghuni Area Kampus.jpg

Pendidikan

Ini Komunitas Unpad Peduli Anabul Penghuni Area Kampus

06 February 2023, 14:53

Bergabung dalam UnpadSF, sejumlah mahasiswa Universitas Padjadjaran mengisi sela-sela waktunya untuk membantu serta melindungi anabul yang tinggal di sekitaran kampus Unpad.

CFD Kota Medan Bawa Berkah Bagi Pengusaha UMKM.jpg

Bisnis

CFD Kota Medan Bawa Berkah Bagi Pengusaha UMKM

06 February 2023, 12:51

Selain untuk berolahraga, CFD Kota Medan juga menjadi momen berkumpul bersama keluarga serta teman dan ini menjadi berkah tersendiri bagi pelaku usaha UMKM Kota Melayu Deli.


Comments


Please Login to leave a comment.