Advan Luncurkan Produk Baru di Super Brand Day Shopee

Bisnis

Advan Luncurkan Produk Baru di Super Brand Day Shopee

Pada 5 Juli 2019, perusahaan produk teknologi asal Indonesia, Advan mengumumkan ada empat produk baru yang siap diluncurkan ke publik. Menariknya, peluncuran ini dilakukan melalui kerjasama dengan Shopee melalui Super Brand Day.

Pada program yang berjalan selama 24 jam tersebut, produk-produk Advan akan menjadi highlight utama di dalam laman serta aplikasi Shopee. Selain untuk mengenalkan produk baru, pada Super Brand Day Shopee, Advan juga akan memberikan berbagai potongan harga untuk meningkatkan pemesan produk mereka.

Advan Luncurkan Produk Baru di Super Brand Day Shopee

“Super Brand Day ini adalah sebuah event atau campaign fokus untuk satu brand tertentu yang akan mengambil alih Shopee dalam satu hari. Kita sudah beberapa kali mengadakan Super Brand Day dan untuk tanggal 10 (Juli 2019) nanti, dimulai dari tanggal 8 (Juli 2019), kita akan melakukan Super Brand Day spesial bareng dengan Advan,” jelas Country Brand Manager Shopee Indonesia Rezki Yanuar pada Advan Day Exclusive Lauch di Ocha Bella Restaurant, Jl. KH. Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat (5/7/2019).

Berdasarkan penjelasan Rezki, Advan merupakan perusahaan perangkat elektronik lokal pertama yang ikut program Super Brand Day Shopee. Ia menuturkan, program ini juga digelar untuk membuktikan kepada publik bahwa produk lokal Indonesia juga memiliki kualitas yang sangat bagus untuk masyarakat di Tanah Air.

[Baca Juga: Shopee Tebar Diskon Besar di Festival Belanja Online 11.11 Big Sale]

Pemilihan waktu Super Brand Day Shopee disinyalir sejalan dengan strategi bisnis Advan terkait peluncuran empat produk terbaru mereka. “Bulan ini bagus setelah pemilu, kita sudah punya presiden baru juga. Nah, kalau kita lihat ini (merupakan-red) kesempatan kita untuk ngegas buat perusahaan atau produk-produk tertentu, karena inilah kesempatan untuk kita bisa komunikasi (mengenai produk baru-red),” tutur General Manager Marketing Advan M. Aria Wahyudi.

Menurut Aria, berdasarkan data yang dimiliki Advan, usai pemilu perekonomian di Indonesia membaik. Oleh karena itulah, mayoritas konsumen di Indonesia merasa positif dengan kondisi keuangan pribadi mereka. Di mana pada kuartal satu atau Q1 2019, sekitar 56 persen konsumen di Tanah Air mengklaim bahwa dalam kurun waktu 12 bulan ke depan merupakan momen yang tepat untuk berbelanja barang-barang yang mereka inginkan atau butuhkan.

[Baca Juga: Ponsel Pintar Ini Luncurkan Aplikasi Komunitas untuk Rangkul Konsumen]

Dengan basis data tersebut, momen ini dipandang pihak Advan sebagai momen bagus untuk meluncurkan produk baru yang terdiri dari tablet Advan G-Tab, ponsel pintar Advan i6C, headset nirkabel Pods Go, dan ponsel pintar S50 Prime. Aria Wahyudi menyatakan, pihak Advan sendiri memiliki target penjualan produk mencapai ribuan pada program Super Brand Day Shopee.


Read More

Artikel Lainnya

Berupaya Dapatkan Pendanaan serta Coaching, 120 Tim Ikut Proses Hackaton IDPB MTPM

Bisnis

Berupaya Dapatkan Pendanaan serta Coaching, 120 Tim Ikut Proses Hackaton IDPB MTPM

05 December 2022, 16:14

Inisiatif East Ventures melalui IDPB MTPM saat ini telah mencapai tahap coaching serta hackaton dengan total ada 120 tim yang mengikutinya.

Tingkatkan Kepedulian Sungai di Jakarta, Festival Dayung Ciliwung 2022 Digelar.jpg

Berita Kawasan

Tingkatkan Kepedulian Sungai di Jakarta, Festival Dayung Ciliwung 2022 Digelar

05 December 2022, 14:15

Festival Dayung Ciliwung 2022 berhasil digelar pada akhir pekan kemarin yang disebut digelar untuk meningkatkan kepedulian publik Ibu Kota untuk menjaga lingkungan sungai.

Dorong Kualitas Industri Kopi, Jakart a Barista League 2022 Sukses Digelar.jpg

Berita Kawasan

Dorong Kualitas Industri Kopi, Jakarta Barista League 2022 Sukses Digelar

05 December 2022, 10:14

Pada akhir pekan kemarin, Pemprov DKI Jakarta sukses menggelar event Jakarta Barista League 2022 yang menjadi wadah kompetisi bagi para barista dari berbagai wilayah Tanah Air.

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022.jpg

Berita Kawasan

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022

02 December 2022, 18:12

Lesbumi-NU mulai hari ini hingga 3 Desember 2022 menjadikan Kampung Budaya Betawi Setu Babakan sebagai ‘rumah’ rakornas sekaligus Temu Nasional Ses Budaya Muslimin Indonesia 2022.


Comments


Please Login to leave a comment.