Advan Luncurkan Produk Baru di Super Brand Day Shopee

Bisnis

Advan Luncurkan Produk Baru di Super Brand Day Shopee

Pada 5 Juli 2019, perusahaan produk teknologi asal Indonesia, Advan mengumumkan ada empat produk baru yang siap diluncurkan ke publik. Menariknya, peluncuran ini dilakukan melalui kerjasama dengan Shopee melalui Super Brand Day.

Pada program yang berjalan selama 24 jam tersebut, produk-produk Advan akan menjadi highlight utama di dalam laman serta aplikasi Shopee. Selain untuk mengenalkan produk baru, pada Super Brand Day Shopee, Advan juga akan memberikan berbagai potongan harga untuk meningkatkan pemesan produk mereka.

Advan Luncurkan Produk Baru di Super Brand Day Shopee

“Super Brand Day ini adalah sebuah event atau campaign fokus untuk satu brand tertentu yang akan mengambil alih Shopee dalam satu hari. Kita sudah beberapa kali mengadakan Super Brand Day dan untuk tanggal 10 (Juli 2019) nanti, dimulai dari tanggal 8 (Juli 2019), kita akan melakukan Super Brand Day spesial bareng dengan Advan,” jelas Country Brand Manager Shopee Indonesia Rezki Yanuar pada Advan Day Exclusive Lauch di Ocha Bella Restaurant, Jl. KH. Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat (5/7/2019).

Berdasarkan penjelasan Rezki, Advan merupakan perusahaan perangkat elektronik lokal pertama yang ikut program Super Brand Day Shopee. Ia menuturkan, program ini juga digelar untuk membuktikan kepada publik bahwa produk lokal Indonesia juga memiliki kualitas yang sangat bagus untuk masyarakat di Tanah Air.

[Baca Juga: Shopee Tebar Diskon Besar di Festival Belanja Online 11.11 Big Sale]

Pemilihan waktu Super Brand Day Shopee disinyalir sejalan dengan strategi bisnis Advan terkait peluncuran empat produk terbaru mereka. “Bulan ini bagus setelah pemilu, kita sudah punya presiden baru juga. Nah, kalau kita lihat ini (merupakan-red) kesempatan kita untuk ngegas buat perusahaan atau produk-produk tertentu, karena inilah kesempatan untuk kita bisa komunikasi (mengenai produk baru-red),” tutur General Manager Marketing Advan M. Aria Wahyudi.

Menurut Aria, berdasarkan data yang dimiliki Advan, usai pemilu perekonomian di Indonesia membaik. Oleh karena itulah, mayoritas konsumen di Indonesia merasa positif dengan kondisi keuangan pribadi mereka. Di mana pada kuartal satu atau Q1 2019, sekitar 56 persen konsumen di Tanah Air mengklaim bahwa dalam kurun waktu 12 bulan ke depan merupakan momen yang tepat untuk berbelanja barang-barang yang mereka inginkan atau butuhkan.

[Baca Juga: Ponsel Pintar Ini Luncurkan Aplikasi Komunitas untuk Rangkul Konsumen]

Dengan basis data tersebut, momen ini dipandang pihak Advan sebagai momen bagus untuk meluncurkan produk baru yang terdiri dari tablet Advan G-Tab, ponsel pintar Advan i6C, headset nirkabel Pods Go, dan ponsel pintar S50 Prime. Aria Wahyudi menyatakan, pihak Advan sendiri memiliki target penjualan produk mencapai ribuan pada program Super Brand Day Shopee.


Read More

Artikel Lainnya

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.

E ast Ventures Pimpin Suntikan Dana Rp63,8 Miliar untuk Startup Diri.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Suntikan Dana Rp63,8 Miliar untuk Startup Diri Care

11 August 2022, 15:15

East Ventures berkolaborasi dengan beberapa investor guna memberikan putaran pendanaan awal untuk perusahaan startup Diri Care dengan nilai US$4,3 juta.


Comments


Please Login to leave a comment.