Advance Memuncaki Tiga Parameter Kategori Therapy Equipment

Bisnis

Advance Memuncaki Tiga Parameter Kategori Therapy Equipment

Dari banyaknya merek elektronik untuk kesehatan yang hadir memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, baru-baru ini dalam acara penghargaan yang dilakukan Frontier Group di Ballroom Hotel Mulia (20/8/2019), Advance sebagai produsen alat elektronik kesehatan kembali menorehkan prestasi.

Advance berhasil meraih penghargaan Top Brand Award 2019 pada kategori Therapy Equipment. Penghargaan yang diterima Advance ini didapatkan usai berhasil memuncaki tiga parameter, yakni penilaian sebagai merek yang dikenal pelanggan, banyak dibeli pelanggan, dan menciptakan loyalitas pelanggan.

[Baca Juga: MMA Ajak Startup Indonesia Ikut Penghargaan Smarties]

Menanggapi hal ini Sales & Marketing Director Advance Hendra menyebutkan, prestasi yang telah berhasil didapatkan sebanyak sebelas kali berturut-turut ini tidak terlepas dari komitmen dan kerja keras semua bagian di dalam perusahaan dan juga para pelanggan.

”Kami berkomitmen dan bekerja keras, hal ini dicerminkan lewat upaya kami untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan alat-alat terapi dan kesehatan yang berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan sertifikat,” kata Hendra.

Hendra juga menyebutkan, produk dan layanan yang diberikan perusahaan menggunakan tenaga kerja yang andal dan tersebar hampir di seluruh kota besar di Indonesia.

[Baca Juga: Menengok Pameran Elektronik Terbesar di ICEE 2018]

Seperti yang dilansir dari pers rilis yang diterima Pingpoint.co.id pada (22/8/2019) sudah 25 tahun, Advance menyajikan beragam produk terapi kesehatan (Therapy Equipment) melalui lebih dari 250 titik yang tersebar di seluruh Indonesia, seperti Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung, Surabaya, dan masih banyak yang lainnya.

“Sebuah kebanggaan dan prestasi bagi kami dapat terpilih kembali sebagai Top Brand Award di tahun ini. Pencapaian yang telah berhasil kami raih ini kembali menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan gaya hidup sehat yang berkualitas,” tutup Hendra.

Advance sendiri merupakan brand perlengkapan kesehatan yang sudah ada sejak 1994. Salah satu produk yang paling dikenal adalah Ichiro Young 2, kursi pijat dengan desain stylish yang mampu memberikan pijatan lengkap pada leher, bahu, punggung, pinggul, dan betis. Selain itu, brand ini juga memiliki berbagai produk lain seperti Therapeutic, filter air minum, maupun dispenser.


Read More

Artikel Lainnya

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesi a.jpg

Hobi dan Hiburan

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesia

20 May 2022, 18:40

Xiaomi Indonesia secara resmi meluncurkan produk entry-level mereka yang terbaru dengan kehadiran Redmi 10A.

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill.jpg

Bisnis

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill

20 May 2022, 16:37

Startup yang berfokus meningkatkan skill para pencari kerja di Tanah Air, My Skill, disebut meraih pendanaan awal dari East Ventures.

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Adakan Diskon Hingga 90 %.jpg

Bisnis

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Diskon Hingga 90%

20 May 2022, 14:36

Bagi Anda yang berniat membelikan mainan untuk buah hati maka bisa memanfaatkan momen Crazy Sale di Toys Kingdom Mall Gandaria City.

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kot a.jpg

Berita Kawasan

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kota

20 May 2022, 11:34

Pemprov DKI Jakarta mengumumkan akan melakukan uji coba penerapan CFD alias Hari Bebas Kendaraan Bermotor di wilayahnya pada akhir pekan ini.


Comments


Please Login to leave a comment.