ADX Asia dan FX Sudirman Ajak Kartini Masa Kini Mandiri Berbisnis

Bisnis

ADX Asia dan FX Sudirman Ajak Kartini Masa Kini Mandiri Berbisnis

Perempuan dan bisnis memang bukan hal baru di zaman sekarang. Pelbagai platform media sosial memudahkan perempuan untuk memulai bisnis.

Belum lagi ide bisnis para wanita selalu berhasil mencuri perhatian. Namun, masih ada saja perempuan yang enggan menjalankan sebuah bisnis lantaran mereka merasa sudah tidak waktu untuk berbisnis.

Padahal, tak perlu takut untuk memulai, karena seorang perempuan pun bisa membangun sebuah unit usaha yang sesuai dengan hobinya masing-masing.

[Baca Juga: Ini 5 Cara Agar Bisnis Online Bisa Berkembang]

Dalam rangka merayakan Hari R.A Kartini yang jatuh pada 21 April 2019, dilansir dari rilis yang diterima Pingpoint.co.id (22/4/2019), FX Sudirman, dan ADX Asia ingin mengajak perempuan Indonesia untuk berani berbisnis dengan mempersembahkan business talk forum bertema How Women Taking Up The Bussiness yang diadakan di FX Sudirman, Jakarta pada Selasa 23 April 2019.

Acara yang akan dimulai pada pukul 13.00-16.00 ini terbuka untuk umum, khususnya perempuan. Business talk forum sangat cocok bagi Anda yang ingin menambah wawasan seputar bisnis khususnya para perempuan agar bisa sharing dan saling menginspirasi.

[Baca Juga: Platform Reservasi Restoran Online Eatigo Hadir di Indonesia]

Tak Cuma itu, tujuan diadakannya ajang ini ialah untuk meningkatkan rasa percaya diri perempuan supaya bisa terus mengeksplor kemampuan berbisnis.

Rencananya, ADX Asia dan FX Sudirman akan mendatangkan seorang entrepreneur perempuan muda untuk berbagi pengalaman tentang perjalanan dirinya dalam memulai dan menjalankan bisnisnya, yakni Thor Yumna merupakan Co-Founder For A Sustainable Forestry (Fora Indonesia).

Ia akan berbagi ilmu, cerita dan semangat untuk para kaum perempuan Indonesia dalam hal berbisnis.

[Baca Juga: Aplikasi Ponsel Bantu Remaja Putri Atasi Anemia]

FORA Indonesia sendiri bergerak di bidang kehutanan dan pertanian. Ajang Business Talk Forum ini membuka kesempatan untuk masyarakat bergabung secara gratis dengan mendaftarkan diri terlebih dahulu. Sebagai penyelenggara acara, FX Sudirman berharap dapat terus menggandeng para komunitas atau perusahaan lain untuk berkolaborasi mengadakan event yang dapat menginspirasi banyak masyarakat Indonesia.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.