Agar Dapat Barang dengan Harga Termurah saat 11.11, Simak Tips Ini

Bisnis

Agar Dapat Barang dengan Harga Termurah saat 11.11, Simak Tips Ini

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) biasanya diselenggarakan setiap tanggal 12 Desember setiap tahunnya. Namun untuk merayakan hari puncak yang jatuh pada bulan Desember, beberapa market place melakukan promosi besar-besaran di tanggal cantik seperti 1.1 atau 11.11. Biasanya pada hari tersebut, beberapa barang dijual dengan harga miring. Namun kuantitas barang yang dijual tidak banyak, padahal peminatnya membludak.

Untuk mendapatkan barang dengan harga yang hemat dibutuhkan beberapa cara khusus. Maka dari itu, berdasarkan pengalaman tim PingPoint ketika memburu barang promo di 10.10 lalu, berikut tips belanja yang bisa Anda coba di 11.11 mendatang.

[Baca Juga: Festival 11.11 Lazada Kembali Hadirkan Diskon Terbesar Satu Hari]

1) Update Media Sosial

Sebelum berbelanja, pastikan Anda melihat dulu media sosial dari brand yang ingin Anda beli atau coba tengok media sosial market place yang ingin Anda tuju. Cara ini bertujuan untuk mengetahui berapa diskon yang bisa Anda dapatkan dan ketahui promo lain seperti kode cashback, gratis ongkir, dan promo lainnya.

2) Kenali Metode Pembayaran Tercepat

Agar mendapatkan harga termurah, Anda harus melakukan pembayaran dengan waktu singkat dan cepat. Maka dari itu pastikan Anda memiliki internet banking atau mBanking jika barang yang Anda beli di atas Rp10.000 akan tetapi jika Anda menemukan barang yang di diskon besar-besaran dan harganya di bawah Rp10.000 akan lebih baik jika Anda depositkan sedikit uang Anda di e-wallet yang bekerja sama dengan market place.

Agar Dapat Barang dengan Harga Termurah saat 11.11, Simak Tips Ini

3) Pastikan Internet Anda Lancar

Sering kali diabaikan, tapi ini adalah faktor yang tak kalah penting. Saat sedang berburu barang dengan diskon besar-besaran biasanya server market place akan lebih lamban dibanding biasanya. Maka dari itu, pastikan internet Anda dalam kondisi baik.

4) Belanja Di Waktu yang Tepat

Walau promosi dijalankan dalam waktu 24 jam, namun waktu promosi dimulai pada pukul 12 malam. Jika Anda ingin mendapatkan barang incaran, lebih baik lakukan transaksi tepat jam 12 malam. Namun ada beberapa brand yang tidak melakukan promosi di jam tersebut. Biasanya promosi akan dilakukan pada pukul 12 malam, 6 pagi, 12 siang, dan 6 sore. Selain itu, pastikan buka aplikasi lima sampai sepuluh menit sebelum waktu promosi.

[Baca Juga: Tips Bijak Gunakan Kartu Kredit Saat Harbolnas 2018]

Itulah beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk berburu barang incaran di event 11.11. Semoga Anda bisa mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga miring dan tidak menguras kantong. Selamat mencoba, Ponters!


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.