Agar Dapat Barang dengan Harga Termurah saat 11.11, Simak Tips Ini

Bisnis

Agar Dapat Barang dengan Harga Termurah saat 11.11, Simak Tips Ini

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) biasanya diselenggarakan setiap tanggal 12 Desember setiap tahunnya. Namun untuk merayakan hari puncak yang jatuh pada bulan Desember, beberapa market place melakukan promosi besar-besaran di tanggal cantik seperti 1.1 atau 11.11. Biasanya pada hari tersebut, beberapa barang dijual dengan harga miring. Namun kuantitas barang yang dijual tidak banyak, padahal peminatnya membludak.

Untuk mendapatkan barang dengan harga yang hemat dibutuhkan beberapa cara khusus. Maka dari itu, berdasarkan pengalaman tim PingPoint ketika memburu barang promo di 10.10 lalu, berikut tips belanja yang bisa Anda coba di 11.11 mendatang.

[Baca Juga: Festival 11.11 Lazada Kembali Hadirkan Diskon Terbesar Satu Hari]

1) Update Media Sosial

Sebelum berbelanja, pastikan Anda melihat dulu media sosial dari brand yang ingin Anda beli atau coba tengok media sosial market place yang ingin Anda tuju. Cara ini bertujuan untuk mengetahui berapa diskon yang bisa Anda dapatkan dan ketahui promo lain seperti kode cashback, gratis ongkir, dan promo lainnya.

2) Kenali Metode Pembayaran Tercepat

Agar mendapatkan harga termurah, Anda harus melakukan pembayaran dengan waktu singkat dan cepat. Maka dari itu pastikan Anda memiliki internet banking atau mBanking jika barang yang Anda beli di atas Rp10.000 akan tetapi jika Anda menemukan barang yang di diskon besar-besaran dan harganya di bawah Rp10.000 akan lebih baik jika Anda depositkan sedikit uang Anda di e-wallet yang bekerja sama dengan market place.

Agar Dapat Barang dengan Harga Termurah saat 11.11, Simak Tips Ini

3) Pastikan Internet Anda Lancar

Sering kali diabaikan, tapi ini adalah faktor yang tak kalah penting. Saat sedang berburu barang dengan diskon besar-besaran biasanya server market place akan lebih lamban dibanding biasanya. Maka dari itu, pastikan internet Anda dalam kondisi baik.

4) Belanja Di Waktu yang Tepat

Walau promosi dijalankan dalam waktu 24 jam, namun waktu promosi dimulai pada pukul 12 malam. Jika Anda ingin mendapatkan barang incaran, lebih baik lakukan transaksi tepat jam 12 malam. Namun ada beberapa brand yang tidak melakukan promosi di jam tersebut. Biasanya promosi akan dilakukan pada pukul 12 malam, 6 pagi, 12 siang, dan 6 sore. Selain itu, pastikan buka aplikasi lima sampai sepuluh menit sebelum waktu promosi.

[Baca Juga: Tips Bijak Gunakan Kartu Kredit Saat Harbolnas 2018]

Itulah beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk berburu barang incaran di event 11.11. Semoga Anda bisa mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga miring dan tidak menguras kantong. Selamat mencoba, Ponters!

Read More

Artikel Lainnya

Berhasil Kendalikan Covid-19, Kabupaten Bogor Ditetapkan Sebagai Zona Orange.jpg

Berita Kawasan

Berhasil Kendalikan COVID-19, Kabupaten Bogor Masuk Zona Oranye

04 March 2021, 19:03

Pemprov Jawa Barat menetapkan Kabupaten Bogor ke dalam 17 Kabupaten/Kota yang masuk ke dalam Zona Resiko Sedang atau oranye.

Aksi Tanggap Bencana, Toyota Serahkan Donasi Rp1,25 Miliar Untuk PMI

Bisnis

Aksi Tanggap Bencana, Toyota Serahkan Donasi Rp1,25 Miliar Untuk PMI

04 March 2021, 18:51

Dana yang diberikan kepada PMI akan dikelola untuk kebutuhan masyarakat yang menjadi korban bencana alam.

RS Lapangan Beroperasi Harapan Kota Bogor yang Kritis

Kesehatan

Bagor Baru Terima 69.570 Dosis Vaksin COVID-19

04 March 2021, 18:02

Kegiatan vaksinasi massal tahap kedua di Kota Bogor yang menyasar pelayanan publik sedang berlangsung. Dari target 86.143 orang, Pemkot baru menerima 69.570 dosis vaksin COVID-19.

Mutasi Virus SARS-CoV-2 yang Lebih Menular Ditemukan di Indonesia

Kesehatan

Singgung Mutasi Baru COVID-19, Ganjar Minta Warga Jateng Tetap Tenang

04 March 2021, 17:31

Meskipun sudah mendapatkan vaksin, warga diminta untuk tetap menaati protokol kesehatan karena itu sangat penting untuk mengantisipasi virus ini.


Comments


Please Login to leave a comment.