3 Furnitur Ini Bisa Dibuat dari Sampah

Properti dan Solusi

Agar Lebih Betah, Ini 4 Aksesori untuk Dekorasi Rumah Baru Anda

Memiliki rumah baru yang akan ditempati, sudah pasti akan dipenuhi dengan berbagai perabotan rumah tangga yang dibutuhkan. Selain perabotan, rumah baru Anda perlu dekorasi yang dapat membuat Anda betah di rumah. Untuk itu, dekorasi rumah perlu aksesori sebagai tambahan untuk mempercantik rumah. Aksesori rumah memberikan cerminan kepribadian dan karakter rumah Anda. Aksesori yang Anda pilih, akan membedakan rumah Anda dari tetangga Anda. Berikut, aksesori rumah baru yang harus Anda miliki. Diambil dari berbagai sumber, ini ulasannya.

[Baca Juga: Siapkan Fashion Item Ini Sebelum Ikut Lomba Lari]

Ini Tanamanan yang Cocok Ditaru di Kamar Mandi

1) Tanaman Hias

Tanaman hias adalah aksesori rumah yang bagus untuk mempercantik dekorasi dalam rumah. Selain itu, memiliki tanaman hias di rumah dapat mengurangi stres maupun meningkatkan mood.

Secara visual, tanaman hias dalam rumah dapat memperindah dekorasi. Begitu pun dengan aromanya, sekaligus mendapatkan penyegar udara dalam rumah.

Cobalah mencari tanaman yang melengkapi dekorasi Anda, seperti bunga-bunga yang berwarna-warni dengan vas yang menawan.

PIK_PROPERTI_BERKENALAN-DENGAN-HIASAN-DINDING-ELEMEN-PEMANIS-INTERIOR_IVAN.jpg

2) Lukisan atau Hiasan Dinding

Lukisan ataupun hiasan pada dinding rumah menambah dekorasi rumah Anda terlihat artistik dan menambah kesan menarik pada ruangan. Anda bisa memilih tema lukisan sesuai selera dan meletakkannya di berbagai sudut rumah Anda. Selain lukisan, Anda juga bisa memasang kaligrafi, foto keluarga, atau ukiran dinding.

Anda Suka Gaya Interior Minimalis Ayo Pilih Furnitur Modular

3) Cermin

Selain untuk berhias dan menjaga tampilan Anda sempurna saat keluar rumah, cermin juga merupakan cara yang juga efektif untuk membuat rumah Anda terlihat lebih luas.

Cermin yang ditempatkan di seberang jendela akan membawa lebih banyak cahaya alami ke rumah Anda, membuatnya tampak lebih luas. Cermin kecil yang ditempatkan di sudut gelap atau kecil dapat menarik cahaya ke area tersebut dan mencerahkannya.

Di luar kegunaan praktis ini, cermin hanyalah barang dekorasi yang cantik dan tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran. Cermin berbingkai besar bisa digantung seperti lukisan, membuatnya menjadi pusat perhatian di sebuah ruangan. Bahkan cermin tangan kecil yang terbuat dari bahan perak dapat dijadikan sebagai aksesori pelengkap untuk dekorasi rumah Anda.

Keuntungan Menggunakan Karpet Nilon Untuk Hunian

4) Karpet atau Permadani

Karpet atau permadani terasa cukup baik sebagai pijakan di bawah kaki Anda. Membuatnya hangat dan nyaman. Jenis karpet tersedia dalam berbagai bentuk, bahan, motif, pola dan warna yang bisa Anda pilih sesuai selera. Karpet bisa digunakan di segala area rumah untuk mempercantik tampilan rumah Anda.

[Baca Juga: Ini 3 Jenis Tanaman Hias Pembersih Udara]

Itulah beberapa aksesori rumah yang dapat Anda terapkan pada rumah baru Anda. Rumah baru Anda akan jadi cantik dan indah.

Read More

Artikel Lainnya

Wow Event Nonton Konser Musik dari Mobil Siap Hadir di Indonesia

Hobi dan Hiburan

Wow! Event Nonton Konser Musik dari Mobil Siap Hadir di Indonesia

26 May 2020, 12:00

Sebentar lagi konsep nonton konser musik unik yang diadaptasi dari kondisi new normal akan segera hadir di Indonesia.

Bridgestone Indonesia Bagikan Bantuan Sembako Selama Pandemi

Bisnis

Bridgestone Indonesia Bagikan Bantuan Sembako Selama Pandemi

26 May 2020, 11:00

Mendukung gerakan Lawan Covid, Brigedstone membantu warga sekitaran fasilitas mereka dengan memberikan bahan kebutuhan pokok.

Tiga Lokasi di Jakarta Utara Ini Jadi Tempat Jaring Pelanggar PSBB

Berita Kawasan

Permprov Wajibkan Surat Izin Keluar-Masuk Khusus Wilayah DKI

26 May 2020, 10:00

Demi meminimalisir Kembali mobilitas masyarakat selama pandemi Covid-19, Pemprov DKI berikan surat izi khusus Keluar-Masuk Wilayah DKI

Tim Indonesia Akan Berlaga di AOV Premier League 2020

Hobi dan Hiburan

Tim Indonesia Akan Berlaga di AOV Premier League 2020

26 May 2020, 09:00

Rencananya akan ada dua tim yang mewakilkan Indonesia dalam kompetisi eSports internasional AOV Premier League 2020.


Comments


Please Login to leave a comment.