Ahok Pertama Kali Naik MRT Jakarta Bersama Nicholas Purnama

Berita Kawasan

Ahok Pertama Kali Naik MRT Jakarta Bersama Nicholas Purnama

Basuki Tjahaja Purnama atau yang disapa Ahok disambut meriah dengan para pengguna MRT Jakarta begitu tiba di area peron. Dari seberang peron tempat Ahok berdiri, terlihat banyak yang melambaikan tangan ke arahnya. Itulah yang tampak dalam video vlog Ahok yang diunggah ke media sosial YouTube dengan nama Panggil Saya BTP pada 10 Juli 2019.

Dalam momen tersebut, ternyata itulah kali pertamanya Ahok menjajal moda transportasi baru Jakarta setelah resmi beroperasi. Pengalaman pertama Ahok naik MRT Jakarta juga atas dasar ajakan sang anak Nicholas Purnama. “Jadi kemarin saya ajak Papa untuk naik MRT. Dan, akhirnya hari ini datang, saya akan ajak Papa ikut MRT”, ujarnya dalam video yang dipublikasikan channel Panggil Saya BTP di media sosial Youtube (10/7/2019).

Ahok Pertama Kali Naik MRT Jakarta Bersama Nicholas Purnama

Ahok tak segan berbaur dan berbincang dengan warga saat berada di dalam kereta MRT Jakarta. Dalam videonya, Ahok juga membawa kamera pribadinya dan terlihat beberapa kali mengabadikan beberapa potret di area stasiun dan dalam kereta MRT Jakarta. Warga yang berada dalam satu gerbong kereta pun tampak antusias bisa bertemu Ahok dan mengabadikannya lewat ponsel.

[Baca Juga: Mengintip Antusias Warga yang Ikut Uji Coba MRT Jakarta]

Saat ditanya Nicholas bagaimana pendapat Ahok mengenai MRT Jakarta, menurutnya moda transportasi baru Jakarta tersebut di luar ekspektasinya. “Saya pikir ini malah lebih bagus daripada yang ada di luar negeri sebenarnya, karena baru ya. Malah saya enggak nyangka karena jadinya lebih bagus daripada yang saya pikirkan,” tuturnya.

Selain itu, Ahok juga mengatakan kalau semuanya tampak bersih dan bagus. “Toiletnya pun bersih banget. Di luar negeri belum tentu toiletnya bersih,” ungkapnya. Ahok berharap, pembangunan MRT Jakarta bisa diteruskan sampai ke Jakarta wilayah Utara, Timur, dan Barat. Karena menurutnya, penduduk di wilayah lain juga pasti membutuhkan MRT sebagai moda transportasi yang terbilang cepat.

[Baca Juga: Presiden RI Menjajal MRT Bersama Penyandang Disabilitas]

Setelah keluar dari stasiun Bundaran Hotel Indonesia (HI), Ahok juga dengan ramah menyapa dan bersalaman dengan warga yang menghampirinya. Apakah Anda termasuk salah satu warga yang juga sempat bertemu Ahok saat menaiki MRT Jakarta kemarin?

Read More

Artikel Lainnya

Lagu Kembali Ke Awal Ciptaan Glen Fredly Jadi Soundtrack Film Twivortiare

Berita Kawasan

Kembali Ke Awal Karya Glen Fredly Jadi Soundtrack Film Twivortiare

19 July 2019, 21:00  |  10 Views

Setelah merilis lagu Orang Biasa, Glen Fredly kembali merilis single Kembali ke Awal yang juga dijadikan sebagai original soundtrack film Twivortiare dari rumah produksi MD Pictures.

TP PKK Bina Kesehatan Keluarga di Tangerang

Berita Kawasan

Tim Penggerak PKK Bina Kesehatan Keluarga di Tangerang

19 July 2019, 20:00  |  8 Views

PKK memberikan segala macam informasi mulai dari hidup tertib dan teratur, standar gizi dan wawasan kesehatan.

Nilai Transaksi di IFRA 2019 Capai Rp793 Miliar

Bisnis

Nilai Transaksi di IFRA 2019 Capai Rp793 Miliar

19 July 2019, 19:00  |  7 Views

Nilai transaksi yang dicapai membuat panitia IFRA 2019 semakin optimistis dalam membatu memajukan industri franchise Indonesia melalui pameran berkualitas.

Asian Development Tour Siap Digelar di Gunung Geulis Golf

Berita Kawasan

Asian Development Tour Siap Digelar di Gunung Geulis Golf

19 July 2019, 18:00  |  8 Views

Turnamen golf Asian Development Tour akan diikuti 144 pegolf dari hampir 20 negara. Turnamen golf internasional ini berhadiah senilai total 75.000 USD.


Comments


Please Login to leave a comment.