AICE Catat 150.000 Lapangan Kerja Lewat Program Penjualan Es Krim

Bisnis

AICE Catat 150.000 Lapangan Kerja Lewat Program Penjualan Es Krim

Mengawali tahun 2019, salah satu produk es krim kenamaan, AICE mencatatkan lebih dari 150.000 lapangan kerja tersedia di seluruh Indonesia melalui program penjualan es kirm Aice sebagai reseller.

Program tersebut diapresiasi MarkPlus, Inc, yakni sebuah perusahaan konsultasi pemasaran terkemuka yang memberikan penghargaan kategori es krim Brand for Good dalam ajang WOW Brand 2019.

Penghargaan itu diberikan kepada brand yang memiliki kontribusi terhadap isu sosial dan kelestarian planet. Penghargaan ini juga mempertimbangkan tingkat keberhasilan mengubah brand awareness menjadi brand purchase dan loyalty berdasarkan hasil survei terhadap 5.600 responden di lima daerah di Indonesia, yakni Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan sampai Makasar.

[Baca Juga: Sudahkah Anda Miliki Kartu Pekerja?]

Sedangkan penghargaan Better Brand ditentukan dari hasil survei Infobank kepada 1.500 responden terhadap 175 brand di enam kota besar di Indonesia dengan nilai 67 persen sebagai es krim yang terus mengalami peningkatan kualitas produk.

Brand Manager AICE Group Holdings Sylvana Zhong mengatakan, penghargaan yang telah Aice raih tidak terlepas dari usaha yang dilakukan reseller dan karyawan AICE di seluruh Indonesia. Pihaknya mempersembahkan apresiasi dari instansi, pemerintah, swasta, dan media kepada masyarakat Indonesia.

“Kami berharap hal ini dapat menjadi bagian dari menorehkan kebahagiaan bagi kita semua, termasuk rekan media yang telah menjadi bagian dari perjalanan AICE di Indonesia. Have an AICE Day,” kata Sylvana dalam keterangan tertulis yang diterima PingPoint.co.id (4/6/2019).

[Baca Juga: Berbisnis Bunga Bekas ala Dried Flowers Arunika]

Selain itu, Infobank juga memberikan penghargaan di bulan Maret 2019 untuk Aice di kategori Better Brand yang berkomitmen terus menjaga kualitas produk terbaik dengan harga bersaing agar seluruh masyarakat Indonesia memiliki kesempatan untuk menikmati es krim.

Survei Better Brand dilihat dari bagaimana masyarakar Indonesia melihat perbaikan terjadi, serta membuktikan kalau terjadi perbaikan terhadap suatu merek.

Pemberian penghargaan didasarkan pada hasil survei di enam kota, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makasar yang dilakukan Marketing Research Indonesia bekerja sama dengan Biro Riset Infobank.

Survei dilakukan terhadap 176 merek dan 41 produk dari empat kategori besar, yakni consumer good, public service, financial service, dan service dengan metode wawancara langsung dengan 1.500 responden.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.