AICE Raih Penghargaan Top Brand For Kids 2019

Bisnis

AICE Raih Penghargaan Top Brand For Kids 2019

Selama empat tahun hadir di Indonesia, AICE berupaya melakukan analisa perusahaan dan evaluasi berkala agar dapat memberikan kontribusi terbaik melalui berbagai inovasi produk es krim berkualitas yang sehat dan trendi.

Apa yang dilakukan pihaknya selama ini membuahkan hasil dengan merebut hati masyarakat Indonesia dan membuat kehidupan lebih dari 150.000 reseller AICE menjadi lebih baik. Hal itu seperti apa yang disampaikan Brand Manager AICE Group Holdings Sylvana Zhong.

Dirinya berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan kepercayaan yang besar terhadap produk-produk AICE. Tidak hanya itu, berbagai penghargaan yang didapat membuat pihaknya semakin terus memberikan produk berkualitas.

[Baca Juga: AICE Catat 150.000 Lapangan Kerja Lewat Program Penjualan Es Krim]

“Kami juga semakin memperkokoh komitmen dalam memberikan kontribusi terbaik agar seluruh masyarakat Indonesia dapat menikmati es krim berkualitas dengan bahagia,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima PingPoint.co.id (4/6/2019).

Kecintaan masyarakat Indonesia terhadap varian es krim rendah kalori seperti Manggo Slush low fat less sugar hingga es krim dessert Mochi dengan varian rasa stroberi, coklat, vanilla, dan durian membuat berbagai penghargaan membantu mengevaluasi performa merek AICE.

Melihat kondisi itu, sebuah perusahaan yang memberikan anugerah Top Brand berbasis riset mengukur performa merek berdasarkan Mind Share, Market Share, dan Commitment Share, Frontier Group memberikan anugerah Top Brand for Kids 2019 kepada AICE sebagai apresiasi perusahaan yang telah berhasil membangun merek untuk pasar usia anak.

[Baca Juga: Pemkot Tangerang Raih Penghargaan dari Kemendagri]

Top Brand for Kids merupakan bagian dari Top Brand Award yang khusus ditargetkan untuk merek dengan produk yang dapat dinikmati anak-anak. Survei penghargaan ini dilakukan di lima kota besar, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Medan.

Survei tersebut melibatkan lebih dari 2.500 responden. Top Brand for Kids juga merupakan sarana benchmarking dari para pemilik merek untuk mengetahui kekuatan merek di mata masyarakat. hal ini juga menjadi sebuah preferensi bagi masyarakat dalam memilih produk bagi anak.


Read More

Artikel Lainnya

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.

Kota Tangerang Sukses Turunkan Jumlah Kasus Stunting di Tahun 2022.jpg

Kesehatan

Kota Tangerang Sukses Turunkan Jumlah Kasus Stunting di Tahun 2022

26 January 2023, 11:25

Pemkot Tangerang baru-baru ini mengungkap data yang menunjukan bahwa pihaknya telah berhasil secara perlahan menurunkan jumlah kasus stunting di wilayahnya.


Comments


Please Login to leave a comment.