Air Asia Diskon Hingga 30 Persen Penerbangan Domestik dan Internasional

Bisnis

Air Asia Diskon Hingga 30 Persen Penerbangan Domestik dan Internasional

AirAsia menghadirkan promosi diskon hingga 30 persen untuk tiket liburan ke berbagai destinasi domestik dan internasional, serta diskon 22 persen untuk pembelian bagasi dan aktivitas di airasia.com dengan ketentuan yang berlaku.

Promo diskon ini hadir untuk mendorong masyarakat agar tetap berwisata, untuk waktu singkat maupun perjalanan yang lama. Penawaran promo penerbangan ini sudah tersedia di airasia.com atau aplikasi AirAsia untuk perjalanan mulai 24 Februari hingga 30 September 2020.

Air Asia Diskon Hingga 30 Persen Penerbangan Domestik dan Internasional

Saatnya menjelajahi berbagai destinasi menarik di Indonesia dan Asia Tenggara seperti Medan, Belitung, Semarang, Sorong, Lombok, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Labuan Bajo, Kuala Lumpur, Penang dan Bangkok, serta destinasi lainnya.

Air Asia hadirkan paket terbang lebih jauh melalui Kuala Lumpur ke Sydney, Seoul dan Fukuoka serta destinasi populer lainnya dengan harga menarik. Rasakan kenyamanan dan pelayanan ekstra dengan memesan Premium Flatbed yang juga ditawarkan dengan diskon 30 persen selama periode promosi ini.

[Baca Juga: Sambut 2020, Jepang National Tourism Organization Gelar Online Travel Fair]

“Kami sangat senang menghadirkan nilai lebih melalui konsep one-stop travel shop, sehingga tiket ke berbagai destinasi favorit, aktivitas liburan, hotel dan berbagai layanan gaya hidup lainnya dapat dinikmati dengan harga terjangkau dan mudah dipesan oleh pelanggan melalui airasia.com saja,” ujar Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine dalam rilis yang diterima PingPoint.co.id (20/2/2020).

Jika ingin membawa bagasi lebih banyak, Anda dapat memesan jatah bagasi tambahan hingga 30 kg dengan diskon 22 persen yang tersedia hanya pada saat pemesanan tiket selama periode promosi. Diskon 22 persen juga tersedia untuk pembelian tiket aktivitas liburan bagi 1.000 pelanggan pertama dengan memasukkan kode promo AAFEB22.

[Baca Juga: Suka Traveling? Ini Caranya Menabung untuk Jalan-jalan]

“Kami harap manfaat dari upaya transformasi kami menjadi platform penyedia layanan perjalanan daring terkemuka ini dapat membuat masyarakat menikmati perjalanannya dengan lebih menyenangkan. Pelanggan yang ingin mengubah pesanan atau memesan produk tambahan seperti makanan dari menu Santan, silakan akses Pembelian Saya dan ikuti langkah mudahnya,” tambah Veranita.

Air Asia bagi-bagi diskon penerbangan jadi salah satu wujud konsistensi mereka melayani para konsumen setia maskapai. Dengan promo ini diharapkan masyarakat akan lebih menikmati setiap perjalanan dengan Air Asia.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.