Ajak Pet Lover Lebih Sehat dan Dekat dengan Peliharaaannya, Paw Jog Kembali Digelar.jpg

Hobi dan Hiburan

Ajak Pet Lover Lebih Sehat dan Dekat dengan Peliharaaannya, Paw Jog Kembali Digelar

Pada pertengahan tahun 2022, pusat perawatan serta kebutuhan hewan peliharaan di bawah naungan Kawan Lama Group Pet Kingdom menyelenggarakan event Paw Jog dalam rangka mengajak para pet lover olahraga jogging bersama anjing peliharaannya sekaligus lebih mendekatkan mereka dengan peliharaan kesayangannya itu di QBID BSD City. Melihat kesuksesan acara tersebut, pada akhir tahun 2022 Paw Jog kembali digelar untuk terus memberikan kegembiraan kepada anabul sekaligus mendorong pet lover agar terus sehat melalui olahraga.

Sekadar informasi, Paw Jog pertama kali digelar Pet Kingdom sejak tahun 2018 dan bila dihitung hingga saat ini, total sudah ada 1.200 peserta yang ikut berolahraga bersama anjing peliharaannya dalam event ini. Untuk Paw Jog di penghujung tahun 2022, kegiatan tersebut digelar pada 18 Desember 2022 dan diikuti oleh 200 pet lover dengan 200 anjing peliharaannya. Di mana Pet Kingdom Alam Sutera memulai kegiatan seru ini dengan jogging santai di lintasan sejauh dua kilometer dengan setiap peserta sudah dilengkapi dengan race kit. Sekadar informasi, race kit itu terdiri dari t-shirt, sertifikat, dan voucher belanja Pet Kingdom.

Ajak Pet Lover Lebih Sehat dan Dekat dengan Peliharaaannya, Paw Jog Kembali Digela r.jpg

“Paw Jog merupakan program tahunan yang diselenggarakan sejak tahun 2018. Melihat respon positif dan antusiasme pet lovers di acara Paw Jog bulan Juni kemarin, kami menghadirkan dua kali sehingga pet lovers dapat kembali berkumpul dengan sesama pecinta hewan peliharaan. Kegiatan jalan santai dan rangkaian acara yang kami siapkan di Paw Jog ini diharapkan dapat membawa dampak positif bagi hewan peliharaan seperti menjaga kesehatan jantung, meningkatkan ketangkasan, berinteraksi dengan lingkungan sekitar, serta menambah kedekatan dengan pemiliknya,” ujar General Manager Marketing Pet Kingdom Bertha Hapsari, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (21/12/2022)

Seperti yang diungkapkan Bertha, setelah jogging bersama hewan peliharaannya, para pet lover juga bisa menikmati beragam aktivitas seru bersama anjingnya. Dengan peserta bisa mengikuti pertunjukan kepatuhan hewan peliharaan, lomba makan, serta ada doorprize dan melihat berbagai booth yang jadir di Paw Jog seperti Whiskas, Royal Canin, Happy Pet, dan lainnya.

[Baca Juga: Pawai Alegoris Harmoni Jogja 2022 Dorong Pertumbuhan Wisata Air]

“Setelah menjalani kegiatan jalan santai bersama anabul, para peserta juga dapat menikmati berbagai fasilitas yang tersedia seperti grooming, pet playground, klinik untuk konsultasi kesehatan anabul, dan pastinya berbelanja di pet shop. Selain berbagai fasilitas tersebut, tersedia juga pet hotel bagi para pawparents yang ingin menitipkan anabulnya selama pergi berlibur,” tambahnya.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.