Akan Ada Fasilitas Kesehatan Bagi Hewan Peliharaan di Kota Tangerang

Berita Kawasan

Akan Ada Fasilitas Kesehatan Bagi Hewan Peliharaan di Kota Tangerang

Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Ketahanan Pangan membangun fasilitas Klinik Hewan dengan memanfaatkan gedung yang sebelumnya tidak dipergunakan.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama dengan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Abduh Surahman meninjau langsung proses persiapan gedung untuk dipergunakan sebagai fasilitas kesehatan yang dikhususkan bagi hewan peliharaan.

Akan Ada Fasilitas Kesehatan Bagi Hewan Peliharaan di Kota Tangerang

"Ditata lagi supaya nanti bisa tertib kalau sudah operasional," ujar Wali Kota dalam tinjauannya di Klinik Hewan Jl. Siswa RT. 03/3, Sukaasih, Tangerang.

Arief menambahkan klinik hewan tersebut nantinya akan menggantikan keberadaan klinik yang saat ini berada di Gedung Cisadane, yang dirasa kurang representatif.

[Baca Juga: Ini Syarat Agar Hewan Peliharaan Bisa Divaksin Rabies Gratis di Jakarta Timur]

"Kalau di sini lebih luas, jadi alat penunjangnya bisa lebih lengkap. Selain itu, pengunjung yang akan memeriksakan hewan peliharaannya juga lebih nyaman," ungkap Arief seperti diberitakan tangerangkota.go.id (8/1/2021).

Akan Ada Fasilitas Kesehatan Bagi Hewan Peliharaan di Kota Tangerang

Wali Kota juga menjabarkan nantinya klinik hewan tersebut akan dilengkapi dengan fasilitas rawat inap, operasi maupun sterilisasi bagi hewan-hewan peliharaan. "Besok sudah mulai beroperasi, untuk alatnya ditarget lengkap di bulan April 2021," tukas Arief.

Sebagai informasi, Klinik Hewan Pemkot Tangerang saat ini melayani pemberian obat anti parasit, suntik vitamin, infus, vaksinasi rabies secara cuma - cuma bagi masyarakat yang memiliki KTP Kota Tangerang.

Read More

Artikel Lainnya

Bupati Malang Instruksikan Swab Massal untuk ASN

Kesehatan

Bupati Malang Instruksikan Swab Massal untuk ASN

22 January 2021, 18:09

Usai menjalani penetapan Bupati dan Wakil Bupati Malang terpilih, Sanusi menuturkan jika kebijakan swab massal ASN semata-mata untuk meminimalisir penyebaran COVID-19.

Wow! Mahasiswi UI Ini Selesaikan Program Doktor 2,5 Tahun.jpg

Pendidikan

Wow! Mahasiswi UI Ini Selesaikan Program Doktor 2,5 Tahun

22 January 2021, 17:12

Seorang mahasiswi UI berhasil meraih gelar doktornya hanya dalam kurun waktu 2,5 tahun saja dan disinyalir menjadi doktor termuda serta tercepat di universitas tersebut.

Korban Banjir Bisa Mengungsi di Kantor Kecamatan Kabupaten Bekasi

Berita Kawasan

Korban Banjir Bisa Mengungsi di Kantor Kecamatan Kabupaten Bekasi

22 January 2021, 17:09

Berbagai kantor kecamatan di daerah rawan banjir di Kabupaten Bekasi akan disiapkan jadi lokasi pengungsian warga korban banjir.

Pemkot Surabaya Tambah Fasilitas Kesehatan untuk Vaksinasi COVID-19.jpg

Kesehatan

Pemkot Surabaya Tambah Fasilitas Kesehatan untuk Vaksinasi COVID-19

22 January 2021, 14:04

Demi mempercepat proses vaksinasi COVID-19 di wilayahnya, Pemkot Surabaya menambah fasilitas kesehatan yang melayani penyuntikan vaksin Sinovac.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Anisa 1 week, 4 days lalu
    anisa

    QQHarian Best Betting Online Transaksi Cepat , Aman & Nyaman. Hadir Dengan berbagai Provider Ternama. Kuy Gabung & Dapatkan WELCOME BONUS 100% FULL DI DEPAN ( Bonus 100% DI AWAL / DI DEPAN ). Info lanjut bisa klik link di bawah guys 😘 : > > ( <a href="https://45.141.59.177/" title="QQHARIAN GAME ONLINE TERPERCAYA" rel="nofollow">Situs Resmi QQHarian CLICK DISINI</a> ) > > > https://biolinky.co/linkpromo ( Link Alternatif QQHarian ) > > > > http://www.facebook.com/groups/389225522015696/ ( Join Group Facebook )

  • Emma 1 week, 5 days lalu
    emma

    Hobi bermain slot online, Tenang Bola165 mempunyai promo Welcome cashback 100% Dengan syarat TANPA TO, dan anda bisa mencoba meraih kemenangan anda di kesempatan kedua, cek promosi bisa disini: https://biolinky.co/linkpromo