AKG Games Ingin Dekatkan Produknya dengan Gamer di Indonesia

Bisnis

AKG Games Ingin Dekatkan Produknya dengan Gamer di Indonesia

Dalam perhelatan EXGCon 2019 terdapat Experience Zone yang dibuka para publisher games untuk para pengunjung. Di situ, pengunjung bisa langsung merasakan serta melihat berbagai produk yang dibawa publisher untuk pasar Indonesia. Salah satunya adalah milik PT Anugerah Kreasi Gemilang atau AKG Games yang membuka dua booth sekaligus untuk tiga produk utama mereka. Langkah ini disebut AKG Games guna semakin mendekatkan games mereka dengan para gamer Tanah Air.

[Baca Juga: EXGCon 2019 Resmi Dibuka! Pengunjung Serbu Balai Kartini]

“AKG Games kita memiliki dua kekayaan intelektual (intellectual property) yang sangat bagus, yaitu Blizzard Entertainment dan Pokemon Trading Card. Kami membawa keduanya di EXGCon yang pertama kali digelar ini,” ujar Public Relations AKG Games Jason Ongs kepada PingPoint.co.id pada EXGCon 2019 di Balai Kartini Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan (14/12/2019).

AKG Games Ingin Dekatkan Produknya dengan Gamer di Indonesia

Booth pertama dari AKG Games adalah khusus untuk Pokemon Trading Card yang sesuai namanya, fokus dari Experience Zone ini adalah untuk pengunjung mengenal bagaimana sistem permainan kartu dari Pokemon ini. Untuk semakin meramaikan booth ini, AKG Games juga menggandeng Arcanum Hobbies yang mengadakan turnamen Pokemon Trading Card dengan hadiah total hingga Rp1.000.000 serta kartu Pokemon seri terbaru.

“Sedangkan untuk (booth) Blizzard Entertainment, kami menunjukkan dua permainan terpopuler mereka. Ada Hearthstone yang pada dasarnya permainan strategic cards games untuk PC. Jadi untuk game ini kami menunjukkan dua hal yang besar, pertama adalah New Battlegrounds Mode yang di mana ini adalah cara menyenangkan untuk memulai bermain Hearthstone. Kemudian ada juga expansion packs terbaru Descent of Dragons,” tutur Ongs.

AKG Games Ingin Dekatkan Produknya dengan Gamer di Indonesia

Menurutnya, dua hal yang dibawa untuk Hearthstone ini menjadi langkah yang tepat untuk AKG Games mengenalkan games ini untuk pemain baru atau mengajak pemain lama untuk kembali bermain. Bahkan mereka juga mengadakan kompetisi di booth tersebut untuk melihat siapa yang mendapatkan skor kemenangan tertinggi dan paling sering menang maka akan diberikan hadiah merchandise official dari Blizzard Entertainment.

[Baca Juga: Garena Hadirkan Experience Zone Bersama Sukro di EXGCon 2019]

“Kita juga ada Overwatch dengan gameplay yang pada dasarnya adalah permainan tim intens enam lawan enam (6v6) dengan gamer yang datang ke sini bisa merasakan cara bermainnya serta para karakter yang ada di dalamnya dengan posisinya,” jelas Public Relations AKG Games itu.

Jason Ongs menambahkan, ia memahami bahwa saat ini di Indonesia mobile games terbilang kuat dibandingkan PC games. Namun ia menegaskan, saat ini sudah semakin banyak gamer di Indonesia yang terbilang sophisticated dan ingin mencoba games dengan kualitas tinggi yang diakui secara internasional seperti Overwatch.


Read More

Artikel Lainnya

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.

Program PHINLA Sukses Bantu Pemprov DKI Jakarta Kelola Sampah .jpg

Berita Kawasan

Program PHINLA Sukses Bantu Pemprov DKI Jakarta Kelola Sampah

02 February 2023, 11:33

Baru-baru ini WVI serta DCA menggelar seminar yang didukung pemerintah terkait bagaimana program PHINLA sukses membantu pengelolaan sampah di Ibu Kota.

Karang Taruna Ratujaya Depok Adakan Festival BBM untuk Pembangunan Masjid

Berita Kawasan

Karang Taruna Ratujaya Depok Adakan Festival untuk Pembangunan Masjid

01 February 2023, 16:19

Festival BBM tersebut telah digelar oleh Katar RW 04 Ratujaya pada Sabtu, 28 Januari 2023 lalu.


Comments


Please Login to leave a comment.