AKG Games Siap Gelar Kompetisi Hearthstone Skala Nasional

Berita Kawasan

AKG Games Siap Gelar Kompetisi Hearthstone Skala Nasional

Perusahaan publisher Anugerah Kreasi Gemilang atau AKG Games baru-baru ini mengumumkan akan menggelar kompetisi eSports yang bertujuan untuk mengajak para gamer Heartstone di Indonesia menunjukkan kemampuannya. Dengan nama Hearthstone Elite Series, kompetisi akan mulai digelar pada 20 Januari 2020. Di mana pihak AKG Games memandang kompetisi ini dapat semakin mendorong berkembangnya ekosistem eSport di Nusantara.

Sekadar informasi, Hearthstone sendiri merupakan permainan kartu digital yang dikembangkan oleh Blizzard Entertainment dengan AKG Games yang memegang hak lisensinya di Indonesia. Pada games ini, Anda akan melawan player lain dengan deck berisi 30 kartu yang di antaranya terdiri dari karakter “hero” yang berasal dari games Warcraft. Dalam sesi permainannya, Anda akan berusaha menyerang lawan dengan tujuan utama mengalahkan hero miliknya. Hearthstone sendiri tersedia di platform PC Games, iOS, dan Android.

AKG Games Siap Gelar Kompetisi Hearthstone Skala Nasional

Untuk kompetisi Hearthstone Elite Series Indonesia, pihak AKG Games akan menggelarnya secara online. Sehingga semua pemain Heartstone di penjuru Nusantara bisa ikut menunjukkan kebolehannya dalam pertandingan ini. Pertandingan eSports ini akan digelar dari 20 Januari sampai Februari 2020 yang terbuka untuk umum. Pendaftarannya sendiri sudah dibuka sejak 15 Januari 2020 di akun media sosial AKG Games.

“AKG Games dengan bangga menyelenggarakan Hearthstone Elite Series Indonesia, sekaligus menjadikannya kompetisi Hearthstone online terbesar di Tanah Air,” ujar General Manager AKG Games Felix Huray, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (16/1/2020).

[Baca Juga: AKG Games Ingin Dekatkan Produknya dengan Gamer di Indonesia]

Selama pertandingan Hearthstone Elite Series Indonesia, kompetisi ini dibagi menjadi tiga tahapan, yaitu Qualifier Stage, Group Stage, serta Grand Final. Pihak AKG Games sendiri sudah menyiapkan hadiah dengan total Rp10.000.000 dan hadiah in-games Hearthstone dalam bentuk 700 pack kartu digital dari ekspansi Descent of Dragons.

“Kami yakin Hearthstone Elite Series Indonesia merupakan wadah yang tepat untuk para pecinta Hearthstone di Indonesia dan sekaligus menjadi salah satu inisiatif kami dalam memajukan industri eSports Tanah Air,” tambah Felix.

[Baca Juga: Ini Alasan Munculnya Nama Supercell Gamer’s Day]

Selain mendapatkan hadiah dari kompetisi Hearthstone Elite Indonesia, empat pemenangnya akan dipilih untuk ikut kompetisi Hearthstone Master Tour yang akan digelar di Bali. Pada Hearthstone Master Tour akan ada ratusan pemain Heartstone dunia yang berkumpul di Mulai Resort & Villas pada 20-22 Maret 2020. Mereka akan bertanding demi memperebutkan hadiah total senilai 500.000 USD.

Read More

Artikel Lainnya

Unik Pemukiman di Penjaringan Disemprot Disinfektan dengan Drone

Berita Kawasan

Unik! Pemukiman di Penjaringan Disemprot Disinfektan dengan Drone

30 March 2020, 17:00

Pemandangan unik terlihat pada akhir pekan lalu di salah satu kawasan Jakarta Utara dengan drone yang terbang dan menyemprotan cairan disinfektan.

Ketahui Sejumlah Manfaat Kulit Jeruk Bagi Tubuh

Kesehatan

Antisipasi Covid-19, IPB Sarankan Jus Jeruk dengan Sedikit Kulitnya

30 March 2020, 16:00

IPB baru-baru ini menyarankan untuk masyarakat mencoba mengonsumsi jus jeruk yang dicampur dengan kulitnya dalam mengantisipasi infeksi Virus Corona.

Lakukan Disinfeksi Cegah Covid-19, Ini Alokasi Biaya PMI Depok

Berita Kawasan

Lakukan Disinfeksi Cegah Covid-19, Ini Alokasi Biaya PMI Depok

30 March 2020, 15:00

Walau PMI Depok tak memungut biaya untuk kegiatan penyemprotan disinfektan, organisasi ini memberi tahu masyarakat berapa biaya persiapan disinfeksi.

Penyemprotan Chlorine Ke Seluruh Tubuh Tak Efektif Bunuh Virus Corona

Kesehatan

Penyemprotan Chlorine Ke Seluruh Tubuh Tak Efektif Bunuh Virus Corona

30 March 2020, 14:00

Selain berbahaya bila terkena kulit serta lapisan lendir di mata dan mulut, penyemprotan cairan tersebut juga tidak efektif membunuh virus corona.


Comments


Please Login to leave a comment.